🥀__🥀
Jevan mengernyit pelan ketika melihat Chandra sedang duduk di carpet bulu yang di depan TV.
"Kok anak nya kak mark ada disini??"
"Eh udah dateng, sini ay duduk. itu kak Mark sama kak dina ada undangan trus rules nya no child under 10thn gitu. bunda sama ayah juga lagi ada acara, jadi kevin sama aku aja siang ini" Jevan mengangguk faham,
"Jadi kita??"
"Dirumah aja ya??" bukan nya Chandra gak mau ngajak Kevin jalan-jalan, tapi anak berumur dua tahun itu kurang nyaman ditempat rame. kalo dia nangis dan nyari mama nya kan Chandra sama Jevan juga yang ribet.
"Uhh, oom yepaan" Kevin bangun dari duduk nya dan masuk ke gendongan Jevan.
"Halo ponakan gemes. udah mam??" Kevin mengangguk
"tapi muk ciki om" Jevan mengangkat alis nya sebelah dan menoleh ke arah Chandra.
"Stock cemilan ku habis tadi malem. kak mark juga ga bawa snack nya Kevin. turun ke mart yg di lantai dasar apartemen ini gapapa kali ya??"
"Boleh sih, kamu ganti celana dulu. ga suka aku kamu keluar pake celana itu" Chandra terkekeh dan segera masuk kamar nya. padahal celana nya tidak terlalu pendek namun cukup mengumbar paha memang.
Di Mart Jevan dan Chandra berpisah, Chandra ke bagian makanan instan dan Jevan ke bagian ciki. Kevin?? dari tadi nempel banget ke Jevan.
"Yang, mozarela nya sisa segini deh" Chandra menghampiri Jevan, kala itu juga para gadis yang tadi sok tebar pesona langsung ketahuan. mereka tersenyum canggung ke Chandra dan juga Jevan. ada yang langsung bergegas pergi, ada juga yang masih disitu.
"Belanja snack buat dede nya udah??" Suara Chandra melembut.
"Udah sayang, mau bayar?? yuk!!" Chandra mengangguk lalu membiarkan Jevan berjalan di depan, di pelan kan langkah nya ketika akan melewati beberapa gadis yang tadi hendak menggoda Jevan.
"Laki-laki banyak, jangan kaya kekurangan populasi, itu suami saya" Setelah mengucapkan itu Chandra berjalan dengan bangga nya, tak lupa ia mengangkat dagu setinggi mungkin, meninggalkan gadis di belakang nya dengan wajah memerah menahan malu.
🥀__🥀
ini part nya emang pendek-pendek ya🥺🥺
happy birthday sayangnya aku🥺🥺