Erie" ka hiks hiks kit kita harus ke sana sekarang! Ayo ka(ucapnya sambil menangis)
Lesty" ia ma ayo mama bangkit, mama harus kuat ga boleh begini mama lihat mput(bisiknya sambil membantu sang mama berdiri)
Erie" (ia mengerti maksud lesty lalu ia menatap manik mata mput yg sudah berkaca2 penuh tanya menatapnya)
.
.
Lesty&erie" (mendekat pd mput yg masih duduk di sofa)
Lesty" de ayo ikut kk(ucapnya mengulurkan tangannya)
Putri" kemana?... Siapa yg nelp barusan?... Knp mama menangis?... (ucapnya mengeluarkan pertanyaannya)
Erie" emm mama g pa2 sayang, mput mau ikut apa di rumah saja?(memberi mput pertanyaan)
Putri" (ia berdiri yg berarti memilih ikut sama kk dan mamanya)
.
.
.Di perjalanan erie yg berkali2 menghapus air matanya sedangkan lesty memejamkan matanya memilih berdoa dalam hati, putri yg posisinya duduk di belakang bersama sang mama bingung mau di ajak kemana dan jantungnya berdetak lebih kencang perasaannya ga menentu ia sendiri juga susah mengartikannya:
Lesty" pak ujang lebih cepat ya...(ucapnya pd sang supir)
Pk ujang" ia non (ucapnya menjawab tanpa melirik lesty di sampingnya ia harus fokus ke jalan)
Putri" (duduk ga nyaman ia berkali2 ganti posisi duduk)
Erie"(menghapus air matanya berkali2. Lalu ia melirik mput yg kelihatan gelisah kemudian menarik mput ke pelukannya)
Lesty" (memejamkan matanya terus2an berdoa untuk sang papa)
Putri" ma kita kemana?...(bertanya pd sang mama)
Erie" kita ketemu papa ya nak(ucap nya lalu mencium kening mput)
Putri" ketemu papa?...
Erie" nanti mput tau, sekarang mput berdoa ya nak supaya papa baik2 saja(ucapnya yg sudah menjatuhkan air matanya)
Putri" ma apa yg terjadi sama papa knp mama ngomong begitu? knp mama nangis?... Ma jelaska(ucapannya terpotong oleh sang kk)
Lesty" putri papa tidak apa2 ya kita sebentar lagi ketemu papa(ucapnya membuat mput kembali terdiam)
Putri" (ia memilih diam dengan banyak pertanyaan di benaknya namun takut sang kk marah)Setelah menempuh jarah hampir 2 jam lebih kini lesty,erie dan putri tiba di lokasi,. Putri sangat2 kaget melihat banyak polisi dan juga banyak tim SAR di lokasi kemudian ada garis polisi di sana:
Lesty&erie" (mengajak mput turun dr mobil)
Putri"(dengan wajah bingungnya ia turun lalu menatap mama dan kknya bergantian)
Erie" putri sayang tetap tenang ya nak serahkan semua pada allah kita hanya manusia biasa(ucapnya mengenggam kedua tangan mput)
Putri" (menatap kknya seolah minta jawaban lebih jelas)
Lesty" de papa, papa kecelakaan di lokasi ini(ucapnya yg tak sanggup menjelaskan lebih panjang pd mput sedangkan mput kaku seperti patung)
Putri" (setelah kaku beberapa detik lalu turun dr mobil ia langsung lari menerobos garis polisi tersebut membuat petugas langsung menahannya)
.
Putri" pa papa.. Pa ini mput papa tunggu mput pa..(teriaknya menatap jurang yg begitu dalam yg hanya terdengar suara air yg mengalir deras di bawah jurang tersebut)
Petugas" tahan tahan anak ini(ucap beberapa petugas di sana menahan putri yg ingin terjun ke arah jurang)
Erie" ka adikmu ka(ucap erie melihat mput sangat prustasi)
Lesty" plak (sengaja menampar mput hingga mput terdiam. Ia lakukan agar sang adik tidak meronta2 lagi karna sangat bahaya jika sang adik terlalu dekat ke jurang)
Putri" (terdiam memegang pipinya bekas tamparan sang kk)
Lesty" ma ajak mput ke mobil saja kk ga mau ada masalah baru karna ulah mput(ucapnya pd sang mama)
Erie" ya sudah mput sama mama ya ayo mput minum dulu ya kita ke mobil(menarik pelan mput yg hanya diam setelah dpt tamparan dr kknya)Di mobil:
Erie" (perlahan memeluk mput kemudian ia memberi penjelasan knp kknya tega menamparnya)
Sayang..Kk melakukan itu demi kebaikanmu nak, mput salah karna membuat kk dan mama khawatir tadi, sedangkan kita kan ke sini fokus mencari papa knp mput mau cari masalah di lokasi ini(ucapnya pd sang anak)
Putri" pa papa hiks hiks pa mput mau papa hiks hiks(saat ini ia hanya menangis memanggil sang papa yg entah dimana)
Erie" *mas gilang kamu di mana?cepat kembali mas demi anak2mu lihat putri mas dia benar2 butuh kamu* (ucapnya dlm hati sambil memeluk sang anak yg sedang menangis pilu memanggil papanya yg tak kunjung di temukan walau sudah berjam2)
.
Di tempat lokasi sudah ada ayah adam,papa ramzi faul hari dan ridwan keluarga terdekat dirga sudah berdatangan ke lokasi untuk memberi semangat ke lesty,erie dan mput,.
Namun saat ini lokasi tersebut mulai di guyur hajan deras sedangkan tim sar baru menemukan mobil milik gilang yg di dasar jurang.
Lesty" bagaimana pak apa papa saya di temukan?(ucapnya berusaha tegar meski hatinya runtuh)
Polisi" kami belum menemukan bpk gilang tapi kami menemukn mobilnya di jurang, keadaan mobil pk gilang remuk bagian depan dan semua pintu mobil terbuka. Kami perkirakan pk gilang terpental dr dlam mobil lalu terbawa arus sungai yg deras di bawah jurang tersebut(ucapnya menjelaskan pd lesty)
Lesty" ya allah lalu bagaimana tindakan selanjutnya pak?...
Polisi" ini sudah jam 3 malam dan cuaca kita sangat buruk hujan deras seperti ini sangat bahaya bagi kita semua(jelasnya)
Tim SAR" bagaimana kita lanjutkan besok saja karna cuaca tdk memungkin kan(ucap salah satu tim sar)
Faul"de yg sabar terus berdoa (ucapnya dan langsung memeluk lesty yg mulai lemas di tambah basah kuyup akibat hujan2an)
Ayah adam" anak ayah pasti kuat kok(mengelus kepala lesty)
Pp ramzi" seorang lesty harus tegar papa ramzi yakin lesty kuat demi adikmu ya nak(ucapnya ikut memberi semangat ke lesty)
Ridwan" lesty harus kuat bang uan tau lesty anak yg tabah dan sabar(ucapnya memberi dukungan pd lesty adik angkat dr rani kekasihnya)
Faul" ayo kita ke mobil ya kita pulang dan besok kita lnjut lagi ikut mencari om gilang(ucapnya mengiring lesty ke mobil)
.
.
Sedangkan mput terus2an menangis dan meronta ingin ke luar dr mobil sampai erie kwalahan:
Putri" pa hiks hiks papa(ucapnya mulai lemas tenanganya terkuras karna menangis terus2an)
Erie" cup cup sayang sudah nak jangan nangis terus lebih baik kita berdoa untuk papa supaya papa baik2 saja ya nak..(ucapnya memeluk mput)
Putri" (ia benar2 lemas hingga merasa nafasnya mulai sesak penglihatannya mulai gelap dan tak lama matanya mulai terpejam)
Erie" putri nak mput kamu knp sayang... Mput hiks hiks sayang bangun nak..mput(ucapnya memeluk mput yg sudah tak sadarkan diri)
.
Hari" (membuka mobil milik lesty)
Erie" hari gmana... Apa sudah di temukan papanya mput?(ucapnya penuh tanya ke hari)
Hari" belum tante.. Dan pencarian di hentikan karna cuaca buruk(ucpnya)
Erie" les lesty mana nak?
Hari" ka lesty pingsan tante tapi sudah di mobil ka faul bersama om ramzi juga om adam (ucapnya)
Erie" lesty hiks hiks..ya allah
Hari" tante mputnya tidur?...
Erie" mput pingsan nak(ucapnya)
Hari" ya udah berati kita ke rumah sakit terdekat di sini tunggu bentar ya tante kita masih nunggu bang ridwan(ucapnya)
.
Ridwan" (membuka mobil milik lesty) hari ayo susul mobil faul kita ke rumah sakit terdekat di sini karna lesty pingsan belum sadar2(ucapnya pd hari)
Hari" ia ia ini mput juga pingsan kita harus segera ke sana(ucpnya)
Ridwan" mput pingsan juga.. Ya ampun apa sudah lama kasian bangat kamu de... Tante yg sabar ya yg kuat(ucapnya memberi semangat ke mamanya terity)
Erie" ia uwan makasih,. Mput barusan pingsannya mungkin kecapean soalnya nangis terus dr tadi(ucapnya sambil terus2an mencium kening sang anak)
.
.
.Inul,soimah,selfi,rani dan rara telah sampai pada tujuan yaitu ke rumah sakit tempat lesty dan mput di rawat:
.
Di rumah sakit kini matahari sudah memancarkan cahayanya sedangkan lesty walau sudah sadar dr pingsannya namun masih terebaring lemah, berbeda dengan putri yg masih pingsan belum sadarkan diri sampai saat ini membuat erie dan lesty sangat khawatir:
Lesty" ma, adek belum sadar?
Erie" (mendekat ke brankar lesty) belum ka, mama khawatir sama adikmu ka hiks hiks hiks
Lesty" ma jangan nangis, adek baik2 saja dia anak kuat(ucapnya menenangkan sang mama namun di lubuk hatinya is juga sangat khawatir karna mput pingsannya sudah cukup lama)
.
B inul" selamat pagi anak2 bunda selamat pagi jeng erie(ucapnya masuk ke ruangan lesty dan mput)
Lesty&erie" pagi bunda, pagi juga masuk jeng
Inul" ayo kita masuk(mengajak rombongannya)
Lesty" (matanya mulai berkaca2 seolah mau ngadu perasaanya saat ini pd bunda inul dan tante soimah selfi dan rani)
B inul" (langsung memeluk lesty menguatkan sang anak angkat supaya tetap tegar menghadapi cobaan saat ini)
Erie" (memeluk soimah ia benar2 butuh sandaran saat ini karna perasaannya sangat terpukul)
Soimah" (mengerti ke adaan erie ia hanya berbisik bahwa allah ngasih cobaan pd orang2 yg mampu menerima cobaannya)
Erie" (menghapus air matanya lalu berusaha tersenyum dan ia mulai lega karna sudah banyak dukungan yg datang untuknya dan lesty juga mput)
Rara" (mencium pipi mput) mput yg bawel ayo bangun rara pengen lihat mput yg ceria yg kuat yg hebat hiks hiks hiks bukan mput yg lemah begini hiks
Selfi" (mengelus punggung rara) rara sayang jangan seperti ini ya nanti mput juga sedih kalau lihat rara sedih
Rani" benar kata ka cepi de kita harus tegar ga boleh ikut lemah(ucapnya pd rara)
Rara" ia ka(lalu menghapus air matanya)
.
Inul" mput ayo bangun sayang ada bunda ada tante soi ka cefi ka ani ka rara di sini kita mau lihat senyum mput(ucapnya menciumi seluruh wajah mput yg masih pucat)
Soimah" jeng erie dokter bilang apa keadaan mput?..
Erie" dokter bilang tubuh mput terlalu lemas dan memang butuh waktu yg cukup untuk memulihkan keadaannya, dokter juga sengaja ngasih obat penenang pd mput(jelasnya)
Selfi" ya ampun ke sayangan kk jangan lama2 nak tidurnya ya..(meneglus pipi mput)
Lesty" (ingin turun dr brankarnya namun di hentikan oleh b inul)
B inul" mau kemana nak kamu masih lemas begini?
Lesty" bunda lesty sudah sehat tolong izinkan lesty memeluk adek(ucapnya penuh permohonan)
B inul" baiklah ayo bunda tuntun ke brankar adikmu(ucapnya ia dan rani membantu lesty berjalan beberapa langkah menuju brankar sang adik)
.
.
Lesty" de maafkan kk maaf kk semalam menamparmu maafkan kk juga yg kemaren menghukummu dengan cara menjauhimu,. Sekarang kk mohon jangan siksa kk begini kk paling ga bisa lihat adek lemah begini... Adek harus kuat bangun de ini kk hiks hiks adek banguun(ucapnya mencium tangan sang adik berkali2 di sertai derai air matanya yg tak bisa ia bendung lagi)
All" (merasa kasian melihat lesty yg begitu terpukul saat ini, namun mereka membiarkan lesty menangis sampai puas supaya hatinya lega)
Erie" (ikut menangis terisak menyaksikan ke 2 putrinya saat ini, hatinya begitu sakit melihat lesty yg tegas tegar saat ini menjadi lemah di tambah lagi melihat mput yg aslinya ceria bawel kini terbaring pucat di brankar... Ia juga mengingat gilang sang suami yg belum tau kabarnya saat ini)
Shoimah" (memeluk erie berusaha menguatkan erie)
B inul" kamu harus kuat satu2nya kekuatan anak2mu adalah kamu erie walaupun saya tau bahwa kamu lebih terpukul melihat keadaanmu saat ini. Tapi siapa lagi yg menjadi penyemangat anak2mu kalau bukan jeng erie(ucapnya pd erie)
Erie" ia jeng aku kuat kok demi anak2(ucapnya kembali hatinya tegar)
.
Dokter" (ia menyuntikkan obat penenang pd lesty)
Lesty" (setelah puas menangis lesty kini merasa sangat ngantuk dan ia mulai tertidur sambil mememeluk sang adik)
B inul" dok bagaimana keadaan anak2 saya?
Dokter" untuk yg kknya keadaannya mulai membaik tinggal butuh istirahat saja saya sudah menyuntikkan obat penenang setelah dia bangun nanti, keadaannya inyaallah sudah pulih(ucapnya menjelaskan ke adaan lesty)
B inul" makasih dokter. Lalu ke adaan adiknya gmana dok kok belum bngun2?
Dokter" anak ini imunnya lemah di tambah lagi rasa kaget yg mendalam membuat detak jantungnya tak beraturan hingga menyebabkan pembuluh darahnya ga normal,anak ini seperti hilang semangat hingga respon tubuhnya pun terus melemah. Ini berbahaya jika kita biarkan (jelasnya membuat semua kaget)
Erie" lalu kita harus bagaimana dok supaya anak saya sembuh?..
Dokter" barusan saya menyuntikkan obat jadi kita tunnggu dulu hasilnya sekitar 2 jam lagi kalau ga ada respon kita akan rujuk ke rumah sakit yg lengkap peralatannya(ucapnya)
Erie" (langsung memeluk sang anak berharap sang anak akan membalas pelukannya)
Soimah" erie kamu harus benar2 sabar ya, kamu fokus dulu ke anak2mu kalau masalah gilang kamu serahkan saja pd ramzi,mas adam faul dan yg lain2nya(ucapnya menenangkan erie)
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
⭐🌠MUTIARA HATIKU 3🌠⭐
JugendliteraturMasih lanjutan dr cerita mutiara hatiku 1&2 Masih tentang keluarga sahabat persaudaraan dan sedikit ada unsur cinta. Lesty(aku ikut bahagia jika adik kesayanganku bahagia, aku menurunkan egoku dengan menerima papa di kehidupan kami semua demi adikku...