"Sarapan dulu."
Sekarang adalah hari senin jam 5 subuh, dan Guanlin sudah datang ke rumah Renjun karena yang lebih tua akan ikut seleksi penerimaat mahasiswa baru.
"Kenyang." Renjun menjawab malas. Ia kembali menjawab soal matematika di buku wangsit.
"Kenyang makan apa, sih?"
"Minup kopi."
"Ck. Nanti pas ngerjain soal ngantuk, laper, nggak fokus." Guanlin berdecak. "Makan dulu, ah."
Renjun mencebik, tapi tetap menerima uluran roti coklat dari Guanlin.
"Habis ini mandi. Jangan ngerjain soal dulu, refreshing aja, tidur bentar," perintah Guanlin. "Kamu matanya kaya panda."
Renjun memukul bahu Guanlin pelan, lalu berjalan ke kamar mandi.
***
"Siap berangkat?" Guanlin bertanya, menjalankan mobilnya pelan.
Renjun mengangguk.
Sekarang jam 6 pagi, masih ada waktu 45 menit sampai ujian dimulai.
"Deg-degan gak?"
"Pikir aja sendiri!" Renjun melihat kearah Guanlin. "Ya deg-degan laaah."
Guanlin tertawa kecil, lantas membawa jemari kekasihnya untuk ia genggam. "Udah minta do'a ke orang tua sama guru belom?"
"Udah. Sampe mbak-mbak kantin, pak satpam, cleaning service, staf sekolah aku chatin semua."
"Itu messagenya kamu copy paste?"
Renjun berdeham, "ya."
Guanlin kembali tertawa.
"Denger dulu!" Renjun membenarkan posisi duduknya. "Kalo guru-guru yang suka nraktir makanan, chatnya sengaja aku panjangin."
"Harusnya kamu adil ke semua guru. Kan mereka udah ngebagiin ilmunya ke kamu."
"Iya, maaf."
Guanlin tersenyum. "Ya udah, fokus lagi."
***
Renjun langsung memeluk Guanlin saat kekasihnya tiba menjemput.
"Kenapa?" Guanlin mengusap punggung Renjun. Ia terkejut saat melihat kedua bola mata yang lebih tua berair. "Kenapa nangis?"
"Jawaban aku beda sama yang lain..." Renjun semakin terisak. "Nggak ngerti... padahal aku udah belajar..."
"You've done your best." Guanlin semakin mempererat pelukan keduanya. Persetan dengan orang lain yang mulai memerhatikan mereka berdua. "That's the only thing that matters."
Renjun mengangguk. "Okay. Okay..."
Sisa hari itu dihabiskan dengan Guanlin yang menemani Renjun tidur di kamarnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
PubDok | Guanren
Fanfiction(finished) Tentang Renjun dari divisi publikasi dan Guanlin dari divisi Dokumentasi OSIS. Disclaimer - Fiction - Guanren (Guanlin x Renjun) - Boys Love Trigger warnings // berantem, darah, harsh words, bullying, ancaman, penculikan Contents // kissi...