Dewi" kamu lupa bahwa kamu membun*h alif anak saya? Dan saya sebagai ibunya akan membalaskan dendam anak saya kepadamu putri dirga.
Putri" bolehkah kasih kesempatan mput memeluk kk dan mama untuk terkahir kalinya(ucapnya dengan penuh permohonan)
Dewi" (ia menatap manik mata mput yg penuh permohonan,tiba2 ia berdiri dan menaruh pist*l tersebut ke dlm laci lemarinya)
Putri" (menatap bingung kelakuan dewi)
Dewi" ini sudah malam lebih baik kamu tidur karna saya masih memberimu kesempatan untuk tidur nyenyak malam ini(ucapnya pd mput lalu ia berbaring di tempat tidur mput)
Putri" (semakin bingung namun ia bernafas lega karna dewi memberinya kesempatan bernafas lega saat ini)
Dewi" tidurlah sini(menarik mput tidur di sampingnya)
Putri" i ia mi (penuh ke raguan namun ia tetap nurut pd dw, ia berbaring di samping dewi kemudian ia pura2 tidur)
Dewi" (melihat hp nya berbunyi lalu ia melirik mput sudah tertidur kemudian ia dengan santai menerima telp di kamar mput)
.
D#hallo joni ada apa?...
J#bos gawat sebagian anak buah mereka sudah mengintai apartement bos
D#kurangajar,. Kalian cegat mereka jangan sampai mereka menemukan apartement saya
J#siap bos
D#pokoknya besok kita harus berhasil bawa putri kabur ke luar kota lagi, kalian siapkan segala sesuatu supaya berjalan dengan lancar(ucapnya yg mulai panik merasa terancam)
J#siap bos
D#laksanakan tugas kalian(mematikan sambungan telpnya)
.
Dewi" pokoknya besok harus pergi ke luar kota jangan sampai mereka berhsil membawa anak ini(ucapnya menatap mput yg sudah tertidur kemudian kembali berbaring di samping putri)
.
.
Putri" (perlahan membuka matanya dan memastikan dw benar2 tertidur pules,. Lalu ia berjalan menuju laci dan mengambil pist*l yg dw simpan)
.
Dewi" uhuk uhuk(ia batuk sambil tertidur)
.
Putri" (langsung mengembalikan pist*l pd tempatnya menutup laci tersebut kemudian langsung kembali tiduran di samping dewi)Di rumah trity,
Inul,ayah adam,selfi,shoimah,pp ramzi,rani rara kumpul mencari solusi supaya berhasil mendapatkan putri:
Ayah adam" kita besok kepung apartement dewi dengan membawa bolisi dan juga bodygurd2 kita(ucapnya)
Ramzi" setuju tapi pastikan dw tdk mengetahuinya karna kalau dw tau maka putri akan jd sasarannya(ucapnya)
Lesty" ia papa ramzi benar kalau tente dw tau maka adikku akan celaka di tangannya aku ga mau itu terjadi(ucapnya sangat memikirkan keselamatan sang adik)
Selfi" makanya kita harus tau dulu situasi dr hari,bang uwan dan ka faul juga para bodygurd malam ini yg menelusuri kediaman dw.
Rani" ia selfi benar kita tunggu dulu kabar dr bang uwan hari juga ka faul..
Bunda inul" kita terus berdoa agar mput selalu di lindungi allah(ucapnya)
Erie" (yg berusaha menahan air matanya mendengar betapa malangnya sang anak kesayangannya berada di tangan dw)
Shoimah" berdoa jeng (ucapnya pd erie ia memang bertugas untuk menguatkan erie)
Rara" mput anak yg kuat dan anak yg baik rara yakin mput selalu di lindungi allah dan pasti mput baik2 saja(ucapnya dengan optimis)
.
.
.
.Kini pagi menyapa dunia
Apartement dw:
Putri" (ia terbangun dr tidurnya yg tidak nyenyak sama sekali)
Dewi" kamu sudah bangun! Baguslah kita akan siap2 pergi dr sini(ucapnya)
Putri" ki kita kemana mi?
Dewi" jangan banyak tanya
Putri" mput ga mau ikut mi
Dewi" (memegang dagu mput dengan kasar) heh kamu jangan berni2 melawan mommy ya, kamu harus nurut sama mommy
Putri" mi mput mau kembali ke mama dan kk(ucapnya)
Dewi" (menjambak rambut mput dengan kasar hingga mput meringis ke sakitan) kamu berani melawan ya kam(aktivitasnya terhenti saat mendengar suara hp miliknya)
.
D#ada apa joni
J# bos gawat bos mereka mengepung apartement bos saat ini(ucapnya dengan panik)
D#kurangajar kalian bertindak cepat jangan sampai mereka masuk (tegasnya)
J#ia bos (ucapnya lalu ia mematikan tlp nya)
D# hallo hallo joni ah kurangajar di matiin(ucapnya kemudian ia mulai panik)
.
.
.Keluarga dirga kini sudah masuk ke apartement dewi mereka membawa bodygurd serta anggota polisi, sedangkan bodygurd lesty sebagian melawan anak buah dewi yg lumayan banyak hingga melibatkan anggota polisi:
Lesty" ayo ma kita langsung masuk ke apartement nya saja kita cari mput(ucapnya pd erie)
Erie" ia sayang ayo nak(mengikuti langkah lesty)
B inul, shoimah" (mengikuti lesty dan erie menelusuri apartement dw)
Lesty" deee mpuut ini kk sayang(teriaknya)
.
.
.
.
Dewi kini mulai merasa terancam dia sudah mendengar keributan di apartementnya sekarang ia mulai panik:
Putri" (ia mendengar suara sang kk yg memanggilnya)
Dewi" heh kamu jangan coba2 keluar dr kamar ini ingat ya putri kamu jangan keluar ngerti(tegasnya pd putri)
Putri" i ia mi (ucapnya)
Dewi" (ia keluar dr kamar dan membawa senjata yaitu pist*l yg sudah ia siapkan sebelumnya)
Putri" (menatap dw yg sudah keluar dr kamar, kemudian ia pun mulai mencari ide bisa keluar dr kamar yg di kunci oleh dw dr luar)
.
.Ruang tamu:
Dewi" (kaget melihat lesty,erie,inul,shoimah,rani,selfi hari faul ridwan pp ramzi ayah adam,para bodygurd bahkan banyak anggota polisi juga mengepung di ruang tamu)
Lesty" (menatap tajam dewi) tante di mana adik ku kembalikan putri pd kami atau tante akan membusuk di penjara
Dewi" (membalas tatapan lesty) kalian ngapain ke sini di sini tidak ada putri yg kalian cari itu
Erie" jangan bohong kamu dw kembalikan anakku dia ga bersalah (ucapnya)
Dewi" putri sudah jd anakku jadi kalian tdk berhak atas putri
Erie" saya ibu kandungnya kamu jangan macam2 dewi, kamu tidak akan saya maafkan jika menyakiti anak saya(tegasnya)
Dewi" (melihat lesty yg sudah mendekat pd nya lalu dia mengeluarkan aksinya)
Jangan ada yg mendekat atau ini akan menembus jantung mu(ucapnya mengacungkan pist*l ke arah lesty)
Ayah adam" semua mundur (ucapnya karna tdk mau terjadi apa2 dengan lesty)
Dewi" hm masih ada yg berani mendekat.(ucapnya merasa berhasil setelah mengeluarkan senjatanya)
Erie" tolong tolong jangan sakiti anak anak saya wi berapapun uang yg kamu minta akan saya berikan(ucapnya)
Dewi" hahahaha sudah lah kalian tdk bisa melawan saya erie erie saya tau kelemahanmu ada pada anak2 mu jadi jangan coba2 menantang saya(ucapnya)
.
.Putri" (ia mulai keluar dr kamarnya berjalan mendekat ke dw)
.
Dewi" (melihat putri) heh putri kamu knp keluar mommy bilang jangan keluar kamar, cepat kamu masuk kamar lagi(ucapnya pd putri)
Putri" mi tolong lepasin mput, mput mau kembali ke kk(ucapnya memohon pd dw)
Dewi" tidak sekali tidak tetap tidak, putri cepat masuk kamar atau pist*l ini akan menembus jant*ng kk dan mama kamu(ancamnya pd mput)
All" (semua ketakutan akan terjadi ledakan pist*l yg di pegang dw)
Erie" nak mput mundur sayang, agar semua baik2 saja nak(ucapnya pd mput karna ia ga mau lesty jd korban dw)
Dewi" putri cepat kamu mundur dan masuk kamar,.atau kamu akan menyaksikan kemat*an kk kamu(teriaknya)
Putri" (ia tiba2 merebut senjata pist*l milik salah satu polisi yg di dekatnya, lalu ia mengangkat pist*l tersebut ke arah kepala dw)
Dewi" heh putri apa apaan kamu buang pist*l itu(teriaknya ia mulai panik karna ulah putri)
Putri" jika tante membun*h kk ku maka tante juga harus membayar ny*wa kk ku saat ini juga(ucapnya dengan tegas membuat semua orang panik dengan aksi yg di lakukannya)
Dewi" heh bocah sialal*n buang pistolnya sekarang juga jangan sampai habis kesabaran ku(ucapnya pd mput ia sebenarnya panik karna takut mput benar2 meledakkan pist*l ke pdnya)
Lesty" (menatap ke arah mput) de kk sayaaang bangat sama adek, jika ini sudah takdir kk, maka kk akan terima yg penting adek selamat dan ingat adek harus kembali ke rumah ya sayang kembali pd mama,meski kk tiada kk harap adek ikhlas dan adek harus bahagia(ucapnya senyum pd sang adik)
Putri" (ia tak sanggup membendung air matanya namun ia tetap pd pendiriannya ia ga mau menurunkan senjata tersebut dr arah kepala dewi)
Dewi" putri cepat lepaskan senjata itu atau saya benar2 habis kesabaran(teriaknya)
Putri" jika tante melepaskan ku pd keluargaku maka mput akan buang pist*l yg di tangan mput ini (ucapnya)
Dewi" tidak segampang itu anak kecil. Mommy sampai kapan pun tidak akan membiarkanmu hidup bahagia sama keluargamu, kamu harus hidup bersama mommy selamanya kamu adalah pengenti alif(ucapnya tetap tdk mau melepaskan mput)
Erie" putrii anakku sayang mama tidak ikhlas dan sangat terpaksa melepasmu pd dewi, mama lakukan yg terbaik buat kalian agar kk dan adek selamat. Nak putri ikutlah sama tante dewi (ucapnya membuat semua menatap ke arahnya terutama lesty dan mput yg sangat kecewa dengan ucapannya saat ini)
Lesty" ma apa apaan ini. Mama jangan hiraukan kk pokoknya mput harus kembali pd keluarga dirga, kk tdk ikhalas tidak rela jika mput di ambil sama orang yg gila harta berhati busuk seperti tante dewi ini. Lesty rela berkorban demi adek kembali ke keluarga dirga(ucapnya sambil di sertai air matanya)
Erie" mama ga mau kk jd korban(ucapnya pd lesty)
Lesty" lesty tdk apa2 ma lesty ikhlas demi adek.
Erie" ga ka mama ga mau kehilangan kk(ucapnya di sertai tangisannya)
Dewi" putri kamu lihat dan dengar sendiri kan, mama kandung kamu sudah menyerahkan dirimu pd mommy jd kamu resmi akan jd anak mommy(ucapnya pd putri)
Putri"*mama knp tega melepas mput ke tante dw,mput tau mama ga mau kk jd korban dan asal mama tau bahwa mput lebih menyayangi kk bahkan mput rela mati demi kk..dan ga mungkin mput rela jika kk tersakiti. Tp setidaknya mput terlanjur sakit mendengar ucapan mama*
(ucapnya dlm hati sambil menatap mama erie)
Dewi" (ia melihat putri mulai bengong)
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Dla nastolatkówMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...