Erie" (mengusap air mata lesty yg masih menetes) kk jangan banyak nangis nanti sakit nak
Lesty" ia ma(ucapnya lalu senyum)
Erie" (ia kaget melihat koper lesty yg sudah terisi penuh di dekat lemari) ka mau kemana?... Kok kopernya di isi penuh?....
Lesty" ma kk mau berangkat ke korea, kk mau turun langsung melihat renovasi kantor baru di sana(ucapnya)
Erie" kapan ka dan berapa lama?
Lesty" rencananya minggu depan ma tp kk percepat saja biar cepat selesai dan kk akan berangkat lusa ma(ucapnya membuat erie kaget)
Erie" ka kok bisa dadakan begini, ka bagai mana dengan adikmu kk tau kan mput ga bisa jauh2 dr kk
Lesty" kk akan secepatnya menyelesaikan tugas di sana kalau bisa cuma 2 atau 3 hari saja ma
Erie" apa adikmu sudah tau ka, dan hukumannya sebaiknya kk batalkan saja mama ga tega lihat adikmu sedih karna mama tau adikmu paling nyaman dekat dengan kk
Lesty" kk belum kasih tau adek.. Kk rasa mput memang sekali2 harus di kasih hukuman begini supaya dia tau kesalahannya dan mput berubah lebih baik lagi..
Erie" apa kk yakin adekmu baik2 saja setelah kk kasih hukuman?
Lesty" kita bisa pantau dr cctv ma dan kk juga sudah memasang cctv di berbagai tempat di rumah ini.
Mama ga usah khawatir mput itu anak kuat dan dia pasti bisa menjalankan hukumannya dr kk(ucapnya meyakinkan sang mama padahal dirinya sendiri masih ragu apa mput akan baik2 saja saat berjauhan drnya)
.
.
.
.Di taman:
Putri" (memandang langit yg begitu gelap tanpa bulan ataupun bintang)
Gilang" mput sayang makanannya kan sudah habis.. Ini juga semakin malam jadi lebih baik kita masuk rumah ya mput bobo di kamar ya(ucapnya)
Putri" ga mau pa mput masih betah di sini
Gilang" tapi anginnya mulai dingin nak papa takut nanti mput masuk angin(ucapnya)
Putri" pa papa lihat langit di sana sangat gelap dan sunyi(menunjuk ke langit)
Gilang" hmm ia ga ada bulan atau bintang ya de(ucapnya yg ga menangkap maksud mput)
Putri" *pa seandainya papa tau langit gelap itu sama persis perasaan mput saat ini,. Rasanya sunyi bangat sedih pasti karna mput sedang di jauhi sama kk, padahal mput rindu kk mput ingin meluk kk*(ucapnya dlm hati)
Gilang" mput kok ngelamun
Putri" ga kok pa.. Pa mput mau peluk papa(ucapnya langsung memeluk papanya,ia merasa ngantuk dan lelah)
Gilang" (mengelus2 punggung mput hingga merasakan deru nafas mput mulai teratur dan saat ia melihat mput ternyata sudah tidur)
Hmm anak cantik papa ngantuk nak.
.
Erie" (melihat mput tidur di pelukan gilang)
Mas mput tidur ya?....
Gilang" erie kamu belum tidur?
Erie" mana bisa erie tidur sedangkan anakku masih berada di taman tengah malam begini.. Mas sebaiknya cepat bawa mput masuk ini sudah malam bangat(ucapnya)
Gilang" (mulai mengendong tubuh mput masuk ke rumah lalu membaringkan mput di kamar milik putri)
.
Gilang" anak papa tidur yg nyenyak ya
Erie" mas biar erie saja yg menjaga putri. Jd mas sebaiknya tidur di kamar mas gilang saja(ucapnya)
Gilang" (mencium kening mput lalu ia pergi tanpa pamit ke erie)
.
Erie" (berbaring di samping mput dan memeluk anak cantiknya yg sedang tidur lalu ia pun menyusul ke alam mimpi)
Putri" ka kk hiks hiks kk (ucapnya sambil menangis sedangkan matanya masih terpejam)
Erie" sayaang (berusaha menenangkan mput ia terus2an memeluk sang anak)
.
Lesty" (ia belum bisa tidur kalau belum memastikan ke adaan sang adik, lalu masuk ke kamar mput) ma mput knp?...
.
Erie" ka adikmu ngigau nangis dr tadi manggil kk(ucapnya)
Lesty" (mencium kening mput,mememeluknya lalu mengenggam tangan sang adik hingga mput kembali tidur nyenyak)
Erie" ka sepertinya adikmu memang ga bisa jauh drmu, mama mohon ka jangan hukum lagi adikmu dengan cara menjauhinya. Apa kk tega?
Lesty" tapi ma ini sudah ke putusan kk. Biar mput ga melakukan kesalahan lagi biar mput mengerti bahwa kk ga suka dengan sikap jeleknya kemaren(ucapnya)
Erie" lalu bagaimana dengan adikmu saat kk nanti pergi ke korea?...
Lesty" adek pasti bisa tanpa kk ma, harus di ajari dr sekarang kk sayang bangat sama adek tapi ga selamanya kk selalu di sampingnya makanya kk mau mengajarinya jauh dr kk(ucapnya)
Erie"jika itu maksud kk mama bisa apa?.. Mama percaya sama kk, (ia hanya nurut sama keputusan lesty karna ia tau lesty lebih mengerti kalau urusan adiknya)
Lesty" makasih ma, ma bangunin kk sebelum adek bangun besok pg ya (pintanya)
Erie" ia ka. Sekarang kk tidurlah..Ke esokan paginya:
Lesty sudah berangkat ke kantornya lebih pagi dr biasanya,sedangkan gilang dan erie menunggu mput turun ke ruang makan:
Gilang" erie nanti sore aku akan berangkat ke bandung(ucapnya)
Erie" ke bandung ngapain pasti mau menemui gita ya istri kamu itu(tuduhnya)
Gilang" sampai kapan kamu akan percaya erie saya sudah pernah bilang bahwa gita sudah meninggal jd toling jangan ungkit2 dia biarkan dia tenang di alammya(ucapnya pd erie)
Erie" erie memang ga percaya sama ucapan kamu mas karna sekali erie di khianati maka erie ga percaya lagi(ucapnya masih kekeh pendiriannya)
Gilang" terserah kamu, saya cuma mau minta tolong jangan terlalu sering ketemu hans
Erie" knp memangnya saya nyaman sama mas hans(ucapnya)
Gilang" ya kamu nyaman dengan hans tapi putri kamu ga nyaman dengan laki2 itu dan yg bernama suci. Semalam putri cerita bahwa dia ga suka perempuan bernama suci itu terlalu dekat denganmu(ucapnya berusaha menasehati erie)
Erie" pasti mas ngada2 karna cemburu kan jadi mas beralasan bahwa mput ga suka sama suci keponakan hans, mas sudahlah putri itu baik2 saja hanya saja moodnya sedang ga bagus nanti lama kelamaan mput pasti bisa berteman baik sama suci jadi mas jangan terlalu mengangap serius ucapan mput dia masih labil(ucapnya)
Gilang" jangan sampai kamu menyesal nantinya erie, putri itu sudah mengerti mana yg baik mana yg ga, jadi jangan anggap putri selalu jd bayi kecil yg ga menegrti apa2(tegasnya)
Erie" sudahlah mas ga usah ceramah ini masih pagi.
Gilang" saya akan ke bandung sore ini untuk sementara tolong jaga anak2 dengan baik terutama putri jangan sampai dia tersakiti ingat ya erie kalau sampai kamu menyakiti putriku maka jangan menyesal jika suatu saat putri lebih memilihku di banding kamu(ucapnya tegas)
Erie" erie sudah bilang ga us(terpotong oleh mput yg sudah masuk ke ruang makan)
.
Putri" (berjalan menuju kursi di sebelah sang papa)
Gilang" sayang kok lemas gitu ga bersuara lagi mana mput yg ceria biasanya teriak2 dr pagi(ucapnya sambil menatap mput)
Putri" kk kemana?..(ucapnya menatap gilang dan erie bergantian)
Erie" kkmu sudah berangkat sayang karna kk ada meeting penting hari ini sama ka ani(ucapnya)
Putri" *kk benar2 marah sama mput buktinya kk ga pamitan sama mput lagi*(ucapnya dlm hati)
Gilang" mput ga pa2 kan sayang kok murung gitu
Putri" emm ga pa2 kok pa mput senyum nih(ucapnya pura2 senyum depan sang papa)
Erie"hari ini ga usah kuliah dulu ya nak, semalam badan adek panas mama khawatir nanti adek sakit lagi(ucapnya mengelus pipi mput)
Putri" mput sehat kok mput mau kuliah aja hari ini(ucapnya)
Gilang" sayang kali ini saja ya kabulkan permintaan papa, papa pengen menghabiskan waktu sama mput sampai nanti sore(ucapnya yg sangat ingin berada terus dekat anak2nya)
Putri" kok sampai sore?
Gilang" karna papa kan nanti sore berangkat ke bandung nah sebelum berangkat papa ingin selalu dekat sama anak2 papa(ucapnya langsung memeluk mput)
Putri" papa mau ninggalin mput?...
Gilang" sayang kantor papa di bandung sedang dalam posisi turun drastis bahkan di ambang ke bangkrutan jadi papa harus ke sana langsung untuk mengatasinya nak(ucapnya menjelaskan ke mput)
Putri" pa knp ga minta tolong sama kk biar orang kepercayaan kk yg menyelesaikan kantor papa, soalnya mput pernah tau bahwa kk juga pernah ngalamin seperti papa tapi kk biasa2 saja kk langsung nyuruh orang menyelesaikannya dan semua baik2 saja.. Knp papa ga seperti kk atau knp papa ga minta tolong sama kk?...(ucapnya)
Gilang" sayang kkmu kan juga sibuk jd papa ga bisa minta tolong sama kk, papa bisa kok menyelesaikannya sendiri(ucapnya meyakinkan sang anak)
Putri" *apa kk ga mau bantu papa ya karna mput pernah dengar percakapan kk di telp bahwa kk akan tetap bersaing dengan perusaan dirga yg berarti perusaan kk sama perusahaan papa bermusuhan*(ucapnya dlam hati)
Erie" putri kamu kok malah ngelamun,. Mending sarapannya di makan ya(ucapnya membangun kan mput dr lamunannya)
Putri" e enga mput ga lapar(tolaknya)
Gilang" papa suapin ya(ucapnya langsung mengambil nasi goreng seafood buat mput)
Putri" (ia tersenyum pd sang papa tanpa berkata apa2 lagi ia langsung menerima suapan persebut)
Erie" ini susu coklat buat mput ya(ucapnya)
Putri" makasih tapi mput ga mau minum susu (ucapnya ia tau bahwa susu tersebut bukan buatan sang kk ia bisa membedakan susu buatan sang kk dengan yg lain)
Erie" ini kk yg buat(bohongnya padahal ia yg membut susu tersebut)
Gilang" mput minum ya susunya biar sehat(ucapnya)
Putri" ga mau pa ini bukan buatan kk(ucapnya dan menjauhkan susu coklat tersebut dr hadapannya)
Erie" *ini anak benar2 dah candu susu coklat buatan kknya hingga dr tampilannya saja ia bisa membedakan mana buatan kknya atau bukan*(ucapnya dlm hati)
Putri" pa jangan tinggalin mput(ucapnya langsung memeluk gilang ia ga mengerti perasaanya saat ini seakan mau berpisah lama dengan sang papa)
Erie" (menatap heran suami dan anaknya saat ini seakan mau berpisah lama) putri papa kamu kan ke bandung nya sebentar nak lagian kan bandung dekat nanti kalau mput rindu kita kan bisa susul ke bandung(ucapnya)
Gilang" anak papa jangan nakal ya doain papa cepat pulang ke sini bisa memeluk mput lagi (ucapnya lalu mencium kening mput begitu lama).
.
.
.
.
BersambungGuyss komen tenteng ceritanya dong biar author tambah semangat up ceritanya, cerita ini sudah banyak partnya author ketik tinggal di up doang 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...