part 33

326 45 6
                                    

Lesty" (ia hanya terdiam bingung mau memeluk sang adik atau memebencinya karna ia masih kesal atas sikap mput pdnya)
.
.
.

Setelah 1 jam lamanya tertidur kini mput mulai tersadar:
Putri" #hmm mommy mommy jangan hukum mput jangan mi lepasin mput mi#(ucapnya dalam igauannya yg terdengar sangat lirih)
.
Lesty erie dan rani" (kaget mendengar mput ngingau)
Erie" putri bangun nak di sini ada mama ayo mput bangunn(ucapnya mengelus2 kepala mput)
Lesty" apa benar dia sering di hukum!... Siapa yg dia sebut mommy barusan knp dia ngigau begitu!..(ucapnya yg penuh tanya)
Rani" kita tanya saat mput bangun nanti kita pastikan benar2 siapa yg dia maksud mommy itu dan knp mput sampai melupakan kita(ucapnya)
Erie" putri bangunn sayang(berbisik di telinga mput)
Putri" (ia mengerakkan jari2 tangannya kemudian ia membuka matanya dan mengedarkan pandangannya ia langsung kaget ada mama dan kknya juga ka ani)
Lesty" putri kamu sudah sadar?...
Apa kamu masih kenal kami?...(ucapnya)
Putri" *kk, mama ka ani loh kenapa mput ada di sini sepertinya di rumah sakit duuh kalau ketahuan mommy dw pasti mommy bakal menyakiti kk dan mama ya allah mput harus gmana?...*(ia bengong dan hanya diam)
Lesty" putri apa kamu bisu atau ga dengar?...(ucapnya sedikit tegas)
Rani" lesty(ucapnya menatap tajam ke lesty)
Erie" putriiii kamu baik2 saja kan?.. Masih kenal dengan mama dan kk?
Putri" mput mau pulang maaf ngerepotin, mput harus pulang sekarang(ucapnya tiba2 berontak ingin pulang)
Lesty" benar2 tak tau diri kamu putri, bukannya makasih sudah di tolongin,. Apa kamu benar2 melupakan kk dan mama?.. Salah kami apa putri kamu jelaskan dimana salahnya?(tegasnya)
Putri" maaf ngerepotin dan makasih sudah bantu mput (ucapnya dan ia tdk mau menjawab pertanyaan lesty)
Erie" putriii kamu benar2 benci sama mama dan kk, apa kamu yakin tdk mau memeluk mama dan kk lagi?... (ucapnya menatap mput)
Putri" mput hiks hiks hiks maaf mput ga mau jawab pertanyaan kk sama mama hiks hiks mput ga mau semua yg mput takutkan terjadi hiks tolong biarkan mput memilih pergi jangan hiraukan mput yg penting kalian baik2 saja(ucapnya)
Lesty" plak palak(menampar pipi putri) itukah caramu sama kk dan mama yg begitu menyayangimu dan sekarang kamu seenak jidatmu mau pergi tanpa ngasih alasan?.. Putri apa yg ada di otakmu ini hah(ucapnya benar2 di buat kesal)
Putri" (ia memegang kedua pipinya bekas tamparan sang kk, lalu ia turun dr brankar dan langsung pergi)
Erie" putri(ingin ngejar putri namun di tahan oleh lesty)
Lesty" biarkan saja dia pergi jangan hiraukan lagi sudah ke 2xnya kita di buat kecewa sama anak itu. Mulai sekarang jangan cari dia lagi biarkan dia memilih kehidupannya sendiri(ucapnya)
.
.
.
.

Putri" (ia naik taxi menuju apartement dw)
.
.
.
apartement dw:
Putri" (ia berhasil masuk ke apartement dan kaget saat melihat dw yg duduk di ruang tamu sambil menatap ke arahnya)
Dewi" baru pulang? Kok telat 1 jam?
Putri" maaf mi td mput emm td mput kena macet di jalan(ucapnya bohong ke dw)
Dewi"sudah lupakan! Sekarang mommy mau nanya bagaimana perkembangan kantor minggu ini?....
Putri" baik2 saja mi
Dewi" berkembang atau malah turun?
Putri" berkembang mi
Dewi" kalau perusahaan dirga berkembang lalu knp kamu susah sekali untuk di mintai uang haaa, ga mau tau pokoknya besok bawain mommy uang 3m(ucapnya tegas ke mput)
Putri" bu buat apa uang segitu banyak mi(ucapnya)
Dewi" heh kamu pikir hidup di dunia ini gratis, mikir dong buat beli makan bayar listrik dan lain2  harus di bayar pakai uang, daan uang di atm kamu ini(menunjukkan atm milik mput dr lesty) uangnya sudah habis
Putri" (matanya membulat sempurna mendengar ucapan dewi karna setaunya sang kk mengisi atmnya sangat banyak bahkan setiap blnnya hampir 2 m sedangkan ia jarang sekali memakai uang dr atm itu) ha habis mi?...
Dewi" ia habis. Atm ini juga sudah tidak di isi lagi sama kk kamu.. Kk macam apa dia tidak membagi uang ke adiknya lagi, dari sini terbukti kan bahwa kk kamu benar2 sudah melupakanmu atau mungkin saja nama kamu sudah di coret dr kk kalian(ucapnya pd putri)
Putri" (ia hanya diam dan mencerna perkataan dw)
Dewi" heh malah bengong,. Dengar ya put setiap minggu kamu harus beri mommy uang 3 m buat kebutuhan kita(ucapnya padahal uang tersebut buat dirinya sendiri)
Putri" tapi apa ga kebanyakan mi uang 3 m setiap minggu buat kebutuhan sehari2,lagian mput kan sudah beberapa minggu mommy suruh cari makan sendiri (ucapnya)
Dewi" mommy ga kasih kamu makan karna mommy ga ada uang, ini atm kamu kosong nah kamu pikir uang dr mana mommy mau beliin makan, kamu kan tau mommy tdk kerja?(ucapnya)
Putri" (terdiam)
Dewi" kamu itu sanggup, uang segitu di kantor numpuk,uang semua tinggal kamu tarik aja kok susah sih putri. Atau kamu mau mommy marah dan mommy akan lukai kk dan mama kesayangan mu itu?
Putri" ja jangan mi, jangan ganggu kk dan mamaku.
Baiklah mput akan turuti kemauan mommy asal jangan lukai kk ku(ucapnya menyanggupi permintaan dw)
Dewi" bagus anak pintar, ya sudah kalau begitu kamu tidur gih besok kan kerja nanti kesiangan(ucapnya mengelus kepala mput)
Putri" mommy mau kemana?...
Dewi" mommy mau nginap di rumah teman malam ini. Besok mommy ke sini lagi ngambil uang 2m dr kamu.. Ya udah kamu tidur ya mommy tinggal dulu(ia keluar dr kamar mput)
Putri" *mommy mau pergi, hmm mput bosan di aprtement terus setiap pulang kerja ga boleh kemana2.. Ini kesempatan mput keluar cari angin segar*(ucapnya dlm hati pelan2 ia mengintip dewi keluar dr apartement)
.
.
.
.

            ⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang