Fyi ini draft 13 April...
Aqeela sekarang tidak boleh bolos.Aqeela ditahan oleh ketiga temannya. Katanya, ia akan di dekatkan dengan Rassya. Padahal siapa yang minta? Aqeela tidak tertarik sama sekali.
"Gini deh," Aqeela mulai risih dengan teman-temannya itu, dan beralih mengeluarkan suaranya. "Gue niatnya sekarang mau bolos sama dia."
Sandrinna menatap teman-temannya dengan tatapan tidak percaya, lalu terkeleh pelan. "Oh gitu ya cara lo."
"YAUDALAH GAIS, KITA GAK USAH CAPEK-CAPEK BANTUIN AQEELA DEKET SAMA RASSYA LAGI. DIA JUGA PUNYA CARA SENDIRI," Sahut Ratu dengan suara yang sangat nyaring.
"Yaaaa tapi tetep aja lo harus pake liptint dari Sandrinna nih," Ujar Saskia. Saskia lalu memberikan liptint itu, dan mengoleskannya di bibir Aqeela.
"Iih apaan sih gak enak banget nempel di bibirnya?" Tanya Aqeela. Saskia hanya menggelengkan kepalanya.
"Elaaah gak enak apanya sih, liptint ini malah bisa dimakan. Liptint mahal neeeh," Jawab Sandrinna.
"Yaudalah, gue kesana dulu. Jangan lupa, kasih tau gue absen," Aqeela mengakhiri percakapannya. Teman-temannya disini hanya mengangguk dan mengacungkan jempolnya saja.
"Siaaap! Good luck!" Kata Saskia.
Aqeela membuka ponselnya. Notifikasinya sangat sepi, bahkan tidak ada yang chat satu orangpun. Tumben sekali, Rassya tidak mengiriminya pesan?
"Oke, jangan gengsi," Gumamnya pelan.
Rassya:
Aqeela:
lo dmn? |
mau bolos skrg ga? |
gue tunggu di gerbang belakang |
ga pake lama |
Tak lama kemudian, Rassya membalasnya.
Rassya:
| hai good morning🌤
| LUPA NGUCAPIN GUE HAHAHAHA
| lah serius sekarang mau bolos?
| okelah, gue dorong dulu motornya sampe gerbang belakang berarti
| nanti bolosnya pake motor ya
| gue gak mau capek capek jalan kayak dulu
Aqeela:
dulu gue ga ngajak lo bolos |
Rassya:
| lo ngejawab mulu
| gue merasa kalah
| ah udahlah
| tunggu gue disana
| GUE SENENG BTW HAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD
FanfictionRassya mendapat tantangan untuk mendekati Aqeela selama satu bulan. Dan setelah satu bulan, Rassya diharuskan untuk menjauhi Aqeela. Aqeela adalah bad girlnya sekolah. Ia tak akan pernah luluh dengan cowok siapapun. Tapi suatu saat, Aqeela malah jat...