Hari ini, adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Aqeela dan teman-temannya. Ya, ada murid baru bernama Liyan yang konon katanya asik.
Bell masuk kelas sudah berbunyi. Liyan datang dengan gayanya yang cool tetapi asik. Aqeela sangat kagum terhadap cewek itu.
"Silahkan perkenalkan diri dulu," Ucap Bu Rahma.
"Hallo semuanya! Saya Liyan. Panggil Liyan aja," Liyan memperkenalkan diri. Kompak, seisi kelas menepuk tangannya kagum. Dari cara berbicaranya saja, sudah ketebak, jika gadis ini benar-benar percaya diri.
"Oke, kamu boleh duduk dimanapun yang kamu mau," Kata Bu Rahma. Liyan menganggukkan kepalanya secara singkat.
"Liyan! Siniii!" Panggil Saskia dengan semangat. Walaupun Saskia belum kenal dengan Liyan, tapi itulah salah satu cara agar Liyan bergabung kedalam grupnya.
Liyan mengangkat jempolnya.
"Aqeela," Ucap Aqeela memperkenalkan dirinya sendiri. Liyan mengangguk.
"Liyan."
🍀🍀
Sudah istirahat.
Aqeela dan keempat temannya─ juga Liyan, sudah berada di kantin. Ratu dan Saskia memesan makanan. Sementara Aqeela, Liyan, dan Sandrinna menunggu di salah satu meja kantin ini.
"Kok lebih enak sekolah ini sih, daripada sekolah yang gue tempatin dulu?" Tanya Liyan yang membuat Aqeela tertawa.
"Tapi lo harus sabar aja. Murid disini banyak yang nakal. Jangan sampai lo kepincut sama cowok disini," Balas Aqeela.
Liyan mengangkat satu alisnya. "Masa sih? Seru dong, banyak bad boy."
"Nih ya, Liyan. Kalau lo gak tau, Aqeela ini dulunya bad girl banget. Gak pernah pake name-tag. Tapi tiba-tiba karena ketemu cowok yang bernama Rassya, dia jadi baik dong. Maksudnya, dia udah gak pernah bolos lagi gitu," Jelas Sandrinna. "Terus liat! Aqeela sekarang pakai name-tag."
Liyan mengerutkan keningnya. "HAH SIAPA? COWOKNYA SIAPA?"
"Rassya," Ulang Aqeela. "Kenapa? Lo kenal? Atau lo mantannya?"
Liyan menggeleng. "Ooh Rassya. Dia sepupu gue sih."
Sandrinna menggebrak meja. Benar-benar terkejut dengan perkataan Liyan tadi. Aqeela pun sama terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD
FanfictionRassya mendapat tantangan untuk mendekati Aqeela selama satu bulan. Dan setelah satu bulan, Rassya diharuskan untuk menjauhi Aqeela. Aqeela adalah bad girlnya sekolah. Ia tak akan pernah luluh dengan cowok siapapun. Tapi suatu saat, Aqeela malah jat...