Setelah keluar dr kantor dirga putri memutuskan pergi ke suatu tempat:
Putri" (nyertir mobil dengan santai) hmm mumpung masih jam kerja kantor jd mput masih bebas karna mommy taunya mput di kantor jam segini.. Nah mending mput ketemu seseorang ini kesempatan(ucpnya lalu ia menuju tempat yg ia harapkan)
.
.
.
.
.
Setelah nempuh perjalanan 1 jam kini mput memarkirkan mobilnya di kampus trity, lalu ia turun dr mobil dan menuju kelas Hari:
Putri" (kini sudah berada di depan kelas hari,putri duduk sambil menunggu dosen di kelas hari keluar)
.
.
Putri" hmm akhirnya dosennya keluar juga.. (lalu ia berjalan menuju pintu kelas hari)
.
Hari" (menajamkan penglihatannya ia takut salah lihat) pu putriii.. Putriii
.
Putri" (matanya lagsung tertuju pd orang yg memanggilnya)
.
Hari" putriiiii(ia berlari memeluk mput tanpa memperdulikan teman2nya melihat mereka)
Putri" (kaget atas perlakuan hari pdnya, tapi tangannya terulur membalas pelukan hari)
Hari" put kamu dari mana saja knp 1 bln lebih menghilang tanpa kabar?.. Kamu baik2 saja kan put? Jawab abang putri?...(ucapnya menatap putri serius)
Putri" bang hari mput baik2 saja kok, buktinya sekarang mput msih bisa nafas masih bisa jalan berati mput baik2 saja.
Hari" putri abang serius nanya, kamu dr mana saja selama ini? Putri sama siapa?... (ucapnya lagi2 menatap serius pd putri)
Putri" bang boleh kita bicara di taman saja?
Hari" ayo put kita ke taman(ucapnya lalu ia menarik pelan mput menuju taman kampus)
.
.
.
.
Taman kampus,
Hari menyuruh mput ceritakan knp bisa dia menghilang tanpa kabar:
Hari" ayo putri ceritakan ke abang knp mput menghilang,. Mput tau ga ka lesty be(terpotong oleh putri)
Putri" baiklah mput ceritakan ke abang,. Tapi tolong jangan kasih tau yg lain ya bang please mput g banyak waktu(pintanya)
Hari" i ia tapi ka lesty harus tau put.
Putri" kalau begitu mput ga mau cerita
Hari" ok ok baiklah abang janji ga akan kasih tau ke siapa2.. Cepat mput cerita.
Putri" mput selama ini tinggal sama tante dewi
Hari" siapa tante dewi
Putri" ibunya almarhumah ka alif, tante dewi bilang jika mput kembali ke kk atau mama maka tante dewi akan membun*h kk sama mama. Makanya mput ga mau ketemu keluarga mput,. Tp ini cukup abang yg tau(ucapnya)
Hari" putrii lalu bagaimana dengan mu apa kamu di sakitin sama wanita itu?.. Abang kan menemui tante dewi itu
Putri" putri baik2 saja bang,tante dewi menjadikan putri sebagai anaknya untuk pengenti ka alif yg sudah meninggal.
Abang ga perlu khwatir mput titip kk sama mama ya bang tolong jagain keluarga mput karna tante dewi sangat kejam mput g mau kk atau yg lain tersakiti. Bang hari mau kan janji sama mput?(ucapnya menatap hari dengan tatapan memohon)
Hari" mput tenang saja abang akan menjaga ka lesty dan mama erie. Mput tolong kasih alamatmu tinggal sekarang dan mana no telp mu(pinta nya pd mput)
Putri" maaf bang mput ga bisa kasih tau alamatnya... Dan mput hp mput di sita tante dewi, mput g holeh pake hp
Hari" kenapa tante dewi itu jahat. Kita harus lapor ke polisi sekarang aja put.
Putri" abang pikir gampang, tante dewi punya banyak anak buah dan mput ga mau kk dan mama jd korban. Abang jangan gegabah mput percaya dan harapan mput abang mengerti maksud mput(ucapnya)
Hari" baiklah abang akan nurut pdmu. Putri Makasih ya mput sudah percaya pd abang.. Abang senang bangat melihat mput baik2 saja. Dan knp mput ga kuliah?
Putri" mput ga ada waktu kuliah tp insyaallah mput bisa kuliah lagi secepatnya.. Oh ia bang mput harus buru2 pulang karna takut ketahuan tante dw(ucapnya yg sudah berdiri mau pergi)
Hari" putri tunggu jangan tinggalin abang, abang sayang sama mput(ucapnya spontan membuat mput kaget)
Putri" bang hari mput juga sayang ke abang, mput sudah anggap bang hari seperti kk kandung mput sendiri(ucapnya pd hari)
Hari" i ia makasih put, tapi sayangnya abang ke putri lebih dr ap(ucapannya terhenti oleh putri)
Putri" udah ya bang sampai ketemu di lain waktu mput buru2(ia pun berlari menjauh dr hari)
Hari" tapi mput tunggu dulu... Abang itu cinta sama kamu put, sayang abang ke kamu lebih dr apapun abang ingin kamu jd milikku,.. Yaah dia sudah jauh(ucapnya pelan sambil menatap mput yg sudah menjauh dr nya)Putri buru2 meninggalkan kampus dan membawa mobilnya menuju apartement dewi.
Rumah trity:
Erie,inul selfi ayah adam dan lesty sudah sampai di rumah trity,
Lesty sudah benar2 pulih kesehatannya:
Selfi" lesty langsung istirahat saja besok kan katanya mau langsung ke kantor trity?
Lesty" lesty sudah sering istriahat cefi, lesty juga capek di suruh istirahat mulu(protesnya)
Selfi" hmm keras kepala nya mulai kambuh nih(godanya)
Lesty" biarin
B inul" sudah2 malah ribut2 sih anak2 bunda ya, lesty selfi meding kita masak biar ada kegiatan yuk(ucapnya mengajak lesty dan selfi ke dapur)
Selfi" nah boleh juga bund ayo bunda biarin aja lesty sendirian di sini(ucapnya mengoda lesty)
Lesty" ihh parah masa di tinggal,. Bunda tungguin lesty (mengejar bundaa inul dan selfi ke dapur)
.
.Dapur rumah trity:
Erie" ka tolong ambilkan mama sendok nak(ucapnya sambil fokus ke masakannya)
Lesty" ini ma(memberikan sendok ke mama erie dan ia kaget melihat masakan mamanya begitu banyak)
Erie" makasih ka
Lesty" Mama kok masak banyak bangat kita kan orangnya sedikit? Tante soi dan ka ani juga ga bisa datang ke sini(ucapnya)
Erie" sengaja ka mama masak banyak karna om hans dan keponakannya mau datang ke sini(ucapnya)
Lesty" ngapain ke sini ma?
Selfi" pake nanya lagi pastinya tente sama om hans temu kangen lah hahaha(ucapnya mengoda erie)
Erie" ya ampun ya ga gitu juga cefi om hans sama suci ke sini mau lihat keadaan kk mereka mau silaturahmi ke sini(ucapnya)
Lesty" ma emangnya mama sudah menetapkan hati ke om hans dengan serius ya(ucapnya tiba2 nanya ke mama erie)
B inul" nah pertanyaan lesty kali ini bund setuju(ucapnya ikut nimbrung)
Erie" em mending kita fokus masak yuk(mengalihkan pembicaraan)
Selfi"cie cie ada yg salting nih(ucapnya)
Lesty" ma tp kk sebenarnya kurang setuju sama om hans (ucapnya membuat erie dan yg lain menatap ke arahnya)
Erie" ka knp kk ngomong begitu? Om hans itu baik kok knp kk ga setuju?
Lesty" lesty menyayangi papa(ucapnya lalu ia pergi ke ruang tamu meninggalkan erie bunda inul dan selfi di dapur)
.
B inul" (menatap erie yg tertunduk lesu) erie mungkin lesty hanya rindu sama papanya makanya dia begitu, nanti juga lesty menyetujui hubungan kamu sama hans(ucap inul menghibur erie)
Selfi" (ia bingung mau bela siapa akhirnya ia memilih mengejar lesty ke ruang tamu)
.
.Ruang tamu:
Selfi" lest kamu ga pa2?..
Lesty" hm ia aku baik2 saja self. Knp ga bantuin bunda masak?
Selfi" aku mau di sini menemanimu, lest aku mau tanya
Knp kamu tiba2 tdk menyetujui hubungan mama erie sama om hans?..
Lesty" karna lesty baru ingat ucapan mput waktu itu, mput bilang dia ga setuju mama dekat sama om hans karna om hans bukan orang baik, ga tau knp tiba2 ucapan mput terngiang2 di telingaku saat ini(ucapnya benar2 jujur apa yg ia rasakan saat ini)
Selfi" (ia masih mencerna ucapan lesty barusan)
Lesty" cefi kalau menurutmu gmana?
Selfi" ga tau(jawabnya singkat)
Lesty" ya ampuun selfi aku tanya seriusss?
Selfi" mmm menurut selfi ikuti kata hatimu saja lest karna aku ga bisa menilai om hans sedangkan aku ga pernah kenal siapa itu om hans?...(ucapnya)
Lesty" gini saja nanti kan om hans ke sini nah lesty bisa lihat om hans itu kaya mana?...
Selfi" oh ia ia deh(ucapnya menggut2 setuju dengan lesty)
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Teen FictionMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...