part 22

304 45 16
                                    

Di kampus suci sengaja mencari keberadaan mput hingga mencari mput di kelasnya:
Suci" (ia menemukan kelas mput dan melihat mput ada di kelasnya lalu ia masuk)
Ekhm ekhmm wah wah wah anak rajin nih lagi apa kamu mput cayangg
Putri" (menatap heran pd suci) ka suci... Ngapain ke kelas mput?
Suci" oh oh oh pake nanya ya mau main2 lah sama kamu anak manja, gitu aja km kok pake nanya(ucapnya sambil mendekat ke mput)
Putri" kk mau ngapain?
Suci" eh putri kamu ga usah dekat2 deh sama tante erie, karna tante erie itu calon istri om hans yg artinya jd tantenya aku jd kamu harus out dr rumah kamu ya saat om hans sudah menikah dengan tante erie. Karna yg berhak tinggal di situ adalah aku dan om hans sama tante erie(ucapnya yg ga tau malu)
Putri" jangan mimpi ya itu rumah ka lesty jd jangan harap kalian bisa tinggal di rumah kk ku. Kamu ga ada hak ngelarang aku dekat sama mama ku sendiri(tegasnya)
Suci" oh oh oh anak kecil kita lihat saja nanti ya mama kamu pasti lebih memilih aku sebagai anaknya nanti haha dan kamu pasti di usir dr rumahmu sendiri hahaa kita lihat nanti ya bocah
Putri" itu tdk akan terjadi(ucapnya)
Suci" kita buktikan ya uluh uluh anak malang kasian kamu sebentar lagi kamu tidak di hiraukan lagi sama mamamu sendiri.
Putri" kamu jangan cob(ucapannya terpotong oleh hari yg baru datang)
.
Hari" ada apa ini?.. (ucapnya menatap putri dan suci bergantian)
Suci" kamu siapa?.. Kok datang2 ke sini.. Tapi kamu knp genteeng bangat sihh(ucapnya menoel dagu hari)
Hari" (langsung menepis tangan suci) heh kamu ga di ajarin sopan santun ya.. Lancang sekali tanganmu(ucapnya menatap tak suka pd suci)
Suci" ya ampun kamu ganteng tapi kok menyeramkan sih tatapanmu knp begitu pd ku oh atau jangan2 kamu suka ya sama aku... Boleh kok nanti kita kenal lebih dekat lagi ya namaku suci(ucapnya yg tak tau malu)
Putri" (ia hanya diam melihat hari dan suci kamudian ia memilih duduk lalu menyelesaikan tugasnya kembali)
Hari" kamu ada urusan apa sama putri?... (tegasnya pd putri)
Suci" memangnya siapa kamu putri ini? Knp kamu perhatin bangat?
Hari"saya bodygurdnya (ucapnya tegas pd suci)
Suci" apa bodygurd hahahaha benar2 anak manja bisa2nya kuliah di jaga bodygurd (ia menertawai putri)
Hari" #bruk# (ia ngebrak meja lalu mengusir suci) pegi kamu dr kelas putri atau aku akan lebih kejam
Suci" ok ok santai huh ganteng ganteng kok pemarah sih (ucapnya,ia takut melihat hari yg sudah marah lalu keluar)
.
Hari" mput kamu ga pa2 kan, ga ada yg luka, siapa perempuan itu knp dia menganggumu mput(ucapnya mengeluarkan pertanyaan2 pd mput sambil memutar2kan badan mput takut ada yg luka)
Putri" iihh knp di putar2in sih mput pusing jadinya(protesnya pd hari)
Hari" oh maaf maaf abang khawatir takut ada yg luka.. Ok sekarang mput jawab pertanyaan2 abang tadi(ucapnya menunggu jawaban dr mput)
Putri" mana bisa mput jawab pertanyaan abang yg banyak itu, dan mput pusing gara2 abang putar2in badan mput, jd mput ga konsentrasi(ucapnya)
Hari" ya ampuun aku lupa otakmu ikut mutar juga ya makanya ga bisa jawab... Ok dengarin baik2 siapa perempuan yg tadi?...knp dia masuk ke kelasmu?...kenapa dia menganggu mu?... (ucapnya bertanya pd mput)
Putri" emang penting bangat ya abang tau(ucapnya)
Hari" ya ampuun putrii cepat jawab abang kan bodygurdmu, jawab ga.
Putri" kalau mput ga mau jwb emang kenapa?
Hari" abang akan telp k lesty dan bilang kalau mput nakal dan punya musuh tp ga ngasih tau abang, nih abang telp kkmu(ucapnya mengeluarkan hpnya)
Putri" eh ia ia ia mput jawab.. Asal simpan hp abang atau ga mput akan buang tuh hp(ucapnya)
Hari"ok jawab pertanyaan abang tadi (menyimpan hpnya)
Putri" namanya suci, kenapa dia kesini karna dia punya kaki,mput pun tak tau knp dia ganggu mput,. Udah kan mput jawab(ucapnya)
Hari" huh ini bukan sebuah lawakan mput ini abang serius.. Jd suci itu siapa knp dia tiba2 kenal mput?
Putri" abang cari tau sendirilah mput pusing ih sana abang pergi mput mau nyelesaikan tugas dr dosen yg 2 hari lalu belum mput kerjakan(ucapnya)
Hari" dasar pemalas masa pr sudah 2 hr ga di kerjakan, harusnya mput tuh rajin2 belajar biar pintar(ucapnya)
Putri" lah knp abang ceramah di sini, mput ga butuh diceramahin sana abang pergi(ucapnya mengusir hari)
Hari" jangan main usir2 aja abang kan bodygurdmu(ucapnya malah duduk di bangku sebelah mput)
Putri" (ia memilih melanjutkan tugasnya dengan konsentrasi)
Hari" tugas apa sih kok serius amat?...
Putri" memang harus serius kita tuh belajar ga boleh main2(ucapnya namun ia tetap fokus nulis di bukunya)
Hari" mput nulis apa sih?....(ia penasaran karna mput menutupi tulisannya)
Putri" nulis surat cinta(ucapnya)
Hari" APA? Mput kamu sudah pacaran?... Knp baru kasih tau?... Siapa pacar kamu?... Sejak kapan kamu pacaran put,. Cepatan jawab (ucapnya ia kesal karna mput sudah punya pacar)
Putri" sudah lama mput punya pacar emang knp bang?... Lagian kenapa harus bilang ke abang kalau mput pacaran?... (ucapnya semakin mengerjain hari, ia pura2 sudah punya pacar)
Hari" siapa pacar kamu mput kamu knp pacaran kan kamu masih kecil belum di bolehin pacaran, asal mput tau abang sejak dulu menunggumu tap(ucapannya terhenti kala ia sadar bahwa ia kecoplosan di depan putri)
Putri" menunggu mput maksudnya?.. abang menunggu apa sih?....(ucapnya benar2 bingung ia takut salah dengar)
Hari" e em itu apa itu lo mput. Maksudnya, abang sudah lama menunggu mput mau ngajak ke kantin gitu.... Ayolah ke kantin(ucapnya menarik tangan mput)
Putri" apa?.. Ke kantin ini sudah jam brp bang hariiii..? masa lupa kan kita sudah dr kantin 1 jam lalu, bahkan mput sudah mau pulang ini sudah sore(ucapnya sambil menatap heran pd hari)
Hari" soree hah sore kapan ke kantinnya?....perasaan baru mau jam 11 siang(ucapnya sambil mengamati jam tangannya dan ia kaget bahwa jam sudah menunjukkan pukul 14.00 sore)
Putri" abang masih sehat kan?...(ucapnya polos)
Hari" sehat lah mput kira abang sakit?.. Ya udah mput kalau gitu abang ke kelas ya.. Kan mput bentar lagi pulang sedangkan abang masih ada kelas(ucapnya pd mput yg masih duduk di smping mput)
Putri" ya udah sana ngapain masih di sini katanya ada kelas lagi?...
Hari" oh ia hehe ya udah abang tinggal ya.. Mput telp abang kalau butuh bntuan ok mput bawelku!...(ucapnya sambil menoel hidung mput)
Putri" iis kok colek2 hidung mput sih, dasar abang aneh bawel bangat lagi(ucapnya menatap kesal)
Hari" apa abang bawel? lah kok malah ngomongin diri sendiri mput(godanya)
Putri" iih pergi ga?...(ucapnya sambil melepas sepatunya siap melayang ke hari)
Hari" eh eh ia ia ia abang keluar dr kelasmu(ucapnya sambil berlari sebelum sepatu putri melayang mengenai badannya)
Putri" dari tadi kek perginya ganggu aja(ucapnya ngomel sendiri sambil menatap hari yg sudah pergi dr kelasnya)
.
.
.
.
.
.

Sebagian anak2 kuliah sudah ramai menuju gerbang untuk pulang termasuk mput yg sudah duduk di dekat gerbang menunggu supir yg menjemputnya:
Putri" hmm pak ujang mana ya?...(ucapnya sambil berkali2 nelp pk ujang)
.
P#pak ujang udah jalan belum?..mput sudah di gerbang nih(ucapnya)
U# ia ia non sabar ya pak ujang masih di pom bensin non tunggu ya(ucapnya)
P#ya udah cepat ya pak
U# ia non siap, maaf ya non lama nunggu pk ujang.. Ini masih ngantri(ucapnya)
P#ia pak ga pa2, mput tunggu.
.
.
.
.

Sedangkan di dekat gerbang dewi dan anak buahnya sudah stay dan mereka sedang menatap sekeliling memastikan mput benar2 tdk sedang di jaga bodygurdnya:
Dewi" bagaimana apa sudah aman?...(ucapnya pd anak buahnya)
Bagus" sepertinya aman bos(ucapnya dengan yakin)
Dewi" ok kalau begitu saya keluar dr mobil untuk menemui anak itu.
Bagus" siap bos kami memantau sekeliling(ucapnya)
Dewi" (keluar dr mobilnya dan memanggil mput)
Putrii....
.
Putri" (mencari orang yg memanggilnya lalu matanya membulat sempurna melihat dewi yg mendekat pdnya)
Dewi" hei putrii kamu nunggu di jemput ya?...
Putri" tan tante?...
Dewi" jangan takut tante ke sini mau ngajak mput berdamai, oh ia mput mau ya ikut tante ketemu alif, alif bilang mau minta maaf ke mput dan mau berdamai sama mput(ucapnya merayu mput)
Putri" alif bu kannya tante bilang alif sudah meninggal?...
Dewi" berati putri ga mau nih ketemu dan minta maaf ke alif soalnya alif mau baikan sama mput masa di tolak sih niat baiknya.. Setau tante putri itu anak yg baik(ucapnya)
Putri" berati ka alif masih hidup ya tante?
Dewi" makanya mau ya ketemu ka alif ayoo sama tante(ucapnya mengandeng tangan mput)
Putri" (ia benar2 bingung harus nolak apa ikut tante dewi karna ia juga di ajarkan tdk boleh menolak jika orang mengajak baikan)
Dewi" ayoo(mengajak mput berdiri tapi putri masih terlihat ragu pdnya)
Putri".......




Bersambung...
Nantikan selanjutnya hmm apa mput mau ikut tente dewi Atau malah menolak?....

Ayoooo guysss mana nih komennya biar author semangat ngetik lnjutannya.. Jangan lupa komen ya tenteng ceritanya.. Tq qll🙏🙏

            ⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang