Pagi ini, Rassya dan kelima temannya sedang berada di kantin. Mereka sedang bersarapan ditambah sedikit berbincang-bincang.
"Gimana kalau main truth or dare?" Usul Jefan sambil memakan nasi gorengnya itu.
"Wah bagus tuh," Balas Clay. "Mana botol minum, puterin cepet!" Tambahnya.
Rassya langsung memberikan botol minumnya itu. Lalu Rey langsung memutarkan botol minumnya.
Kiesha kena.
"Cepet, truth or dare?" Tanya Jefan dengan nada yang tidak sabaran itu.
"Sebagai pemanasan nih, gue pilih truth aja," Balas Kiesha yang sedang tersenyum sambil memainkan alisnya itu.
"Halaaahhh," Cibir Rassya.
Hingga suatu saat, teman-temannya sudah terkena botol minuman itu, hanya Rassya yang belum.
"Nah, terakhir nih," Kata Clay dengan senyuman jahilnya itu. Clay kemudian mengangkat tangannya keatas.
"Truth or dare? Dare titik," Ucap Kiesha. Ia dan Clay benar-benar sudah menyiapkan dare special hanya untuk Rassya.
"Karena gue gentle, gue pilih dare," Kata Rassya menyombongkan dirinya itu. Dibalas decakan oleh Rey.
"Cepetan, apaan darenya?" Tanya Rassya penasaran.
"Kasih tau, Clay," Sahut Kiesha.
"Deketin Aqeela selama satu bulan. Pokoknya lo harus bikin dia luluh. Kalau dia udah ngerasa nyaman sama lo, lo tinggalin," Ucap Clay. Rassya bingung, Aqeela kelas mana maksudnya? Yang namanya Aqeela gak cuma satu kan?
"Aqeela kelas IPS 5," Tambah Kiesha menjelaskan.
"Lahhh dikira keren apa? Deketin orang terus tinggalin gitu aja????" Komentar Rey.
"Iya tuh, kasian woi ceweknya nanti," Tambah Jefan.
"Diem aja kalian," Ucap Kiesha.
"Oke, dare di terima," Balas Rassya yang kemudian tersenyum. Teman-temannya merasa bangga dengan Rassya ini.
🍀🍀
1. ! ˢᵉᵐᵘᵃ ᶜᵉʳⁱᵗᵃᵏᵘ ᶠⁱᵏˢⁱ. ᴷᵃˡᵃᵘ ᵃᵈᵃ ᵗᵒᵏᵒʰ ʸᵃⁿᵍ ᵏᵘʳᵃⁿᵍ ᵐᵉⁿᵍᵉⁿᵃᵏᵏᵃⁿ ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ᵈⁱ ᵇᵃʷᵃ⁻ᵇᵃʷᵃ ˢᵃᵐᵖᵃⁱ ʳᵉᵃˡ ˡⁱᶠᵉ !
2. ! ᵏᵃˡᵃᵘ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵇᵃᶜᵃ ᵘˡᵃⁿᵍ, ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ˢᵖᵒⁱˡᵉʳ. ʰᵃʳᵍᵃⁱˡᵃʰ ᵖᵉᵐᵇᵃᶜᵃ ᵇᵃʳᵘ !
3. ! ᵏᵃˡᵃᵘ ᵃᵈᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵖˡᵃᵍⁱᵃᵗ, ᵈᵐ ᵃᵏᵘ ᵈⁱ ʷᵃᵗᵗᵖᵃᵈ !
🍀🍀
Cerita ini HASIL dari imajinasi aku. Kalau ada kesamaan dengan film/ series/ drama/ atau cerita orang, mohon maaf, itu mungkin hanya kebetulan saja. Dan yang terakhir, cerita ini adalah fiksi.
🍀🍀
⚠️⚠️
Hanya mengingatkan, kalau komen yang sopan ya, jangan bawa kata-kata kasar. Juga, jangan sangkut-pautin cerita ini ke kehidupan asli mereka. Thanks.
⚠️⚠️
✧✧
Awal : 12 April 2021
Akhir : 15 Mei 2021
✧✧
××
Hei wkwkwkwk kembali lagi sama aku. Jangan lupa ramein yaaa.Oh iya, jangan sama-samain cerita ini sama punya orang, ya. Kalau ada kesamaan sama cerita orang, aku minta maaf. Karena alur ini bener-bener terlintas di kepala aku begitu aja.
Btw besok kan puasa, aku minta maaf yaaa kalau ada salah sama kalian❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD
FanfictionRassya mendapat tantangan untuk mendekati Aqeela selama satu bulan. Dan setelah satu bulan, Rassya diharuskan untuk menjauhi Aqeela. Aqeela adalah bad girlnya sekolah. Ia tak akan pernah luluh dengan cowok siapapun. Tapi suatu saat, Aqeela malah jat...