Di mall:
Erie,putri, hans dan suci masih jalan2 belanja di mall tersebut:Erie" sayang mau beli apa nak dr tadi kok ga ada yg tertarik?...(ucapnya pd mput karna mput hanya diam ngikut mereka)
Putri" mput ga mau belanja ma.. Mput mau pulang(rengeknya)
Erie" ia ia sayang sebentar lagi kita pulang ya nak (mengelus pipi mput)
Suci" wah itu bagus ya om tapi suci ga ada duit belinya padahal gaunnya bagus bangat(ucapnya menunjuk gaun)
Erie" suci suka gaunnya?
Suci" ia suka bangat tante
Erie" ya udah suci ambil ya nanti tante yg bayar
Suci" wah tante baik bangat makasih tante(ucapnya dengan senang padahal saat ini ia sedang menjalankan triknya)
Hans" *hmm pintar suci sudah pintar menjalankan tugasnya.. Ini benar2 kesempatan untuk memeras harta erie*(ucpnya dlm hati)
Erie&suci" (sedang memilih gaun)
Putri"(ia kesal melihat sang mama ga menuruti keinginannya untuk pulang,. Akhirnya iapun lolos dr erie ia berjalan menelusuri mall tersebut dan memilih untuk pulang)
.
.
.
.
.Putri" is perasaan mput mutar2 disini aja sih dr tadi ih kesal deh... Nah hp mput mana?.. Kayanya ketinggalan di mobil mama (ucapnya tambah bingung)
.
.
.
.
Di lain tempat anak buah dr dewi sedang memberi laporan tentang mput yg hanya sendirian di mall:
D#hallo ada laporan apa Hasan?...
H#bos di sini anak itu hanya sendirian
D#benaran apa km yakin dia sendiri?
H#tadi sama ibunya tapi saat ini dia pisah sama ibunya dan dia sepertinya kebingungan,. Apa harus saya culik dia(ucapnya)
D#tunggu dulu jangan ceroboh, kknya banyak mata2 jangan sampai ketahuan bahwa kita yg menculiknya.. Tunggu saya ke sana kamu kirim lokasinya
H#ok bos
.
.
.Erie" (baru sadar mput sudah ga ada di dekatnya) putrii mput kamana ya.... Anak saya kemana?...
Hans" loh ia kemana putri dr tadi saya main hp ya ampunn ayo kita cari(ucapnya)
Suci" *hm dasar manja hilang di mall saja ibunya sampai panik begini*(ucapnya dlm hati)
Erie" ya allah gmana ini(ia nelp no putri namun ga di angkat dan ia langsung menghubungi lesty supaya lesty langsung menyebarkan bodygurd mencari putri)E#hallo ka.. Kk di mana sekarang?
L#ia ma kk sedang makan sama ka faul, ada apa ma?
E# ka ka adikmu ka adikmu ga sama mama.. Td menghilang dr mama ka(ucapnya panik)
L#kok bisa begitu ma.. Knp sampai mama lalai menjaga adikku.. Mama gmana sih ga bisa jaga mput(ucapnya kesal sama sang mama bisa2nya adiknya sampai hilang)
E#ka mending kk sebar bodygurd ke mall tempat mama sekarang ya ka(ucapnya)
L#baiklah (langsung mematikan telp nya dan ia langsung menghubungi seluruh anak buahnya buat mencari sang adik)
.
Faul" de ayo kita berangkat ke lokasi tante dan mput, kita cari adek mput (ucap faul)
Lesty" ia ka.. Pokoknya kalau terjadi apa2 sama mput lesty ga mau maafin mama(ucapnya)
Faul" ga boleh begitu de, tante erie ibu kandung kalian ga mungkin dia mau mencelakai anaknya sendiri pasti tante erie juga ga sengaja
Lesty" (terdiam mendengar ucapan faul dan ia mulai fokus berdoa u sang adik)
.
.Kini hasan anak buah dr dewi sudah mulai mendekati putri:
Hasan" k kamu mau kemana dek?....
Putri" nunggu kk saya sebentar lagi datang om(ucapnya singkat)
Hasan" kknya memangnya mau kesini?... Atau mau om antar pulang?
Putri" kk ku sudah kesini(bohongnya supaya orang tersebut tdk mendekat pdnya)
Hasan" duduk di sini saja nak dekat om
Putri" ga om makasih... (ucapnya dan iapun langsung berlari ke kerumunan orang supaya tdk tertangkap orang tersebut)
Hasan" wah pintar sekali anak itu dia kabur kemana ya....(ucapnya mulai mencari putri di kerumunan orang)
.
Putri" om tolongin aku om(ucapnya menarik2 tangan seseorang)
...." putrii loh kamu knp di sini mput?...
Putri" bang hari.. Bang ada orang jahat mput takut(ucapnya langsung memeluk lengan hari)
Hari" (mengelus tangan mput) jangan takut mput abang akan melindungimu..
Hasan" hei kamu mau kemana?...
Hari" jangan ganggu dia(menunjuk hasan)
Hasan" heh anak muda jangan ikut campur kamu,..
Hari" ini akan menjadi urusan ku,..mput lari cepat (ucapnya saat melihat hasan mengeluarkan senjata tajam)
Hasan" (ingin menarik mput namun putri langsung berlari)
Heh anak kecil tunggu..
Hari" om akan berurusan dengan saya(ucap hari langsung mengambil ancang2 pd lawannya)
Hasan" hmm berni kamu lawan saya haa(ucapnya lalu ia menlawan hari)
.
Putri" (berlari keluar masuk kerumunan orang2 yg ada di mall tersebut hingga ia berlari ke lobby)
Mput takut mput harus kemana?...
Joko" wah wah bos kita datang tepat waktu nih,. Tuh anak yg kita cari di depan mata(ucapnya pd bosnya)
Dewi" ia kamu benar joko cepat tangkap anak itu bawa ke sini(ucapnya menyuruh joko)
.
.
.
Joko" hei anak manis ayo ikut om(ucapnya menarik tangan mput)
Putri" (kaget dan ia langsung menginjak kaki orang tersebut hingga ia berhasil lepas kemudian ia lari)
Joko" (mengejar mput yg sudah berlari)
.
Putri" huh huh huh (ucapnya mengatur nafasnya ia ngumpet di belakang bunga)
.
.
Dewi" punya anak buah pd bodoh sih.. Masa ngejar bocah itu ga ada yg becus.. Kalau aku yg turun tangan langsung akan bahaya karna banyak mata2 (ucapnya kesal sendiri menunggu di dlam mobil)
.Gilang dan lesty juga faul
Mereka sampai di lokasi mall tempat erie mengajak mput.. Mereka nelp erie:
Gilang" ka kita harus lapor ke security buat berjaga(ucapnya)
Lesty" sudah pa barusan kk telp mama dan mama sudah melapor ke security di sini(ucapnya)
Faul" apa kita masuk ke mallnya?..
Lesty" di dlam sudah banyak bodygurd mencar mencari mput.. Kita tunggu mama dulu kesini(ucapnya)
Gilang" mama kamu itu lalai sekali pokoknya papa akan sangat marah kalau terjadi apa2 sama adikmu ka(ucapnya pd lesty)
Lesty" kk pun begitu pa.. Tp ga mungkin seorang ibu sengaja menyakiti anaknya pa. Jd papa harus sabar dan kita tunggu penjelasan mama dulu(ucapnya)
.
.
Joko" heh kamu pikir om ini anak kecil kamu ajak main peta umpet hah(ucapnya menemukan putri di balik pohon kecil)
Putri" om jangan tangkap mput om(ucapnya terus berjalan mundur)
Joko" firman kita tangkap anak ini dan bos pasti senang bangat(ucapnya pd temannya)
Putri" (semakin panik karna ada 2 orang yg sedang mengincarnya saat ini... Lalu ia menngambil batu dan langsung membantingnya ke kepala salah satu dr mereka)
Firman" awwss(ucapnya langsung memegang keningnya yg langsung keluar darah)
Joko" kamu knp firman kok berdarah kepalamu.. Heh bocah kau apakan teman om hah (mendekat ke putri)
Putri" (berlari ia mengambil kayu dan siap menghajar joko)
Joko" heh hentikan bocah(ucapnya hampir kwalahan karna mput terus memukulnya keras dengan kayu)
Putri"nih rasain kalian dasar orang jahat (membanting batu ke joko lalu kembali memukulkan kayu pd kepala joko)
.
.
Security" eh tolong tolong ada yg berkelahi...(ucapnya lalu ia mendekat pd mput dan ke 2 orang yg sudah terluka tersebut)
.
.
Lesty" itu knp kerumunan orang2?...
Gilang" pak pak tunggu itu ada apa rame2..
Security" td ada laporan anak yg hilang,. Nah sekarang anak yg hilangnya ada di situ(ucapnya)
Gilang,lesty&faul" (langsung lari ke tempat kerumunan tersebut)
.
.
Lesty" dee mput(teriaknya memanggil mput)
Gilang" (ia melihat betapa kejamnya sang anak menghantam kepala penjahat dengan kayu) putri...
.
Putri" (ia baru sadar karna menjadi tontonan orang) ka kk papa... (ucapnya berhenti memukul penjahat lalu ia akan melangkah mendekat ke papanya)
Joko" (menarik tangan mput secara kasar)
Putri" iihhh lepasin #brug brug#(ia benar2 habis kesabaran lalu ia kembali menghantam keras wajah joko hingga berdah seketika joko langsung pingsan)
Gilang" anak papa hebat anak papa kereenn(teriaknya)
Lesty" de cukup dee
.
Putri" (ia berlari memeluk kk dan papanya)
Kk.... Papa
.
Lesty" sayang kamu ga pa2 nak mput ga pa2 sayang, apa ada yg sakit nak ada yg luka?...(langsung memeluk erat mput)
Gilang" (mengelus kepala mput)
Sayang anak papa hebat bangat bisa melawan orang2 jahat(ucapnya bangga pd mput)
.
.
Erie" putri sayang nak kamu ga pa2 sayang anak mama kemana aja(memeluk mput)
Gilang" (menatap tajam erie lalu beralih menatap hans)
Erie kamu ga becus mengurus anak, kamu malah asyik sama laki2 selingkuhan kamu ini kamu wan(terpotong oleh lesty)
Lesty" pa ini tempat umum.. Mending kita pulang kasian mput(ucapnya)
Gilang" sayang ayo kita pulang nak(ucapnya menarik putri dr pelukan erie)
Putri" pa,. Ka tadi ada bang hari yg bantu mput (ucapnya pd sang kk)
Lesty" hari ada di sini.... Bantuin mput.. Luar biasa kk akan sampaikan terimakasih pd nya besok.. Sekarang kita pulang dulu de(ucapnya)
Putri" ia ka(ucapnya)
Lesty" ayo sayang (mengandeng tangan mput di susul gilang dan erie)
.
.
.
.
.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...