KOTA JKT
Putri memulai aktivitasnya, ia hari ini akan masuk ke kantor pusat milik sang papa dan ia akan mengantikan sang papa bertugas sebagai seorang ceo di perusahaan dirga.
Dewi" nah sudah sampai di kantor milik papa kamu.
Putri" (ia menatap gedung yg cukup tinggi itu dan membaca tulisan pratama dirga yg berarti kantor tersebut milik sang papa, lalu ia turun dan mulai masuk ke kantor itu)
Dewi" (ia tersenyum kemenangan menatap mput dr dlm mobilnya)
.
.Di kantor tersebut ada sebagian yg kenal dengan putri karna sempat di kenalkan oleh gilang waktu itu. Jd mereka sudah tau bahwa mput anak dr gilang dirga dan mereka menyambut mput dengan hormat.
Mput pun langsung ke ruangan pimpinan perusahaan tersebut dan mulai membicarakan tujuannya datang ke kantor dirga,
.
.
Beberapa jam pk irham selaku pimpinan perusahaan tersebut tidak bisa membantah memang gilang dirga pernah bilang bahwa putri selesai kuliah akan mengantikan posisinya di perusahaan dirga. Jd pak irham pun sudah paham dan ia akan memperkenal kan mput ke seluruh rekan2 nya di kantor dirga hingga seluruh karyawan kantor dirga berkenalan dengan putri.
Putri cukup takjub dengan sambutan penuh hormat dr semua karyawan papanya. Ia tdk mengalami kesulitan hari ini karna di ajari oleh pak irham apa saja yg mput akan lakukan dan mput akan mendapatkan bimbingan dr pak irham selama mput butuh:
Pk irham" sampai di sini apa ada yg nona putri mau tanyakan?...(ucapnya dengan ramah)
Putri" tidak ada pk. Mput akan belajar lebih lagi dr dokumen2 milik papa(ucapnya sambil memegang buku bimbingan milik gilang yg di kasihkan oleh pak irham)
Pk irham" kalau begitu nona putri boleh pulang, mulai besok nona putri akan di resmikan di perusahaan dirga dan bakal di umumkan ke seluruh kantor2 milik bpk gilang pratama dirga(ucapnya)
Putri" i ia pak trimakasih bimbingannya. Maafkan putri kalau merepotkan pk irham
Pk irham" (tersenyum pd putri) tidak usah berlebihan ini sudah tugas bapak nona. Jd nona putri ga usah sungkan bila ada yg di tanyakan.
Putri" pk bisakah panggil putri saja.(ucapnya)
Pk irham" pk irham akan tetap panggil nona putri ketika di kantor. Bahkan nanti ada yg panggil ibu putri karna akan lebih terhormat dengan panggilan itu nona(ucpnya)
Putri" is kok bisa begitu. Mput kan masih muda masa di panggil ibu emangnya wajah mput udah tua ya(ucapnya cemberut membuat pk irham tertawa karna menurutnya calon bos barunya ini sangat menghibur)
Pk irham" nona lucu pk irham baru tau nona putri ini sangat mengibur(ucapnya pd mput)
Putri" menghibur?.... Ah luapakan oh ia pk mput mau sendiri ya di ruangan papa boleh tinggal kan mput disini sendiri?..
(pintanya pd pk irham)
Pk irham" oh boleh boleh nona maaf ya bpk jd ganggu.. Bpk tinggal ya(ucapnya lalu mulai keluar dr ruangan gilang)
Putri" (ia menatap photo sang papa lalu di peluknya sangat erat, ia rindu sang papa, saat ini ia bingung tidak ada tempat mengadu tidak ada senderan saat ia lelah.. Sang kk yg entah kemana? Sang mama juga entah di mana?.. Saat ini posisinya benar2 sendiri dengan tekanan batin yg di buat oleh dewi menyiksanya dengan ancaman2 yg menyebabkan dirinya ketatakutan akan kehilangan kk dan mamanya)
.
.
Ruangan dirga:Putri" pa apakah papa lihat mput sekarang, lihat pa mput benar2 sendirian mput takut pa mput takut hiks hiks hiks.. Papa bantu mput pa papa cepat kembali mput takut hiks hiks hiks (tangisnya kembali tumpah sambil memeluk photo sang papa, saat itu juga ia di kejutkan dengan dering hpnya lalu ia mengambil hp nya)
.
P#hallo mommy
D#putrii kamu belum pulang?.. Apa banyak kerjaan di kantor?..
P#emm bentar lagi mput pulang mi, mput sedang mempelajari tentang perusahaan papa(ucapnya bohong pd dewi)
D#oh ok, jangan lama2 ya, putri harus pulang langsung ke rumah tdk boleh mampir kemana2 lagi.. O ia jangan lupa ya put kamu minta uang ke kepala bagian keuangan kantor papa kamu. Bilang uangnya untuk biaya putri(ucapnya)
Putri# untuk apa mi mput ga butuh uang?
D#lakukan yg mommy minta nurut apa kata mommy. Oh ia put kamu minta uangnya kes aja ga usah trf biar langsung(ucapnya)
P#i ia mi minta uangnya brp?
D#kamu minta 100jt kalau bisa lebih juga ga pa2
P#(ia kaget di suruh minta uang sebanyak itu. Bahkan ia belum pernah megang langsung uang segitu)
D#put putrii kamu dengar mommy?...
P# i ia mi dengar kok. Nanti mput minta uangnya(ucapnya)
D#pintar ok mommy tunggu di apartement ya jangan lama2(lalu ia mematikan sambungan telp nya)
.
P# mommy minta uang sebanyak itu kes lagi untuk apa coba, mput aja ga pernah megang segitu banyak uang.. Kalau untuk biaya putri perasaan kemaren mommy sudah menyita atm milik mput yg dr kk(ucapnya bingung)Di australia
Lesty sudah mendapat perawatan terbaik dr rumah sakit terbesar di sana. Kini inul erie dan ayah adam juga selfi sedang menunggu lesty mereka benar2 ingin lesty cepat membaik tanpa ada beban seperti sekarang:
Erie" (menatap lesty yg tertidur setelah di beri obat oleh dokter)
Nak cepat sehat ka mama bingung kalau kk begini.
Selfi" tante jangan sedih lesty hanya ingin istirahat saja.. Lesty sebentar lagi membaik dan kembali jd lesty yg berwibawa tegas juga baik(ucapnya menghibur tante erie)
Inul" selfi benar jeng. Lesty hanya perlu beberapa hari saja untuk memulihkan fikirannya jd jeng erie jangan sedih ya ada kita2 di sini siap menemani(ucapnya memeluk erie)
Erie" makasih jeng inul, kalian baik bangat pd kami.
Ayah adam" erie ga perlu berlebihan. Kami dr dulu menyayangi lesty dan putri sebagai anak kami sendiri jd apapun masalah lesty dan putri kami juga ikut tanggung jawab.
Masalah lesty insyaallah segera pulih tinggal kita mencari keberadaan putri.(ucapnya)
Inul" mas apa mput baik2 saja, apa ada kbr dr anak buah lesty atau yg lain?..
Ayah adam" barusan rani nelp ke ayah, rani bilang menurut info dr lacakan mereka mput sekarang berada di jkt dan berada di sekitar area kantor milik gilang(ucapnya membuat inul erie dan selfi langsung menatapnya serius)
Erie" mas apa mput baik2 saja apa anakku ada yg luka?.. Lalu sekarang apa mput sudah di rumah anakku kembali, mputku kembali(ucapnya dengan semangat)
Ayah adam" mereka baru mau mencari putri, kita doakan mput sehat2 saja dan mput akan kembali ke kita(ucapnya)
Inul" amiin bunda yakin mput baik2 saja dia anak kuat.
Selfi" adek mput ka cefi rinduu bangat de,jd ga sabar pengen peluk adek
Inul" sabar ya ka setelah lesty sembuh kita langsung kembali ke jkt dan berkumpul lagi kita kangen2an sama mput
Erie" mput mama rindu nak
Ayah adam" sebaiknya kita tak henti2nya berdoa supaya mput baik2 saja dan cepat kembali ke kita,. Besok ramzi dan yg lain akan menemui mput dan mencari tau dr mana mput selama ini kemudian siapa orang yg menyembunyikan mput dr kita(ucapnya)
Inul" ia itu harus kita selesaikan tuntas, bunda ga rela jika orang yg menyembunyikan mput lepas begitu saja, orang itu harus bertanggung jawab karna telah memisahkan mput dr kknya sampai2 kknya hampir depresi(ucapnya benar2 kesal)
Ayah adam" kita tunggu kabar selanjutnya dr ramzi.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...