part 37

388 50 7
                                    

Putri"*mama knp tega melepas mput ke tante dw,mput tau mama ga mau kk jd korban dan asal mama tau bahwa mput lebih menyayangi kk bahkan mput rela mati demi kk..dan ga mungkin mput rela jika kk tersakiti. Tp setidaknya mput terlanjur sakit mendengar ucapan mama*
(ucapnya dlm hati sambil menatap mama erie)
Dewi" (ia melihat putri mulai bengong)
Lesty" tente dw tolong berikan kesempatan untuk lesty memeluk adik kesayangan lesty, dek kemarilah peluk kk sayang, peluk kk untuk terakhir x nya(merentangkan tangannya)
Dewi" tidak akan saya kasih kesempatan, biar kamu menderita srumur hidup bahkan sampai detik terakhirmu,dan bersiaplah(ucapnya pd lesty)
Putri" (menatap manik mata sang kk yg sudah di penuhi air mata) ka mput sangat sayang bangat sama kk, kk pernah berjanji waktu kecil dulu bahwa kk akan selalu ada di hidup mput selamanya bahwa kk akan menjaga mput selamanya knp sekarang kk lemah knp ka(ucapnya pd sang kk)
Lesty" sayang kk akan tetap ada di hatimu kk akan tetap menjagamu dr alam lain kk akan tetap menjadi kk mu selamanya(ucapnya)
Dewi" alah kalian jangan banyak bicara putri kamu kubur mimpi kamu hidup bahagia bersama kk kamu. Sekarang kamu akan melihat detik2 terakhir kk kamu(ucapnya dan bersiap2 melepas temb*kan pist*lnya)
Putri" berani menyakiti kk ku maka langkahi dulu may*t ku, sini berhadapan langsung dengan putri(ucapnya yg sudah di kuasai emosinya dan ia langsung menarik badan dw menghadap ke arahnya)
Dewi" (kaget atas aksi putri kemudian ia riflek langsung mengacungkan pist*l di arah jant*ng putri)
All" (kaget dan tidak berani melakukan apa2, mereka bingung harus apa mereka kini panik sunghuh2 panik melihat nya*a mput sekarang di ujung tanduk)
Dewi" kamu berani sama momy?..
Putri" mput tidak pernah takut kecuali takut kehilangan k lesty. Bahkan mput berani menaruhkan nya*a mput sendiri demi kk. Sekarang mau tante apa?...
Dewi" untuk saat ini tante akan menemb*s jantung kamu agar kamu menyusul gilang dirga papa km itu(ucapnya pd mput)
Erie" dewi jangan lakukan itu pd anakku, lepaskan putri, tolong biarkan mput bahagia saya bersedia jd pengantinya(ucap erie)
Dewi" haha tapi sayang saya tidak membutuhkan kamu erie yg saya butuhkan adalah ny*wa anak kamu yg bandel ini. Agar dendam alif terbalaskan(ucapnya)
All" (langsung terdiam dan mereka hanya berdoa agar mput bisa selamat)
Putri" jika itu mau tante silahkan, dan tante juga harus siap2 pist*l di tangan mput ini juga akan menembus ot*k busuk tante(ucapnya yg tidak takut sama sekali pd dw)
Dewi" bersiaplah putri pist*l ini akan menembus jant*ng kamu(ucapnya kemudian ia langsung meledakkan pist*l di tangannya membuat semua menutup mata sejenak karna ga sanggup, namun dewi ataupun yg lain kaget karna pist*l tersebut hanya meledakkan angin saja tanpa peluru)
Putri" (tersenyum licik pd dewi)
Dewi" kurangajar kamu putri, kamu pasti melakukan semua ini(ucapnya dan ingin mendekati putri namun terhenti karna ucapan putri)
Putri" jangan coba2 melawan mput,. Tante pikir mput anak yg bod*h hm, maaf ya tante peluru di pist*l itu semalam mput sudah buang ke tong sampah(ucapnya sambil tersenyum licik)
Dewi" (ia hendak berlari namun terhenti saat merasakan ledakan di bagian kakinya)
Putri" (ia berhasil membakan senj*ta berpeluru tersebut di kedua kaki dewi sehingga dewi langsung luluh ke lantai)
All" (kaget dan bangga dengan aksi putri yg benar2 di luar dugaan mereka)
Putri" pk polisi cepat tangkap dia(ucapnya)
All polisi" (bergegas menangkap dw yg sudah terkulai lemah karna ke 2 kaki ya sudah di lumpuhkan oleh mput)
.
Putri" (mengembalikan pist*l ke polisi kemudian ia langsung berhamburan memeluk erat sang kk)
Lesty" (tangisnya pecah ia benar2 menangis bahagia sangat bahagia karna sang adik selamat dr dw bahkan sang adik lah yg menyelamatkan semuanya)
Erie" sayang anak mama(memeluk ke 2 anaknya)
All" (memeluk serta memuji putri bergantian)
Lesty" de adeknya kk hebat, kk sungguh2 sayang sama adek, maafkan kk ya sayang kk begitu lemah kk bahkan bingung dan ga bisa melakukan apa2 tadi(ucapnya)
Putri" ka semuanya demi kaka, dan kekuatan mput juga di sertai doa2 kalian semua. Mput sekarang bebas dr tante dw. Maafin mput selama ini pura2 tidak mengenal kk dan keluarga yg lainnya(ucapnya yg sudah di sertai air matanya)
Lesty" (menghapus air mata sang adik) jangan nangis nak sekarang kita pulang dan kita cerita di rumah ya(ucapnya sambil merangkul sang adik)
.
.
.
.
.
.
.
.

Kini putri sudah kembali berada di keluarga besarnya, haru dan bahagia menyambut kedatangan mput kembali ke rumah trity:
Putri" (tersenyum menatap bahagia pandangannya berbinar mengelilingi wajah2 keluarga yg ia rindukan)
B inul" mput sayang akhirnya mput kembali nak bunda benar2 meridukanmu(memeluk mput serta menciumi seluruh wajah mput)
Putri" (ia membalas pelukan b inul)
Erie" putri sayang maaf bukan maksud mama merelakanmu pd tante dw. Ketahuilah nak mama terpaksa agar kk dan mput sama2 selamat (ucapnya merasa bersalah pd mput)
Putri" ga apa2 ma lupakan masalah itu mput mengerti kok(ucapnya tersenyum pd mama erie)
Erie" (mencium seluruh wajah putri dan memeluknya sangat erat)
Putri" (matanya tertuju pd bang hari yg saat ini juga menatap ke arahnya)
Hari" (bertemu pandang dengan mput)
Lesty" (melihat mput dan hari yg sama2 saling memandang)
Ekhm ekhm
All" (menatap ke arah lesty)
Ayah adam" lesty knp, keselak?..
Lesty" ga pa2 kok emm cuma heran aja barusan lesty melihat ada yg saling pandang dan pandangan penuh arti (ucapnya membuat semua penasaran)
Shoimah" siapa yg saling pandang?...
Selfi" apakah ka ani sama bang uwan? Atau lesty sendiri dengan faul?...(ucapnya)
Lesty" bukan sel, tadi tuh lesty melihat mput dan hari saling tatap hmm ada apa di antara kalian?....(ucapnya kontan membuat hari ataupun putri langsung mencari alasan)
Hari" em emm
Putri" ka lesty tadi tuh mput menatap bang hari karna mput ingin berterima kasih pd bang hari, ini semua pasti berkat bang hari yg memberi tau semua pada kk dan yg lainnya(ucapnya yg pintar menemukn alasan)
All" ooh gitu(mereka langsung percaya pd ucapan mput kecuali lesty)
Lesty" hm mput adik kk ini pintarnya kalau menjawab ya,tp semoga jawabannya td benar ya bukan karna ada apa2 gitu(ucapnya mencubit pipi mput)
Putri" (ia langsung memeluk sang kk sambil menyembunyikan wajah meronanya saat di goda sang kk)
Ramzi" tapi kok anak papa ramzi pipinya jd merah gitu?.. Apa pake make up ketebalan?(ucapnya)
Shoimah" mana coba tante liat pipinya mput, ya ampuun pipinya kok merah kaya tomat sih nak(mendekat dan meneliti wajah mput membuat mput semakin malu)
Putri" ihh tante (melepas tangan shoimah dr pipinya lalu berlari menyembunyikan wajahnya kepelukan mama erie)
Erie" ya ampun jangan goda anak mama dong duh lucu bangat anak mama malu malu begini(menciumi seluruh wajah mput)

Saat mereka sedang kumpul keluarga bercanda tawa bahagia kehadiran mput kembali ke rumah trity, tiba2 om hans dan suci datang kerumah trity:
Hans&suci" sore semuanya...(menyapa keluarga dirga)
All" (menatap ke sumber suara)
Putri" (langsung mengubah expresi bahagianya menjadi kesal)
B inul" kalian datang ke sini ada apa?(ucapnya pd hans dan suci)
Hans" emm kami hanya ingin silaturahmi dan mengucapkan selamat pd putri yg kembali hadir di keluarga ini(ucapnya sok baik)
Lesty" tau dari mana kalian bahwa putri sudah kembali?...(ucapnya)
Suci" tau dari tante erie td suci chat tante erie makanya kami main ke sini(ucapnya)
Lesty" (menatap sang mama)
Erie" em ka tidak salah kan kalau om hans sama suci mau silaturahmi mereka niat baik kok,. Mput aja ga keberatan kan sayang?.. (ucapnya menjelaskan pd lesty kemudian bertanya pd mput)
Putri" ia (ucapnya singkat membalas pertanyaan sang mama)
Lesty" (menatap sang adik)
Putri" (merasa di tatap oleh sang kk ia hanya memberikan senyumnya seolah baik2 saja)
Lesty" *de meskipun kamu saat ini tersenyum tp kk paling tau mput, kk tau senyumu saat ini tdk ada ketulusan,. Tatapanmu juga penuh arti entah apa yg di pikiranmu saat ini de yg kk tau kamu pasti tdk suka kedatangan om hans dan suci saat ini* (ucapnya dlam hati sambil terus memperhatikan sang adik)
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....

            ⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang