Rara" ia deh hmm lain yg lagi jatuh cinta buku yg dia pilihpun tema cinta.. Lah rara bukunya tentang rumus2 fisika hiks hiks sedih(ucapnya lalu menarik mput ke kasir)
Putri" punya teman gini amat sih malu2in mana di liatin banyak orang lagi(gerutunya yg tak terdengar oleh rara)Setelah membayar di kasir rara pun berpisah dan menyerahkan mput ke mama erie:
Rara" dada mput da tante(ucapnya yg berjalan menuju mobilnya)
Erie" hati2 rara ga usah ngebut2 nyetirnya(teriak erie pd rara)
Putri" (langsung berjalan ke mobil sang mama tak lupa membawa buku yg baru ia beli)
.
.
Erie" (kembali fokus nyetir sesekali melirik mput)
Putri" (ia mengeluarkan buku dr paperbag yg di beli barusan)Erie" (sekilas melihat gambar dan membaca judul buku yg di pegang mput)
Putrii kamu beli buku apa kok gambar orang ci*m*n gitu?....
Putri" (langsung kembali memasukan buku tersebut ke paperbag) em ini buat buku teman nitip tadi dia (ucapnya saking gugupnya hingga kata2nya pun tidak tersusun rapi)
Erie" sini mama liat(ucapnya dan pas ia berhenti di garasi rumah trity)
Putri" (diam dan memegang erat buku tersebut)
Erie" coba mama liat?.. (merebut buku dr tangan mput dengan hati2 sehingga ga melukai tangan mput)
Putri"*yaah di rampas deh bukunya, coba td mput langsung masukin tas pasti ga keliatan.. Mput penasaran sih isi bukunya hmm knp sih mput serba ga di bolehin?.....*(ucapnya dlam hati)
Erie" melihat jelas gambar orang berci*m*n dan judulnya ajari aku cinta, ini buku mama sita(ucapnya tegas ke mput)
Putri" (mendengar ucapan mamanya ia langsung balik badan namun di tahan oleh mamanya)
Erie" (menahan tangan mput)
knp?.. Marah sama mama?.. Marah aja mama ga pa2 kok ini demi kebaikanmu.
Putri" (melepas tangan mamanya)
Erie"ayo masuk rumah (ucapnya mengajak mput namun mput langsung menolaknya hingga erie berusaha menariknya masuk)
Putri" ga,. iih lepasin mput ga mau mput ga mauuuuu(teriaknya dan emosi mulai menguasai dirinya hingga ia susah mengendalikannya
#praannggggg# kaca mobil erie pecah karna hp nya ia banting sekuat tenaganya)
Erie" (membulatkan matanya saat melihat kaca mobil miliknya pecah ulah sang anak) puutriiii kamu ya nakal bangat sih dasarr anak gilang(ucapnya marah ke mput)
Putri" (masih di kuasai emosi iapun ingin menghancurkan barang apa saja di depannya yg saat ini matanya tertuju pd kaca jendela rumah mereka)
Erie" (sadar mata mput sudah menuju barang selanjutnya buat sasaran emosi ia langsung menahan mput dengan sekuat tenaga) cukup putri cukup mobil mama yg kamu rusak. Sekarang masuk rumah atau mama telp kkmu sekarang(ancamannya saat ini berhasil membuat mput terdiam)
Putri" (ia berusaha menahan emosinya)
Erie" ayo masuk rumah dan cepat mandi biar hatinya dingin. Ayo (menarik mput masuk rumah)
.
.
.
.Jam 8 malam lesty sudah sampai di rumahnya,tak lama mobil gilang pun menyusul parkir di belakang mobil lesty:
Lesty" (keluar dr mobilnya dan ia melihat mobil sang papa juga parkir saat ia melihat ke arah mobil sang mama)
Gilang" (memarkirkan mobilnya)
Lesty" Ya ampuun kaca mobil mama knp pecah gini...(ucapnya mendekat tanpa menyentuh kaca mobil yg pecah tersebut)
Gilang" kk knp?...
Lesty" pa liat mobil mama kok bisa pecah kaca depannya
Gilang" ia ya ka. Coba tanya ke mamamu.. Semoga mama mu ga pa2 ya ga terluaka(ucapnya yg khawatir)
Lesty" ia pa semoga ya...(lalu masuk ke rumahnya)
.
.Ruang tamu:
Lesty" ma mama dimana?....(teriaknya)
.
Erie" kk ucap salam dulu kalau masuk rumah(ucapnya pd lesty)
Lesty"ia maaf, mama ga pa2..ga ada yg luka?...
Erie" ga ka mama ga luka kok.. Mama sehat2 aja(ucapnya heran knp lesty bertanya begitu)
Gilang" (beralih menatap mput yg hanya diam tanpa merespon mereka yg baru datang)
Tumben anak papa diam2 saja biasa heboh pas papa atau kk datang?...
Lesty" (baru menyadari ada mput sedang nonton tv sambil melamun)oo ia ada mput hai cayangnya ka leles...(mencium pipi mput)
Putri" kk (ucapnya dan perasaannya pun tak menentu seolah ia ingin mengadu pd sang kk semua yg ia rasakan namun ia mengerti kknya pasti lelah pulang kerja)
Lesty" knp sayang hmm. Mput sudah makan?...
