ToD | 23. Kak Alexa

1.2K 241 188
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selama di perjalanan, Aqeela tidak berbicara sedikitpun kepada Rassya. Rassya heran, mengapa Aqeela seperti itu?


"Lo kenapa sih?" Tanya Rassya kesal. "Dari tadi diem mulu. Pas gue nanya malah gak dijawab."



Aqeela mengabaikan pertanyaan Rassya. Ia beralih membawa bukunya, berusaha menghapal karena besok ada ulangan.



"Woi?" Panggil Rassya.



Seperti biasa, posisi mereka sekarang berada di ruang tamu. Bunda belum saja pulang, karena Bunda sedang menjemput Alexa─ Kakak perempuan Rassya.



"Apa sih?" Tanya Aqeela kesal. "Gue mau ke kamar," Lanjut Aqeela sambil membawa buku-bukunya dan pergi dari hadapan Rassya.




Rassya menatap Aqeela yang perlahan mulai naik ke atas. Aneh sekali. Mengapa sikap galak dan jutek Aqeela kembali lagi?


Apa Rassya berbuat salah?



Bukannya seharusnya, jika Aqeela seperti ini Rassya harus senang? Tetapi mengapa Rassya malah merasa tidak enak dan sedih?



"Arghhh," Ucap Rassya kesal. "Masa iya? Gue suka sama dia?! Kenapa gue kepikiran gini sih?!"



Rassya mengacak-acak rambutnya frustrasi. Lalu membuka ponselnya.



Moodnya sekarang sedang memburuk. Moodnya semakin memburuk ketika melihat notifikasi chat dari Fazara.




Fazara:

Fazara:
| haiii rassya~
| udah lama aku ga ngechat kamu huhu
| rassya, besok ketemuan yuk
| ada yang mau aku omongin







Rassya:
apa sih |
gak mau |

Fazara:
| ohh kamu ga mau yaa
| yaudah gapapa
| semoga next time kamu bisa ya!




Rassya mengabaikan tiga pesan terakhir dari Fazara. Sudah malas membalas pesan cewek itu. Ya... Karena mereka sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa, jadi tidak perlu saling bertukar chat kan?

"Oh!" Rassya tiba-tiba teringat sesuatu. "Aqeela marah sama gue? Gara-gara gue ngobrol sama Fazara tadi? HAHAHA tuhkan, dia suka sama gue!"












🍀🍀













Ting tong!


Bell rumah Rassya berbunyi. Rassya sangat malas membuka pintu rumah, karena ia sedang berada di kamarnya. Alhasil, ia akan berbasa-basi kepada Aqeela lewat chat.




ToDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang