Rumah trity
Acara makan siang di rumah trity
Hans dan suci sudah datang dan mereka sudah di ruang makan untuk menyantap makan malam bersama:
Lesty" (ia memperhatikan gerak gerik suci karna dr tadi mata suci fokus mengelilingi sudut demi sudut rumah trity)
Erie" emm suci ayo makan suci mau ayam atau daging?..(ucapnya menawakan ke suci)
Suci" oh emm suci mau daging tante(ucapnya)
Erie" (dengan senang hati ia mengambilkan suci lauk pauk)
Lesty" (ia melihat sang mama yg begitu sayangnya ke suci sampai2 ia sendiri terabaikan)
B inul" (menatap lesty yg masih bengong ngeliatin erie)
Lesty sayang sini bunda ambilkan lauk untukmu
Lesty" eh ma makasih bunda(ucapnya yg baru sadar dr bengongnya)
Selfi" (ia mulai sadar bahwa lesty cemburu pd cuci yg berhasil merebut perhatian mama erie)
Erie" nah suci makan yg banyak ya kalau mau nambah lagi ini masih banyak kok(ucapnya pd suci)
Suci" makasih tante baik bangat sih tante(ucapnya dan langsung menerima makanan dr erie)
Lesty"*apa selama ini yg di rasakan mput sama dengan yg aku rasakan saat ini?... Mama benar2 perhatian bangat sama suci. Mama kan lebih sering mengajak mput ketemu suci jangan2 selama ini mput selalu cemburu pd suci. Dan waktu itu mput pernah kabur dr mama gara2 mama lebih perhatian ke suci di banding mput.. Ya allah knp lesty baru sadar bahwa yg di ceritakan mput itu benar*(ucapnya dlm hati sambil mengaduk2 nasinya sampai tumpah2 karna emosi)
Suci" eh ka lesty knp nasinya di aduk2 doang sampai tumpah gitu(ucapnya membuat semua menatap ke arah lesty)
B inul" ya ampuun lesty km knp nak?.
Erie" kk knp nasinya sampai tumpah begitu(ucapnya mendekat ke lesty)
Lesty" ha tumpah(lalu ia melihat nasinya yg sudah berantakan)
Erie" kamu knp nak? Kok bisa2nya numpahin nasi begini?.. Ayo jangan banyak melamun ka makan ya mama ambilkan nasi lagi(ucapnya)
Lesty" ga ga usah lesty em lesty mau ke kamar dulu mau nelp ka ani sebentar(ucapnya beralasan sambil ia melangkah meninggalkan meja makan)
Selfi" lesty aku ikut(mengejar lesty)
.
Di ruang makan tinggal erie inul hans dan suci:
Erie" (menatap lesty dan selfi yg meninggalkan ruang makan)
Hans" lesty knp?...(ucapnya)
Suci" atau jangan2 lesty tdk suka dengan kedatangan kita ya om(ucapnya mulai pura2 sedih)
Erie" em ga kok suci bukan begitu, ka lestynya kan bilang td mau nelp sebentar, nanti juga turun lagi(ucapnya merasa tdk enak atas sikap lesty)
B inul" sudah sudah mending lanjut makan lagi(ucapnya lalu ia melanjutkan makan)
.
.Di apartement
Dewi melempar pertanyaan2 pd putri karna putri pulangnya telat:
Dewi" (menatap putri secara intens) putri jawab knp kamu bisa telat?...
Putri" maaf mommy mput tadi ketiduran di kantor jd telat pulang(bohongnya)
Dewi" bisa2nya kamu kerja ketiduran hah memangnya kamu semalam tidur jam brp?...
Putri" tidur jam 9 mi(ucapnya)
Dewi" tidur jam segitu kamu masih kurang!..putri ingat ya kalau sampai kamu bohong pd mommy kamu akan tau apa yg mommy lakukan?
Putri" (mengeleng kepalanya)
Dewi"mommy akan menghukum kamu ingat itu(ucapnya lalu ia pergi dr kamar putri)
Putri" (menarik nafas lega melihat dewi sudah keluar dr kamarnya)
.
.Sudah 3 hari lesty memulai aktivitasnya kembali, ia sudah aktif di kantornya seperti bisa:
Lesty" (memandang photo sang adik)Dee kk rindu bangat kpn adek datang menemui kk?..
Adek tau ga kk hampir setiap malam mimpi adek,semoga adek baik2 saja ya sayang muacch(mencium poto mput)
.
Rani" permi(ucapannya terpotong kala melihat lesty menangis)
Dee... Kamu knp?....
Lesty" em eh mmm ga ga pa2, ini masih jam kerja atau sudah istirahat?(ucpnya)
Rani" sudah jam istirahat de.. Lesty sekarangkan ga ada jadwal lagi di kantor, apa dd mau pulang?..biar istirahat di rumah?(ucap rani)
Lesty" em ga ka percuma lesty ke rumah, karna di rumah dd pasti akan ke sepian,ka ani tau sendiri kan mama juga sibuk,..
Ka ani ayo kita pulang ke rumah ka ani dd pengen ketemu sama rara siapa tau mengobati rinduku pd mput(ucapnya)
Rani" ya sudah ayo kita ke rumah kk ya, kk telp mama dulu suruh masak buat kita(ucpnya dengan semangat)
Lesty" ayo ka ani cepat dd mau ketemu rara(ucapnya dengan semangat ia berharap jika memeluk rara akan mengobati rasa rindunya pd mput sang adik)
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...