part 9

323 44 10
                                    

Lesty" aur2an tapi mama cinta kan haha(ucapnya malah memojokkan sang mama)
Erie" kk kok gitu sih(ucapnya pd lesty yg sudah lari mengejar gilang dan mput)
Lama2 anak2ku kelakuannya kaya papanya semua tuh pd jail(ucapnya kesal sendiri)
.
.
.
.

Di mobil perjalanan pulang..
Lesty" de besok adek kuliah masuk pagi apa siang?
Putri" pagi ka
Lesty" ok, adek mau di antar sama  kk mama atau papa?..
Putri" mput mau naik mobil sendiri ka(ucapnya)
Erie" mput jangan macam2 nak, emang kamu sudah bisa nyetir?
Putri" bisa,. Orang mput sering liatin kk mama dan papa mudah kok mput pasti bisa (ucapnya dengan yakin)
Lesty" ga boleh, mput harus kursus nyetir dulu kalau sudah dapat sertifikat baru kk bolehin(ucapnya tegas ke mput)
Putri" (hanya memanyunkan bibirnya tanda ia kesal)
Gilang" mput sayang kkmu benar bahwa mput harus belajar dulu nyetir nanti kalau sudah bisa baru boleh naik mobil sendiri ok nak,senyum dong masa cemberut gitu.(ucapnya pd mput)
Putri" tapi kenapa ga papa saja yg ngajarin mput nyetir kan papa mantan pembalap(ucapnya)
Erie" putri papamu itu pembalap abal2an jadi jangan mau di ajarin sama papamu ya.. Mama besok carikan guru kursus untuk mput belajar mengemudi dengan benar(ucapnya yg ga mau di bantah)
Putri" (memutar bola matanya mendengar ucapan mamanya)
Gilang" (hanya diam ia ga mau berdebat dengan erie di depan mput)
Lesty" kk setuju sama mama(ucap lesty mendukung sang mama)
.
.
.
.

Ke esokan harinya, seperti biasa semua beraktivitas termasuk keluarga dirga, gilang fokus pd perusahaannya,erie fokus mengurus butik,restoran dan salon kecantikan miliknya, sedangkan lesty ia fokus mengembangkan perusahaan trity yg mulai di kenal dunia kini lesty berencana membuka cabang  di korea dan eropa:

Kantor trity:
Rani" bu lesty barusan rani membaca koran dan ibu lesty tau ga bahwa perusahaan trity mulai rame di perbincangkan di berbagai perusahaan terbesar di korea,. Bahkan ka ani sudah menerima hampir 8 perusahaan yg menawarkan untuk kerja sama sama perusahaan trity(ucapnya dengan semagat)
Lesty" benarkah begitu rani, wah luar biasa ya alhamdulillah banyak yg mendukung padahal itu baru kita rencanakan bahkan kantor trity di korea belum selesai di renovasi tapi sudah banyak tawaran dr kantor2 lain untuk kerja sama(ucapnya merasa bahagia dpt info barusan dr rani)
Rani" makanya bu lesty harus percepat renovasi kantor di sana biar segera kita resmikan(ucapnya)
Lesty" ia kamu benar rani, minggu depan tolong atur jadwal saya untuk terbang ke sana karna saya mau melihat langsung lokasinya di korea(ucapnya pd rani)
Rani" ok siap nanti rani buatkan jadwal untuk minggu depan(ucapnya)
Lesty" makasih rani(ucapnya)
Rani" sama2 bu lesty saya permisi ke ruangan saya(ucapnya lalu keluar dr ruangan lesty)
.
.
.
.

Kantor gilang:
Alika" #tok tok tok#(mengetuk ruangan gilang)
Gilang" masuk(ucapnya)
Alika" permisi pak gilang, lika mau ngasih informasi ini(ucapnya menyerahkan 1 lembar kertas di map yg ia bawa)
Gilang" ok, makasih
Alika" saya permisi pak
Gilang" silahkan
Alika" (keluar dr ruangan gilang)
.
Gilang" (membulatkan matanya setelah ia membaca 1 lembar kertas info dr sketarisnya barusan)
Ya ampuun yg benar saja kantor yg di bandung di ambang ke bangkrutan. Ini pasti ada yg tdk beres saya akan turun tangan langsung(ucapnya lalu ia nelp asisstantnya untuk membuat jadwal pertemuan sama pihak manajer kantor cabang bandung)
.
.
.
.

Salon ETRITY
kecantikan milik erie yg baru di huka 3 bulan yg lalu namun sudah banyak pengunjungnya mulai dr teman2 arisannya bahkan kebanyakan dr kalangan artis2 terkenal:
Erie" aul kamu kalau mau meni pedi atau mewarnai rambut atau apalah silahkan mumpung kita berkunjung ke sini(ucapnya pd aul sang assistant pribadinya yg sudah dia anggap seperti anak sendiri)
Aulia" benaran bu, wah tapi gaji saya ga di potong kan(ucapnya pd boss nya yg sangat baik hati itu)
Erie" ga akan aul, khusus buat kamu gratis dah sana ibu juga mau meni pedi(ucapnya pd aulia)
Aulia" makasih ibu erie yg cantik(ucapnya bahagia tak terkira)
.
Erie" mba rambut saya pakai warna ini ya(ucapnya pd karyawan salonnya tersebut)
Karyawan" ok siap ibu(ucapnya dengan ramah)
Erie" eh bentar mba saya angkat telp dulu ya(ucapnya kala melihat hp miliknya ada yg nelp lalu ia langsung mengambil hp nya)
.
E#hallo assaamualaikum kk
L#walaikumssalam, mama lagi di mana?...
E#mama lagi di salon ETRITY sayang, ada apa ka?
L#ma siang ini kk ga bisa jemput adek karna kk benar2 sibuk bahkan pulang malam hr ini ma(ucapnya)
E#oh ok biar mama yg jemput adek, tapi sebaiknya kk jangan pulang malam2 ya nak.
L#ia ma paling jam 8 kk sudah pulang ma
E#benaran jam 8 ya ka, mama ga mau kk pulang kantor lebih dr jam segitu(ucapnya tegas pd lesty)
L#ia ia ma, ya udah kk tutup tlp nya ya daaa mama(ucpnya langsung mematikan telp nya sebelum sang mama ceramah panjang kali lebar)
E# hmm kebiasaan nih mamanya belum selesai ngomong langsung di matiin(ucapnya melihat sambungan telp nya sudah di tutup oleh sang anak)
.
.
.
.

