Sedangkan lesty baru mendapatkan kabar bahwa sang adik tidak pulang ke rumahnya:
L#apa sudah ada kabar ma
E#belum ka mama juga bingung adikmu kemana?
L#malam ini juga kk akan pulang ma(ucapnya memutuskan u pulang)
E# benaran ya ka.. Ya sudah mama tunggu di rumah ya
L# ia ma ini ka ani lagi beres2 setelah itu kami langsung terbang
E# kk hati2 ya nak
L#ia ma
.
.
.Apartement dewi:
Dewi"(ia melihat mput masih belum tidur lalu ia masuk ke kamar mput) belum tidur?
Putri" (menoleh ke sumber suara)
i ini mput mau tidur(ucapnya pura2 mau tidur)
Dewi" tante peluk ya, tante tau mput biasa di manja tidur juga harus di peluk di temanin ya kan. Nah sekarang tante yg nemnin mput bobonya sini(memeluk mput)
Putri" (ia pun nurut ke dewi, memang dia sudah lama ngantuk akhirnya iapun tidur di peluk dewi)
Dewi" *hmm secepatnya dia harus melupakan lesty dan erie, dan saya harus berusaha membuat anak ini menjauhi kk dan mamanya,.. Supaya misi saya berjalan dengan lancar,. Dengan adanya anak ini saya tidak perlu susah2 cari uang secara dia anak dr gilang dan gilang meninggalkan banyak aset2 kekayaan buat anak ini. Daan harta putri adalah harta saya juga*(ucapnya dlm hati sambil memeluk putri yg sudah tidur)
.
.Pagi hari:
Dewi" (menatap mput yg baru keluar dr kamarnya)
Pagi putrii anak mommy dewii
.
Putri" pagi mi maaf mput lama(ucapnya)
Dewi" tidak masalah mommy akan menunggu mput untuk sarapan pertama di apartement mommy ini(ucapnya)
Putri" makasih mommy.. Mi apa mput boleh kuliah seperti biasanya?...
Dewi" untuk sementara jangan dulu ya mommy akan lihat keadaan dulu.
Putri" tapi mi mput mau kuliah
Dewi" (menatap tajam mput) nurut apa kata mommy ya put, kamu jangan bantah mommy supaya mommy tdk marah pdmu(ucapnya)
Putri" i ia mi
Dewi" anak pintar.. Oh ia kamu tau kan perusahaan dirga?..
Putri" tau mi
Dewi" sekarang kan kantor2 papamu itu masih belum ada yg memimpin karna papa kamu sudah meninggal jd mommy minta kamu yg mengantikan papa kamu di kantor. Kamu harus bekarja sebagai CEO di perusahaan dirga sebagaimana papa kamu memimpin perusahaannya(ucapnya membuat putri kaget dengan ucapannya)
Putri" tapi mput ga tau cara mengolah perusahaan tante mput bingung. Karna mput belum belajar dan sama sekali tidak mengerti(ucapnya)
Dewi" makanya dr sekarang mommy kasih kesempatan untukmu belajar entah bagaimana caranya. Pokoknya kamu harus mengerti tenteng perusahaan dan jalankan perusahaan dirga karna kamu satu2nya bisa mengambil alih perusahaan dirga (ucapnya)
Putri" tapi anak papa kan bukan cuma mput saja kan ada ka lesty jd ka lesty lebih berhak atas perusaan papa
Dewi" kamu taukan kk kamu sudah punya usaha sendiri dan dia sangat sibuk. Jd mommy rasa putri sebagai penyelamat perusahaan papa kamu yg masih terlantar sebelum bangkrut semuanya, kamu tunjukin dong kamu itu keturunan dirga yg lebih hebat di banding kk kamu itu(ucapnya pd mput)
Putri" mput ga mau bersaing dengan kk.. Mput sangat2 menghormati kk (ucapnya)
Dewi" hei kamu bodoh sekali ya. Kk kamu itu punya usaha sendiri sedangkan usaha papa kamu terlantar apa kamu tega membiarkan kantor2 papa kamu itu tutup dan papa kamu pasti kecewa melihat anaknya yg ga perduli(ucap dewi membuka jln pikiran putri)
Putri" mput ga mau papa kecewa
Dewi" bagus. Berati kamu harus menjadi seorang CEO perusahaan dirga. Hanya kamu yg bisa menduduki kursi ke banggaan papa kamu itu jd mulai sekarang kamu belajar bagaimana mengolah perusahaan dengan benar
Putri" ia mput akan belajar. Tapi bukan kah mommy bilang bahwa mput mulai sekarang jd anak mommy berati mput bukan lagi keluarga dirga?
Dewi" ga begitu. Kamu adalah keluarga dirga, tp kamu ga ada hubungan sama erie.
Putri" (ia mengaruk kepalanya karna ucapan dewi menurutnya lucu. Mengatakan bahwa ia bukan dr keluarga erie tp dari keluarga dirga sedangkan dia adalah anak dr pasangan erie dan gilang dirga)
Dewi" untuk sementara kamu ga boleh keluar dr apartement ini sampai situasi aman(ucapnya pd mput)
Putri" *knp mput ga boleh keluar dr apartement ini, apa jangan2 tante dewi mengurungku disini?.. Dan knp tante dewi menyuruhku bekerja di perusahaan papa?.. Mput benar2 ga mengerti maksud dr tante dewi*(ucapnya dlm hati)
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...