Erie" dr tadi ga mau makan ka mama sudah ajak makan malah ga mau.. Malah ngurung diri di kamar, ini aja baru turun karna mama paksa turun (ucapnya ngadu pd lesty)
Lesty" loh knp nak.. Adiknya ka lesty knp hmm, sakit?.. Atau ada masalah?..(ucapnya bartanya pd mput namun tak ada jawaban)
Putri" (hanya menunjukkan tatapan ketakutan pd kknya)
Lesty" ma(seolah meminta jawaban knp adiknya jd begini)
Gilang" mput knp apa kamu di marahin mamamu(ucapnya menebak2)
Erie" ia anak kamu memang habis aku marahin,knp mas?...(ucapnya)
Lesty" ma jelaskan pada kk ada apa ini(ucap lesty yg mulai serius)
Erie" gini mulai dr pulang sekolah mput sudah ngambek2, di toko buku kk tau dia beli buku apa.. Ini (menunjukan buku yg di beli mput pd lesty)
Dan bukunya mama sita, adik kamu marah ka dia marah sampai membanting hp nya ke kaca mobil mama kk liat kan mobil mama rusak kacanya. Itu ulah adikmu dan sekaramg adikmu masih ngambek ga mau makan dr tadi(ucapnya ngadu ke lesty)
Lesty" (menatap tajam ke mput)
Putri" *yah tamat riwayat mput kk marah besar nih mput harus apa ga ada yg membela mput saat ini*(ucapnya dlam hati sambil menundukan kepalanya)
Lesty" de tatap kk. Apa yg kamu lakukan hari ini kk sudah tau dr mama, sekarang jawab kk apa benar semua yg di katakan mama?... Jawab kk putri?(ucapnya tegas)
Putri" ia ka(ucapnya singkat)
Lesty" #brukk# (membanting buku ke meja membuat semua kaget termasuk mput)
Ini ini balasan mu ke kk?.. Apa kk kurang perhatian sama kamu?.. Apa kasih sayang kk kurang?... Atau kk yg salah mendidikmu?...
Putri" maafkan mput ka, hukumlah mput karna memang mput nakal kk jangan marah lagi mput rela di hukum apa saja ka(ucapnya bicara lantang tanpa ada keraguan)
Lesty" baiklah sebagai hukumannya jangan dekati kk, jangan peluk kk jangan bicara pd kk sampai kk memaafkanmu(ucapnya berusaha tegas ke mput)
Gilang" ka janga begitu.. Soal kesalahan mput bisa di bicarakan baik2 kalau soal kerusakan mobil mama kamu biar papa yg ganti (ucapnya ia ingin membela mput karna kasian sama anak bungsunya)
Lesty" tidak pa karna kesalahan mput hari ini cukup banyak. (Ngambek2, ga mau makan, beli buku cinta2an, mecahin kaca mobil) Kk hukum biar mput jera dan ga melakukan kesalahn lagi jd papa ga usah bela mput(ucpnya)
Erie" ka tapi ma(ucapan erie terhenti oleh lesty)
Lesty" cukup ma biar putri ga semakin nakal.. (belarih menatap putri)
Kamu tau kan hukuman mu apa?..
Putri" tau, jangan dekati kk, jangan peluk kk, jangan bicara pd kk sampai kk memaafkan ku. (ucapnya menyebutkan hukumannya yg masih jelas di ingatannya saat di ucapkan sang kk)
Lesty" mulai sekarang jalani hukumanmu(ucapnya lalu ia pergi ke kamarnya)
.
Putri" (menatap sang kk yg mulai naik tangga padahal ia sangat rindu di peluk sang kk. Dan saat ini hanya tatapan sendu yg ia miliki)
Erie" (menghapus air matnya nya melihat mput di cuekin kknya, rasa menyesal telah ngadu ke lesty namun ia juga takut salah kalau tidak memberi tau lesty yg sesungguhnya)
Gilang" puas kamu kan (ucapnya pd erie meski di depan mput)
Putri" (langsung menatap papanya) Pa mput ga pa2 jangan marah ke siapa2 ini salah mput dan mput biak2 saja(ucapnya berusaha tersenyum pd papanya)
Gilang" (memeluk mput dan mencium pipi dan kening mput) nak papa tau kamu anak kuat papa tau mput hebat mput pasti bisa jalani hukuman dr kk.. Sekarang mput mkan ya(ucapnya mengingat mput belum makan)
Erie" mput ayo makan dulu mama suapin ya(ucapnyanya medekat ke mput)
Putri" enga mput ga lapar tadi di kampus mput makan banyak jd jangan paksa mput untuk makan saat ini(ucapnya menjawab dengan santai)
Gilang" mput mau ga kita makan di taman belakang dan pasti banyak bintang2 di langit malam ini (ucapnya berharap mput ga menolak)
Putri" mau pa ayo ke taman belakang(ucapnya lalu berdiri menarik tangan sang papa)
Gilang" ok sayang(sambil membawa piring mput yg berisi makanan lalu ia mengikuti mput)
Erie" (menahan tangisnya rasa cemburu melandanya saat mput lebih dekat dengan papanya.. Kemudian ia pergi ke kamar lesty)
.
.
.Kamar lesty:
Erie" #tok tok tok# ka buka pintunya ini mama?...
Lesty" (membuka pintu kamarnya)
Ia ma knp?..
Erie" (mengusap air mata lesty yg masih menetes) kk jangan banyak nangis nanti sakit nak
Lesty" ia ma(ucapnya lalu senyum)
.
.
.
.
.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...