Di taman kampus:
Putri" duduk sambil fokus membaca buku.
Jirayut" eh mput baca apaan sih fokus bangat(ucapnya mulai menganggu mput)
Putri" is jangan ganggu deh mput lg menghafal rumus2 mtk(ucapnya)
Jirayut" di hafalin di rumah aja(ucapnya)
.
Rara" (baru datang langsung mengacaukan konsentarasi mput)
Eh pantasan di cariin pd ga ada ternyata santai di sini..  waah mput lagi rajin nih atau gaya doang nih(ucapnya tanpa dosa)
Putri" is rara mending pergi deh mput lg serius nih lagi menghafal rumus yg di suruh bu weni(ucapnya)
Rara" oh kirain gaya doang (ucapnya)
Putri" emang rara yg sering belajar gaya2an doang.. Mput mah belajar benaran dong bukan gaya doang(protesnya)
Jirayut" sudah sudah kok jd ribut2 sih(ucapnya melerai perdebatan tom n jerry di alias rara dan mput)
Rara" ok ok damai..
Eh kalian mau ga pulang kuliah kita mampir ke toko buku?..
Jirayut" aduuh rara maaf ayut harus pulang cepat karna ayut mau ngantarin mama ke salon nanti(ucapnya)
Putri" mama kamu atau kamu yg mau nyalon(ucapnya pd ayut membuat ayut kesal)
Jirayut" ya mama aku lah masa aku, kan aku cowo(membela diri)
Putri&rara" masa sihh(saling melirik lalu tertawa melihat jirayut)
Rara" kalau mput mau ga?
Putri" mput mau sih.. Tapi kan mput di jemput pulangnya taulah sendiri mput selalu dlm pengawasan ga bisa bebas kaya kalian, bahkan mput udah 17th aja masih di antar jemput belum boleh pake mobil sendiri (keluhnya)
Rara" mput jangan sedih,. Itu tandanya keluarga mput sangat sayang sama mput makanya mput selalu di perhatiin kemanapun.. Emm gini aja nanti kan mput di jemput ka lesty nah bilangin mput mau ke toko buku dulu dan kita ketemu disana nanti. Nanti rara chat mput  alamat toko bukunya(ucapnya)
Putri" ia deh benaran ya nanti chat mput kalau mput dah nyampe di toko bukunya(ucapnya)
Rara" siap (ucapnya tersenyum ke mput)
Jirayut" eh aku ada jadwal sekarang aku ke kelas dulu ya(ucapnya baru ingat lalu dia langsung berlari meninggalkan rara dan mput)
Rara"is ga jelas bangat jirayut.
Mput kantin yuk
Putri" ayoo (ucapnya dengan semangat)
.
.
Hari" lah si putri kemana perasaan td duduk di sini(ucapnya bingung mencari mput sambil membawa botol minuman milik mput)
.
.
.
Kantin:
Rara dan mput sedang berbincang2 dan datanglah hari:
Hari" mput kok ga nunggu abang dulu..(ucapnya pd mput)
Putri" ihh ngapain mput nunggu2 bang hari.. Mput keburu lapar kalau harus nunggu bang hari(ucapnya)
Hari" ya ampun abang kan bentar doang td abang ke kelasmu ngambil botol minuman milik mput siapa tau mput haus (ucapnya)
Rara" cie cie enaknya ada yg merhatiin hiks hiks nasib rara yg jomlo ini gmana(ucapnya penuh drama kesedihan dan lebih tepatnya gaya lebay)
Putri" rara lebay deh. Kalau mau di perhatiin sana cari pacar noh pak satpam yg di depan gerbang td kayanya jomlo tuh(ucapnya)
Rara" kok satpam sih ga mau, rara tuh maunya yg jagain hati rara kalau satpam kan jagain gerbang. Mput gmana sihh eh bang hari kemaren janji mau ngenalin rara ke temannya mana?(ucapnya pd hari)
Hari" masalahnya teman abang lusa baru masuk kuliah di sini(ucapnya)
Rara" benaran aaahh senangnya tp besok rara ga ada jadwal kuliah.. Tp ga pa2 kok rara mau kuliah aja besok hehe(ucapnya)
Putri" rara pengen bangat ya pacaran?...
Rara" ia mput rara sudah lama jomblo nih
Putri" emang pacaran itu enak ya? Mput belum pernah pacaran!(pertanyaan mput membuat hari dan rara tertawa puas)
Hari&rara" hahaha
Hari" memangnya mput mau punya pacar?.....
Putri" mau tap(terpotong oleh rara)
Rara" aaaaa kiyutt aaaa rara bisa apa duuh tuhan beri rara ketabahan melihat semua ini(ucapnya drama sedih sambil menadahkan telapak tangannya berdoa dengan mata terpejam)
Putri" (bengong melihat sahabatnya yg penuh drama)
Hari" (menarik tangan mput pergi meninggalkan rara)
Putri" (hanya nurut sama hari ia mengikuti hari pergi meninggalkan rara)
Rara"(baru sadar ternyata ia jd tontonan se isi kantin tersebut dan mereka tertawa melihat tingkah konyolnya)
Is kalian ngapain ngeliatin rara...
Lah mput sama bang hari kemana?
(lalu pergi dr kantin)
.
.
.
.

Putri" kita kemana sih bang... Kan kasian rara di tinggal sendiri(protesnya pd hari)
Hari" emm ga kemana2 kok. Kita duduk di taman mau ga(ucap hari pd mput)
Putri" ya udah deh(lalu ia duduk di taman yg penuh bunga2 indah)
Hari" bunganya cantik sama seperti mput.. Nih buat mput(ucapnya memberikan 1 tangkai bunga mawar putih pd mput)
Putri" wah mput suka makasih ya bang(ucapnya lalu mengambil bunga tersebut dan mencium aroma bunga mawar itu) hmm segar wangi bangat
Hari" *duuh manis bangat senyumnya,semakin dekat semakin cantik aja si putri,jantungku semakin deg2an nih kalau dekat2* (ucapnya dlm hati sambil menatap wajah cantik mput)
Putri" (melirik ke hari dan ia langsung kaget saat tatapan hari tertuju pdnya) em a mm mput ada jam kuliah mput harus ke kelas sekarang
Hari" (baru tersadar bahwa mput menyadari pandangannya)
Oh ya udah ayo abang antar ke kelasmu(ucapnya menepis rasa gugupnya)
Putri" (langsung berdiri dan pergi ke kelasnya ia berjalan lebih dulu hari)
.
.
.
.
.
Bersambung...



            ⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang