Ke esokan harinya
Rumah trity:
Di ruang makan sudah ada erie,gilang dan putri yg sedang menyantap sarapan:
Putri" (hanya memakan sedikit rotinya,ia kurang selera makan semanjak sang kk pergi ke jerman)
Erie" de kok mama perhatikan makannya sedikit terus sih! Apa adek sakit hmm?(menatap kening dan leher mput namun suhu badan sang anak normal seperti biasa)
Putri" mput ga sakit ma(ucapnya singkat)
Erie" ya sudah sekarang mput minum susu ya habisin susunya biar semangat(ucapnya memberikan susu coklat pd mput)
Putri" mput mau susu coklat buatan kk.. Ma kapan kk pulang mput rindu(ucapnya)
Erie" (tersenyum mengelus pipi mput) hari ini kk pulang jadi adek jangan sedih lagi ya nanti siang kk sudah di rumah kok.
Putri" benaran ma.. Wah mput senang kk sudah pulang, tp knp kk nga kasih tau ke mput knp kk kemaren nelp bilangnya masih lama pulang?..
erie" karna kk juga rindu mput dan kk memutuskan untuk pulang hari ini, itu pun kk ngasih taunya jam 5 tadi nelp mama(ucapnya)
Putri" oh gitu ya udah deh ga pa2 yg penting hari ini kk pulang yeee(ucapnya kembali ceria)
Gilang" nah sekarang anaknya papa habiskan rotinya setelah itu papa antar ke kampus ya sekalian papa mau ke kantor(ucapnya ikut bersuara)
Putri" ok deh mput lebih senang di antar papa atau kk karna kalau sama mama pusing mama ngomel terus sepanjang jalan (ucapnya)
Gilang" hahaha anak pintarnya papa ini(ucapnya tertawa bahagia mendengar celoteh mput)
Erie" yg ada mama juga pusing kalau sama mput yg lebih bawel dr mama. Berani ya sekarang bilang mama bawel hmm(ucapnya yg menatap mput sedang memberinya senyum manis sehingga ia luluh menatap senyuman itu)
Putri" (tersenyum semanis mungkin pd mamanya agar sang mama tidak ngomel lg pdnya)
.
.
.
.
.Di kampus
Gilang" nah sampai di kampus, mput belajar yg rajin ya nak(ucapnya pd mput)
Putri" ia pa, oh ia papa kapan ngajarin mput nyetir mobil mput mau jd pembalap kaya papa (ucapnya menagih janji pd gilang)
Gilang" ok kalau papa ada waktu ya.. Tapi nanti kkmu marah gmana?
Putri" ia juga ya pa.. Nanti deh putri pikir2 lagi pa,. Pokoknya mput mau pintar nyetir supaya jadi pembalap(ucapnya dengan antusias)
Gilang" ok anak pintar, nah itu bodygurdmu sudah nunggu di luar(ucapnya sambil menunjuk hari yg sudah membukakan pintu mobil buat mput)
Putri" ya udah deh pa mput kuliah dulu ya.. (salim pd gilang)
Gilang" hati2 ya nak.. Hari om titip putri ya jagain dia baik2(ucapnya pd hari)
Hari" ok om saya akan jaga sebaik mungkin(ucapnya)
.
.Hari" putri kamu mau kemana?...
Putri" mau ke toilet knp? Mau ikut juga(ucapnya kesal pd hari)
Hari" ya ga mungkinlah saya ikut ke toilet kecuali di izinkan hehe(ucapnya membuat mput semakin kesaal)
Putri" ih dasar laki2 hidung belang, awas mput mau ke toilet(ucapnya langsung berlari dr hadapan hari)
Hari" (tersenyum menggeleng kepala melihat kelakuan mput yg mengemash kan itu)
.
Rara" eh ada bang harii,. di sini ngapain bang? Kok depan toilet cewek?
Hari" lagi nunggu mput(ucapnya)
Rara" Aaaaaaa sweeet bangaaat sih rara kapan punya cowo kaya bang hari yg setia jagain (ucapnya)
Hari" besok abang kenalin sama teman abang mau ga ra?
Rara" benaran bang...
Hari" ia benaran
Rara" Ya ampun rara mau bang mau bangat (ucapnya kesenangan)
Hari" ya udah besok abang kenalin ya, dah sana bukannya rara mau ke toilet ya?
Rara" ga jadi deh hehe rara nungguin mput aja(ucapnya cengengesan)
.
Putri" (keluar dr toilet dan melihat rara sedang ngobrol sama hari)
Rara.. Ngapain kamu godain bang hari ya?
Rara" yaelah ga usah cemburu x orang cuma ngomongin bisnis doang sama bang hari kok(ucapnya pd mput)
Putri" iiihh siapa yg cemburu mput cuma ga mau rara kecentilan sama bodygurd mput(ucapnya)
Rara" massaa sih mpuuttt(ucapnya dengan gaya lebay)
Putri" rara lebay deh, udah ah mput mau ke kelas(ucapnya)
Hari" (mengikuti mput dr belakang)
Rara" eh ikut deh hehe rara ga mau sendirian(ucapnya lalu mengejar mput)
.
.
Hari" loh mput ini kok bukan arah ke kelas mu.. Kok ngarahnya ke kantin?..(ucapnya bingung padahal mput ngomong mau ke kelas)
Putri" mput lapar (ucapnya singkat)
Rara" yaelah bilang aja lo malas belajar ya kan put(ucapnya)
Putri" rara jangan banyak omong deh mput tuh lapar kok bukan malas(bantahnya)
Rara" ia ia deh bos mah selalu benar ya(ucapnya)
Hari" putri tapi kan kamu ada mata kuliah sekarang ini kok malah ke kantin?..
Putri" is yaudah deh kalau ga mau ikut bodoamat mput pokoknya mau ke kantin(ucapnya ga mau kalah)
Hari" *hmm gini amat jd bodygurd ya, untung saya sayang sama ini bocah makanya rela jd bodygurd supaya bisa dekat2 setiap hari*(ucapnya dlm hati sambil mengikuti mput)
Rara" eh aku nelp jirayut sama amel deh biar mereka ke sini juga ya(ucapnya)
Putri" ia cepat ra ajak jirayut dan amel ya(ucapnya)
Emm bang hari kalau abang mau jalan kemana kek mau cari cewek di kampus ini silahkan aja jd ga ngintil mput mulu deh(ucapnya pd hari)
Hari" oh ga bisa begitu tugas saya kan bodygurd ayesha putri dirga jd saya harus selalu mengawasi kegiatanmu dan selalu laporan pd bos saya ka lesty (ucapnya)
Putri" is ga ada kerjaan bangat sih,. Bang hari knp sih mau jd bodygurd mput emang ga ada kerjaan lain apa?...
Hari" terserah saya dong mau kerja apa aja ga masalah kan?(ucapnya)
Putri" iss ngesalin bangat sih(umpatnya kesal karna ia ga bisa bebas)
Rara" udah2 kenapa sih berantem mulu deh.. Mput ga pa2 kok bang hari kan sekedar menjalankan kerjaannya. Lagian ya harusnya mput bersyukur dpt bodygurd ganteng dan gagah seperti bang hari.. (ucapnya pd mput)
Putri" mput risih mput mau bebas tau ga(ucapnya semakin kesal)
Rara" udah ga usah marah2 lagi ya mput...bentar lagi jirayut dan amel ke sini..(ucapnya menyudahi perdebatan mereka karna ia tau mput semakin kesal saat ini)
.
.
.
.Hari" putri gmana kalau langsung saya antar ke rumahmu?(ucapnya)
Putri" ga mau mput mau nunggu k lesty, dan mput akan aduin ke kk kalau bang hari itu ngeselin bangat(ucapnya pd hari)
Hari" lah salah saya dimana? Kan saya hanya menjalankan tugas sebagai seorang bodygurd yg menjagamu(ucapnya)
Putri" pokoknya bang hari itu ngeselin(ucapnya cemberut)
Hari" (malah tersenyum melihat mput cemberut) jangan cemberut gitu tambah jelek tau(ucapnya mengoda mput)
Putri" iihhhh benar2 ngesalin bangat sihh(ucapnya sambil mendorong2 hari)
.
Lesty" (membuka kaca mobilnya) deee
.
Putri" kk mput kangeen kk(langsung berlari membuka pintu mobil sang kk)
Lesty" (mencium seluruh wajah mput) kk lebih kangeen sama mput.. O ia knp barusan adek dorong2 bang hari?
Putri" ka dia ngesalin pokoknya mput kesaaal ayo ka kita pulang malas lihat bang hari(rengeknya pd sang kk)
Lesty" (beralih menatap hari) hari makasih ya kamu selalu menjalankan tugasmu dengan baik
Hari" ia ka sama2 hari cuma menjalankan tugas hari dr ka lesty(ucapnya dengan ramah)
Lesty" ya udah hari kamu boleh pulang besok lanjutkan lagi tugasmu ya(ucapnya pd hari)
Hari" ia ka
Putri" kaka ayo pulang(ucapnya)
Lesty" ia ia sayang kita pulang ya(ucapnya dengan lembut lalu ia menjalankan mobilnya)
.
.
Di mobil lesty:
Putri" ka kenapa sih mput harus di jaga bodygurd segala,.. Mput sudah gede ka mput sudah bisa jaga diri(ucapnya)
Lesty" bagi kk mput adalah harta paling berharga jd kk harus waspada menjagamu,. Tanpa mput sadari banyak sekali orang2 jahat yg ingin menculikmu(ucapnya pd mput, ia selalu mendapatkan info tentang dewi dan anak buahnya yg selalu mengincar keberadaan mput)
Putri" ka memangnya siapa orang yg jahat pd mput?
Lesty" tante dewi, tante dewi adik angkat dr papa gilang dia selalu mengincarmu kk ga mau dia menyakitimu de.. Kk ga mau dewi mencelakaimu(tegasnya)
Putri" memangnya mput salah apa ka knp tante dewi mengincar mput?
Lesty" adek ga usah banyak tanya ya lebih baik adek nurut apa kata kk dan jangan banyak tingkah.. Soal bang hari kk sudah percaya dia bisa menjaga mu de karna bang hari pernah menjuarai karate tingkat internasional di jepang. Kk sangat percaya pd hari makanya kk tunjuk dia sebagai bodygurd yg menjaga mput sampai2 kk rela bayar berapapun gaji yg dia minta tapi anehnya dia ga minta gaji lebih pd kk itu berarti hari juga tulus orangnya dia mau menjaga mput(ucapnya panjang lebar menjelaskan pd mput)
Putri" (memutar bola matanya mendengar sang kk yg membanggakan seorang hari)
.
.
.
.
.
.Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
Novela JuvenilMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...