11

1.1K 191 2
                                    



🥀__🥀



Chandra mengusap tengkuk nya guna mengurangi kecanggungan, Jevan sedari tadi hanya diam. sudah berkali-kali is mencoba mencari bahan obrolan tapi lelaki itu tetap saja mendiami nya. Chandra gamau ngambek karna ia sadar kalau posisi nya memang salah.

Hingga mobil terhenti di basement apartment Chandra, Jevan mematikan mesin mobil nya tapi tetap mengunci mobil sehingga Chandra gabisa keluar.

"Aku gasuka kamu makan sama cowok lain" Chandra diam, tadi dia kedapatan sama Jevan. dia lagi makan malam bedua bareng teken SMA nya dulu, Chandra kalo di tawarin traktiran kadang ga mikir dua kali.

"Tapi kan itu temen aku" Jevan menatap Chandra tajam, teman kata nya??

"Waktu SMA kamu di tegur sama dia aja langsung melengos, gitu teman??" skak!! Chandra bersumpah ia tidak akan mengeluarkan kalimat pembelaan lagi. Jevan memegang erat setir, tangan nya tampak mengeras. hingga akhir nya di buka nya kunci mobil.


"Keluar, kamu butuh istirahat"

"Jev, bicarain du-"

"Keluar Chandra. kamu capek. aku juga capek. udh ya please" Jevan kapan sih kamu kalo marah bakal ngeluarin apa yang ada di kepalamu?? Dalam kondisi marah begini saja Jevan tetap lembut. Mau tidak mau Chandra keluar lalu memperhatikan mobil Jevan pergi menjauh dari nya.


"Bodoh banget Chandra!!" Untung saja basement sedang sepi, kalau ramai mungkin Chandra sudah di sangka orang gila karna mengacak rambut nya sendiri membuat penampilan nya semakin berantakan.











"Udah seminggu dia uring-uringan banget tuh" Rena mengantarkan Jevan cuma sampai di ujung tangga. Jadi Jevan bakal masuk ke ruangan nya Chandra sendirian.

Jevan datang berniat minta maaf karna sudah seminggu mengacuhkan pacar nya yang sangat ia rindukan. sebenernya besok nya itu juga Jevan udah ga marah, tapi fikiran nya masih jahat jadi dia mutusin buat ga ngehubungin Chandra dulu. jaga-jaga kalo perkataan nya bakal nyakitin sang pacar.


dengan senyum yang lebar Jevan membuka pintu ruangan tersebut.

"Siang sayang, aku mau....." Perkataan nya terpotong karna terlalu shock dengan apa yang ia lihat. Chandra pacar nya hampir saja berciuman dengan Adimas, yang kata Chandra teman SMA nya beberapa malam yang lalu.


"Sorry ganggu, di lanjut aja" Setelah mengucapkan itu Jevan menutup pintu ruangan tersebut dan ingin segera keluar dari kantor kecil itu. sebelum emosi nya benar-benar memuncak dan menghancurkan apa saja yang ada di hadapan nya.



Chandra menatap pintu yang ditutup Jevan tadi dengan pandangan datar. Namun beberapa detik kemudian ia tersenyum.






🥀__🥀





DEMI APAPUN TADI MALEM AKU KETIDURAN😭😭😭😭😭😭😭 MIAN :(


Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang