part 8

344 47 6
                                    

Di dalam mobil,
Gilang nyetir dan di sampingnya mput sedangkan erie dan lesty duduk di belakang, seperti biasa mput sangat bawel dan melontarkan pertanyaan2 sesuka hatinya:
Putri" wow indahnya bunga itu... Apa papa tau itu bunga apa?...
Gilang" (mengeruk kepala yg ga gatal ia mana tau jenis2 bunga)
Emm i itu bunga angrek deh kayanya
Erie dan lesty" hahaha (tertawa bersamaan mendengar jawaban gilang)
Putri" (langsung menoleh mendengar suara tawa kk dan mamannya ia menatap heran)
apa yg lucu?... Jangan2 papa salah ya jawabnya?...
Gilang" benar kok itu bunga angrek nak..(ucapnya dengan yakin)
Erie" mana ada bunga angrek begitu... Itu namanya bunga kamboja nak(ucapnya membuat gilang malu)
Putri" ooh kamboja.. iih papa salah jawabnya ga asyik deh.
Gilang" langian knp mput nanyakan tentang bunga mana papa tau... Kalau mput tanya masalah balapan papa bakalan tau semua(ucapnya langsung dpt tatapan tajam dr erie namun ia pura2 ga melihat erie)
Putri" oh ia mending mput tanya masalah balapan ya.. pa kalau kecepatan tinggi mobil papa brp?... Bolehkan sekarang papa praktekkan?...(ucapnya)
Erie" gilang jangan macam2 kamu mau nyetir kecepatan tinggi ya, kamu mau menghilangkan nyawa kami?...(teriaknya sebelum gilang mempraktekkan ucapan mput)
Gilang" emm mput sayang ini kan jalan umum bukan tempatnya buat praktek dengan nyetir kecepatan tinggi bisa2 kita nabrak orang(ucapnya pd mput)
Putri" kalau nabrak orang kan tinggal kita bawa ke rumah sakit orangnya lalu kita kasih uang dan kita bebas(ucapnya membuat gilang erie dan lesty kaget dengan ucapannya)
Lesty" kamu benar putri ga sih.. Perasaan adiknya lesty ga begini bicaranya knp ngawur ya kamu kerasukan atau apa sih putri(ucapnya kembali kesal sama mput lagi2 ucapan sang adik kejam dan tdk sopan)
Putri" pa knp mput salah terus?(ucapnya minta pembelaan dr papanya)
Gilang" sayang papa juga ga setuju sama ucapanmu barusan semua perbuatan ada karmanya dan negara kita negara hukum kalau kita nabrak orang yg ga bersalah, ya harus di hukum di penjara dan allah juga ga suka perbuatan kita nanti allah juga akan kasih balasan ke kita sesuai perbuatan kita(ucapnya menjelaskan pd mput)
Putri" #kamu pembun*h alif kamu pembun*h.
Tante gita sudah meninggal saat kecelakaan bersama putri# (ucapan dr tante dewi dan ucapan dr gilang langsung tergiang2 di telinganya)
*kalau mput pembun*h berati mput nanti akan di bun*h juga, yg benar saja mput akan mati sia2 karna di bun*h.. ihh seram mput takut*(ucapnya dlm hati)
Gilang" putri.. Mput... Kamu ga pa2 kan.. Kok tiba2 diam?...(ucapnya sambil menepuk bahu mput)
Putri" eh emm i ia knp?... Ada apa apaan?... (ucapnya karna kaget)
Erie"mput knp nak?...apa ac nya kurang dingin kok kamu keringatan gitu?...(ia maju sedikit lalu menghapus keringat di kening mput)
Putri" em ia ia ac nya kurang dingin (ucapnya langsung menambah suhu ac hingga sangat2 dingin yg di rasakan gilang erie dan lesty namun mput masih bercucuran keringat)
Lesty" *knp tingkahnya aneh dan bicara gelagapan gitu ya mput... Ga biasanya begitu.. Tp biarlah, lesty akan menelitinya dulu*(dlam hatinya)

Lesty" pa kita mau kemana sih kok ga nyampe2(ucapnya pd gilang)
Gilang" bentar lagi ka papa akan ajak kalian ke tempat wisata yg menyenangkan (ucapnya)
Erie" dr tadi kok ga nyempe2 sih, jangan2 ini sudah di luar jkt(protesnya)
Gilang" ga usah banyak protes nyonya gilang ini masih di jkt(ucapnya pd erie)
Erie" (memutar bola matanya mendengar ucapan gilang barusan)
Lesty" (menahan tawanya melihat sang mama yg kesal pd papanya)
Putri" (ia hanya diam ga fokus ia masih terngiang2 ucapan dewi)
.
.
.
.
.

Akhirnya sampai di tempat wisata yg gilang tuju,. Ia melihat ekspresi mput langsung semangat dan ceria saat melihat pertunjukan di gedung tersebut:
Putri" (matanya tertuju sama pertunjukan yg sedang di mainkan di salah satu gedung wisata tersebut)
Gilang" mput suka pertunjukan?
Putri" ia suka ayo ke sana(ucapnya tanpa menghiraukan papa mama dan kknya ia langsung berjalan mendekat ke pertunjukan tersebut)
Erie" mas cepat kejar putri(teriak erie takut mput menghilang)
Lesty" ya ampun di pikiran kamu apa sih dee....(ia dan sang mama mengikuti papa gilang yg mengejar mput)

Gedung pertunjukan:
Sebuah pertunjukan karate di perankan oleh orang2 yg profesional, lesty dan erie di buat tak percaya melihat mput sangat antusias nonton hingga ia ga mau di ganggu sedikitpun, gilang dan mput sangat tertarik menontonnya:

            ⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang