Lesty" de ini udah jam 7 malam kita pulang aja ya ini jalanan kok tambah sepi aja(ucapnya pd sang adik)
Putri" kk mput ga mau pulang sebelum sampai tujuan mput, kk please jangan pulang dulu ya(ucapnya sambil memohon)
Lesty" tapi tujuan adek mau kemana ini sudah berjam2 kita kok belum sampai2 pd tujuan de, jalanan sepi tau entah kita ini sudah di mana kk juga ga tau jalan ini hp kk ga ada sinyal lagi(ucapnya)
Erie" kk mending langsung putar balik aja deh kalau nurutin adikmu entah kita mau nyampe dimana nih,.. (ucapnya)
Putri" ih kalau kk mau pulang ya udah kalian pulang aja biar mput turun di sini aja(ucapnya ingin keluar dr mobil)
Lesty" heh putrii mau kemana(menarik mput masuk kembali ke mobil) jangan macam2 ini malam dan jalanan sepi jd tolong ya jangan bikin kk emosi.. Ayo kk turuti mau adek kemana?....
Putri" jalan terus ka nanti nah di depan itu belok kanan(ucapnya ia mengikuti kata hatinya yg entah tau dr mana jalan tersebut ia juga bingung)
Lesty" (ia menuruti sang adik namun lama kelamaan ia sadar bahwa mereka berada di jalan sepi dan arah ke hutan)
Dee yg benar saja kok jalannya benar2 sepi begini ini malam lagi kk takut ih kita putar balik ya sayang(ucapnya ia mulai ada rasa takut)
Erie" ka ayo kita pulang saja mama juga takut kita ini di mana?...(ia pun merasa takut khawatir ada yg jahatin mereka)
Putri" *lah ini kok tiba2 di tempat kemaren aku sama rara ya?... Hmm ga tau lah tapii apakah sonson masih di sekitar sini yaaa*(ucapnya dlm hati lalu ia melihat kiri kanan berharap ada sonson atau papanya)
Lesty" de pulang ya?.... Kk takut..
astagfirullah hantuu (ucapnya teriak sambil menutup matanya kala melihat ke samping jendela kaca mobilnya ada seorang nenek tua)
Putri" nenek?.... Ga ka itu nenek baik bukan hantuu(ucapnya yg malah keluar dr mobil menemui nenek tersebut)
Erie" (ingin menahan putri namun putri keburu keluar lalu ia mengikuti putri)
Putri tunguu nak...
Lesty" adekk(ikut turun dr mobil)
Putri" nenek baik mput kangeen(ia memeluk nenek tua tersebut)
Nenek" anak baik(mengelus kepala putri lalu mencium kening putri)
Erie" nenek... (ia pun ikut memeluk nenek tersebut)
Lesty" nek maafkan lesty td menyangka nenek ha(terpotong oleh nenek)
Nenek" tidak apa2 anak baik.
Putri" nenek kemaren mput melihat sonson dan mput juga melihat papa apakah nenek tau papaku ada di mana?.... (ucapnya bertanya pd sang nenek tua tersebut)
Erie" nek maaf anakku memang belum menerima atas kepergian papanya, terkadang dia juga mengira papanya masih ada(ucap erie pd nenek tersebut)
Nenek" cucuku kangen ya sama papanya?... Dia anak baik dan anak ini mempunyai kelebihan dia kadang berfirasat yg selalu benar... Cucuku papamu ada masih hidup, nenek sengaja menolongnya waktu itu papamu hanyut di sungai dalam keadaan luka cukup parah(ucapnya mengagetkan erie dan lesty sedangkan mput senyum bahagia)
Putri" nek benarkah mana papa ku nek ayoo mput mau papa nek(ia sudah tak sabar ingin memeluk sang papa)
Nenek" ayo sini (ia mengajak mput erie dan lesty duduk bersila lalu ia bertepuk tangan 2x)
Lesty&erie putri" (mereka kaget kedatangan sesosok harimau dan di belakangnya adalah pria paruh baya yg mereka kenal)
Putri" papa papapaaaa(ia langsung memeluk papa gilang)
Erie&lesty" (masih bengong dan berkali2 mengucek mata karna takut salah lihat atau mimpi)
Gilang" (ia hanya berdiri seperti patung kala di peluk oleh sang putri)
Putri" pa knp ga peluk mput?... Papa ini putrii papa knp diam aja?.. Hiks hiks hiks papa marah ya sama mput kok papa ga mau bicara ke mput(ucapnya sambil mengoyang2kan tangan sang papa yg masih berdiri seperti patung)
Lesty" pa ini lesty, pa kk kangeen papa maafin lesty pa lesty mengira papa sudah ga ada maaf pa(ia memeluk sang papa)
Erie" mas ini benaran mas gilang?.. Mas knp diam aja?....(ia bingung sang suami hanya diam saja)
Gilang" (menatap nenek baik) nek mereka siapa?...
Nenek" mereka keluargamu anak2 dan istrimu. Nenek sering cerita kan sama kamu(ucap nenek sakti tersebut ia tau kehidupan orang lain lewat mata batinnya dan ia hanya ingin membantu orang2 baik saja)
Gilang" (ia menatap satu persatu wajah ke 3 wanita di depannya ini namun hanya satu yg terlintas di otaknya yaitu gadis mungil yg sering muncul di mimpinya hampir setiap malam,. Lalu ia mengelus wajah gadis itu yg ada di hadapannya sekarang)
Kamu yg sering di mimpiku
Putri" papa(ucapnya memeluk sang papa)
Gilang" (membalas pelukan putri)
Nenek" dia anakmu nak(ucapnya pd gilang)
Lesty" nek apa papa ku amnesia?..
Nenek" apa itu amnessaa?
Lesty" eemm semacam lupa ingatan?...
Nenek" nenek rasa benar yg kamu bilang karna papa kamu tidak mengingat apa2 termasuk siapa dirinya, waktu nenek dan sonson menemukan papa kamu dia luka parah di kepala dan hampir seluruh tubunya di penuhi darah nenek rawat pakai obat2an yg nenek racik sendiri dan alhamdulillah beberapa bulan papa kamu bisa sembuh hanya dia tidak tau siapa dirinya(ucapnya menjelaskan pd erie dan lesty)
Putri" pa ayo ikut mput kita pulang yuuk (ajaknya)
Gilang" tapi benar aku papa kamu nak?... Nek apa benar ini keluarga ku?... (ucapnya pd nenek)
Nenek" ia nak ini istrimu dan anak2mu.. Pulanglah kasian si kecil ini (mengelus pipi putri)
batinnya selalu merindukan orang kamu (ucapnya pd giang)
Gilang" nenek mau ya ikut juga bersama kami
Nenek" (tersenyum) tidak nenek tdk akan meninggalkan tempat ini, kalau kalian rindu nenek kalian tinggal ajak anak baik ini(menunjuk putri) nanti saya bisikkan di batinnya dan kalian pasti ketemu nenek kalau tujuan kalian baik(ucapnya)
Lesty" nek terimakasih banyak nenek menolong papa dan maaf kami ngerepotkan nenek
Nenek" tugas nenek menolong orang baik. Ini sudah larut malam kalian pulanglah (ucapnya)
Erie" makasih banyak ya nek kapan2 kami akan berkunjung ke sini lagi(ucapnya salim ke nenek)
Lesty" nek kami pulangnya arah mana ya lesty ga tau jalan(ucapnya)
Nenek" jalan aja ikuti petunjuk adik kamu (ucapnya tersenyum pd lesty)
.
.
Setelah berpamitan pd nenek lesty putri erie dan gilang pulang dengan rasa tak percaya namun nyatanya papa gilang masih hidup buktinya sudah satu mobil bersama mereka, namun papa gilang masih belum ingat siapa dirinya dan di ingatannya hanya ada bayangan orang2 yg ia masih bingung siapa namun putri lah paling sering hadir di dalam mimpinya:
Gilang" (ia menatap lekat wajah putri yg duduk di sampingnya)
Lesty" de ini jalannya kemana lagi?...(ucapnya pd sang adik yg duduk di belakang bersama sang papa)
Putri" belok kiri abis itu lurus ya ka(ucapnya)
Gilang" emm nak maaf siapa namamu papa lupa?... (ucapnya pd putri)
Putri" nama ku ayesha putri dirga atau mput Pa kalau kk (menunjuk sang kk) namanya syeena lesty dirga atau ka lesty kami anak2 dari papa gilang pratama dirga & mama syahida eireana dirga (ucapnya pd sang papa)
Lesty&erie" (hanya tersenyum mendengar celoteh mput)
Gilang" nak maafkan papa ya belum mengingat sepenuhnya tp papa paling sering lihat wajah putri di mimpi papa(ucapnya mengelus pipi mput)
Putri" aaah i love papa,. Pa asal papa tau mput setiap malam berdoa pd allah supaya cepat ketemu sama papa dan doa mput terkabulkan makasih ya allah(ucapnya lagi2 memeluk sang papa)
Gilang" *ya allah saya bahagia bangat sudah ketemu keluagra saya dan ternyata saya punya keluarga yg lengkap punya istri yg cantik namanya erie punya anak yg sangat cantik2 mewarisi kecantikan mama mereka yaitu lesty dan putri, semoga secepatnya saya ingat semua masalalu saya*(ucapnya dlm hati sambil memeluk putri dan menatap erie dan lesty bergantian)
Putri" hooaaam (nguap) hmm mput ngantuk(ucapnya dengan manja)
Lesty" eh eh eh mput jangan bobo dulu de nanti kita nyasar kan kk ga tau jalannya ini kemana.. Bobonya nanti ya nunggu sudah masuk jkt nah baru boleh bobo(ucapnya pd sang adik)
Putri" iss kk gitu nah mput kan ngantuk, kk ga liat mata mput sudah mau jatuh rasanya saking ngatuknya(ucapnya sambil memanyunkan bibirnya)
Lesty" udah jangan banyak ngomel2 deh mput kan td udah kk jajanin eskrim lo(ucapnya mengoda sang adik)
Putri" oh ia ya kk hari ini kan baik sama mput ya udah deh mput tahan ngatuknya(ucapnya senyum pd sang kk)
Gilang" lucu bangat sih anak papa ini(mencubit gemesh pipi mput)
Putri" iih papa jangan cubit nah nanti pipi mput ga chuby lagi kalau pipi mput kempes nanti kk ga gemesh lagi sama mput trus ga di beliin eskrim lagi nanti huaaaa papa hiks hiks hiks(ia malah nangis membuat seisi mobil tersebut kaget kecuali lesty yg tau bangat sifat sang adik)
Gilang" lah kok nangis maaf maaf nak jangan nangis ia papa ga cubit lagi pipimu nak, jangan nangis ya(ucapnya ia benar2 panik dan merasa bersalah)
Erie" putrii mput knp malah nangis,. Mas gilang nyubitnya kencang ya?(melotot ke gilang) Cup cup jangan nangis nak(ucapnya mencoba menenangkan putri walau sulit karna ia duduk di depan sedangkan mput di belakang)
Lesty" udah ga usah panik biasa mput kalau lagi ngantuk di gangguin ya begitu jadinya,. Mending papa peluk aja mput nanti juga diam sendiri dan tertidur (ucapnya memberi tau kedua orang tuanya)
Gilang" sini sini papa peluk maafin papa ya(ucapnya memeluk mput)
Erie" ada2 aja nih anak bikin semua panik untung sayang (ucapnya sambil menoleh mput yg sudah di peluk papa gilang)
.
.
.
.
.Bersmbung...
Sorry ya semua kalau part2 nya gaje😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...