part 30

323 48 25
                                    

Putri" (matanya terus memandangi orang2 di ruangan megah itu ia berharap cepat menemukan sang mama, lalu berjalan menuju kasir untuk bertanya keberadaan mamanya, namun langkahnya tiba2 terhenti karna seseorang...)
K ka aul?...
Aulia" haaiii adek mpuut ini benar mput ya allah deee kk kangen(ia langsung memeluk mput)
Putri"mput juga kangen k aul, ka mput mau nanya apa mama di sini? (ucapnya sambil membalas pelukan ka aul)
Aulia" mama adek ada kok, ibu erie di ruangan vip lagi makan(ucapnya pd mput)
Putri" mput mau ketemu mama(rengeknya)
Aulia" ayo sayang mama pasti senang adek ke sini.. De dr mana saja selama ini mama kamu se(ucapanya terpotong oleh putri)
Putri" ka aul kepo deh hehe(ucapnya membuat aul langsung terdiam karna kesal mput malah bercanda)
Aulia" iss anak ini kalau saja bukan anak bos dah ku tepungin kamu de trus kk goreng (ucapnya pd mput)
Putri" haha ka aul lucu deh(ucapnya malah terhibur oleh ka aulia, mereka sudah masuk ke area vip mata mput tertuju ke sebuah meja panjang di antarnya ada sang mama yg ia rindukan)
Aulia" nah itu mamanya adek,(ucapnya dan ia kaget saat melihat mput tiba2 berhenti melangkah)
Putri" (menghentikan langkahnya kala melihat sang mama sedang makan bersama dengan orang yg ia benci yaitu suci dan om hans)
Aulia" de knp? Katanya mau ketemu ibu erie?...
Putri" em ka aul kayanya mput ga jd deh ketemu mama.. Mput buru2(ucapnya ingin melangkah pergi namun di tahan oleh aulia)
Aulia" (menahan tangan mput) de kamu knp itu ibu erie benar2 kangen sama adek. Ibu erie sering menang(ucapannya lagi2 terhenti)
Putri" ka aul mput harus pergi(ingin melepas tangan ka aul)
Aulia" bu.... ibu erie(teriaknya sambil berusaha menahan mput)
.
Erie,hans dan suci langsung menoleh ke sumber suara,. Erie sangat kaget dan ia mengira hanya mimpi saat melihat anak yg ia rindukan selama ini hilang entah kemana tiba2 muncul di hadapannya:
Erie" putriii anakku sayang.... Mput (ia langsung berlari mendekat ke arah mput)
.
Putri" ka aul lepas ihhh(ucapnya mengigit tangan aul sampai lepas lalu ia berlari pergi menjauh dr erie)
Aulia" (ikut mengejar mput)
Erie" putrii tunggu mama nak(terus mengejar mput menuju keluar dr restorannya)
.
Putri"(berlari hingga keluar dr restoran dan masuk ke dlm mobilnya kemudian segera meninggalkan area restoran milik sang mama)

Sedangkan erie berusaha mengejar namun gagal mput keburu pergi dengan cepat mengunakan mobil, erie tak habis pikir knp mput malah lari ketika melihatnya:
Erie" hiks hiks hiks mput nak knp ninggalin mama hiks hiks hiks
(terus menangis di area parkir restorannya)
Aulia" (ia sibuk nelp lesty dan melaporkan kejadian saat ini)
Erie" hiks putri hiks hiks
Suci" tan tante sudah ya jangan sedih kan ada suci di sini, mungkin mput memang benar benci sama tante buktinya dia malah pergi(ucapnya berkesempatan untuk menghasud erie)
Aulia" eh mbak suci jangan bicara begitu ya, mput itu anak baik (ucapnya sangat geram mendengar ucapan suci ia tdk suka sama suci yg menjelek2kan mput)
Suci" ha anak baik tp knp membiarkan mamanya menangis seperti ini(ucapnya memanas2in suasana)
Hans"nah suci benar, erie jika putri memang sayang sama mamanya knp dia tega membiarkan mu nangis2 gini(ikut dlm drama si suci)
Aulia" ibu erie ayo bangun bu, sebentar lagi non lesty ke sini dan kita cari sama2 adek mput(ucapnya membantu erie bangkit)
Suci"*kurangajar juga si asisstant tante erie ini, dia sok2 ngebela si putri lagi sok baik bangat si mbak ini*(dlam hatinya yg mulai tdk suka sama aulia)
.
.

Setelah merasa jauh dr restoran milik mamanya mput menghentikan mobilnya di depan mini market, putri menenangkan diri sejenak dan membeli minum di minimarket tempat ia parkir:
.
Putri" (setelah minum ia sedikit tenang dan mulai mengingat kembali kejadian barusan yg ia alami)
Hiks hiks hiks mama knp mama malah bersma om hans dan suci mereka itu orang jahat yg membohongi mama, mput memang kangen sama mama tp rasa itu tertutup saat melihat mama nampak bahagia makan bersama mereka. Mungkin mommy dw benar bahwa mama sudah melupakan mput hiks hiks hiks

Tak lama sebuah mobil mewah berhenti tepat di samping mobil mput,. Bodygurd lesty sangat gesit setelah dpt tugas dr lesty, dan saat ini lesty berhasil memukan mput yg kebetulan perginya belum jauh dr restoran erie,. Setelah lesty dpt info dr bodygurdnya bahwa mput berhenti di sebuah mini market lalu dengan cepat mobilnya meluncur:
Putri" (ia tersadar ada sebuah mobil parkir sangat dekat dengan mobilnya,. Lalu ia membulatkan matanya saat mengetahui bahwa mobil tersebut adalah mobil sang kk yg ia rindukan)
.
Lesty" (keluar dr mobilnya dan mengetuk2 kaca mobil mput)
.
Putri" ka kk(ucapnya bersamaan dengan hpnya berdering ada panggilan dr mommy dw, ia bingung knp dw menelp nya)

Tlp
P#ha hallo mommy?...(jawabnya dengan ragu2)
D#km dimana?
P#d di kantor (bohongnya)
D#hei putri kamu pikir mommy ini bodoh apa, kamu pikir mommy tdk tau kamu dimana, kamu benar2 minta di hukum ya karna bohong pd mommy
P#m maaf mi mput sedang di minimarket(ucapnya malah jujur)
D#setelah ketahuan bohong baru jujur. Kamu toleh ke arah belakang dan lihat mobil mommy di sebrang jalan(pintanya)
P# (ia nurut dan menoleh kebelakang ia benar2 kaget bahwa mobil dw benar2 ada di sebrang jalan, dw sedang memantaunya saat ini)
D#kamu liat mobil mommy kan..dan mommy liat kelakuan kamu. Dan ingat ya putri kamu bilang sama lesty atau erie bahwa kamu tdk ada hubungan sama mereka selamanya kalau ga nurut mommy (dorr) kk dan mommy kamu dr sini(ancamnya)
P#i ia mi mput paham dan jangan sakiti kk dan mamaku(ucapnya lalu ia melihat dw sudah mematikan telpnya)

Lesty terus2an mengetuk mobil putri di susul oleh erie aulia dan rani,. Putri benar2 mengatur nafasnya karna di landa deg deg an yg sangat mendalam sebab ia takut dewi benar2 melakukan aksi jahatnya terhadap kk dan mamanya,. Kemudian ia memberanikan diri keluar dr mobilnya:
Lesty" putri buka kk tau kamu ada di mobil ini cepat dee.. Mputt(terus mengetuk2 kaca mobil mput)
Erie" nak buka pintunya, putri ini mama kamu knp ga mau menemui mama?
.
Putri" (membuka pintu mobilnya dan kaget saat merasakan sang kk dan mamanya sudah memeluknya dengan erat sedangkan matanya tertuju pd mobil dw di sebrang sana)
Lesty" (ia kaget karna tak dpt rsspon dr mput bahkan mput engan memeluknya bersama sang mama)
Erie" de mput ini mama kamu knp hanya diam saja nak(erie mengelus pipi mput)
Lesty" de ayo kita pulang, kamu kemana aja kk benar2 rindu kk akan bertanya banyak pdmu ayo pulang(ingin menarik mput ke mobilnya namun mput malah mundur)
Putri" (ia melepas tangan sang kk)
Maaf aku ga banyak waktu untuk kalian karna aku sudah bukan siapa2 kalian lagi(ucapnya benar2 membuat lesty dan erie rani juga aulia ga habis pikir ini mput atau bukan yg bicara di hadapan mereka)
Lesty" kamu ayesha putri dirga?.. Kamu mput kan?
Ini kk de kamu knp mput kamu sudah lupa kk?....kamu kerasukan apa? Ayo kita pulang de(kembali menarik mput)
Putri" lepasain mput ga mau pulang ga mau ikut kalian, awas aku mau pergi(ucapnya melepas diri dr cekalan lesty dan erie)
Lesty" #plak plak# (menamar pipi mput 2x dengan keras) berhenti kamu berontak de kamu sadar siapa di depan kamu ini kk dan mama dimana mput yg kk kenal, apa salah kk apa salah mama knp kamu begini pd kami putri(ucapnya tegas pd putri)
Putri" (matanya tertuju pd dw yg keluar dr mobil menuju mereka ia sangat ketakutan jika dw benar2 menghabisi kk dan mamanya saat ini)
Ka pegi cepat kalian pergi mput ga mau kalian di sini cepatan kk sama mama pergi karna mput ga mau ikut kalian pergi cepat(tidak sengaja ia mendorong sang kk dan mamanya menyuruh segera masuk mobil kknya karna ia melihat dw semakin dekat pd mereka)
Lesty&erie" (benar2 tak menyangka putri sampai tega mengusir mereka hingga mendorong mereka ke mobil,. Tanpa mereka sadari maksud dr putri)
Putri" cepat pergi mput mohon kali ini aja cepat ka(teriaknya matanya sambil terus menatap dw yg beberapa langkah lagi sampai di hadapan mereka)
Lesty" kamu adik yg tak tau diri tak tau terima kasih putri, kk benar2 kecewa pd mu putri dirga(ucapnya lalu ia masuk ke mobilnya)
Erie" mama ga menyangka pd mu nak mama benar2 kecewa pdmu
Putri" cepat kalian pergi(teriaknya terus menerus tanpa menghiraukan ucapan mama dan kknya, yg penting kk dan mamanya segera pergi ia benar2 takut karna dw sudah semakin dekat)
.
.
.
.
Bersambung....
Hmm gmana guys lanjut ga nih ceritanya,... Kuy kalau mau lanjut jangan bosan2 koment ya 😁😁

            ⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang