Eighteenth.2 : Grand Master Oh vs Lady Xi

213 42 46
                                    

25 Vote untuk penyemangat!

CHAP Ff ini akan memperlihatkan benang merah antara MJW + PL 😏

Tapi kalian gak perlu baca PL kalo gak tertarik.

Note : alur yang terangkai sudah disiapkan sedari lama, jadi mohon dimaklumi kalau ff ini makin aneh 🤣

.

.

.

.

.

[DESA RYE, AMERIKA SERIKAT, 2039]

"Lady Dilra, ada yang ingin bertemu anda."

Dilraba Andreas.

Wanita yang dikenal berkuasa di masanya itu, baru saja menyuapi balita asuhan pihak panti. Dilra menoleh, mendapati seorang biarawati memberitahukannya sesuatu.

Kedatangan tamu.

Dilra menyerahkan semangkuk bubur beras merah pada si biarawati, "tolong suapi Baby Simon, Retha."

"Baik, Lady."

"Dan... Di mana tamuku?"

"Beliau tidak mau masuk panti. Beliau terus berdiri di depan teras panti."

"Oh, begitu. Laki-laki atau perempuan?"

"Perempuan."

"Nama?"

"Beliau itu tidak mau memberitahukannya. Ekspresinya pun kelihatan congkak dan ketus."

Dilra terkekeh, menertawakan gerutu si biarawati bernama Retha tersebut. "Agak mencurigakan ya, kenapa kau izinkan?"

"Karena auranya menakutkan."

"Astaga..."

Tiba-tiba Dilra jadi ingat seseorang dimasa lalu sebelum dia diresmikan sebagai anak kedua mendiang Mr. Andreas---ayah kandungnya.

Dilra buru-buru merapikan tampilan sederhananya. Sembari meniti lorong panti, dia mengikat rambutnya persis ekor kuda. Sesekali dia melambaikan tangan atau tersenyum lebar pada anak-anak panti lainnya.

Ah, mendadak, dia merindukan anak tunggalnya---Xunqian Andreas.

Anak itu sekarang sedang apa, ya?

Menepis kerinduan pada sang anak tunggal, Dilra terus berjalan.

Begitu pintu panti terbuka, dia dapati pemandangan anak-anak panti bermain aktif di halaman depan panti. Tanpa beban, mereka bermain perang-perangan, masak-masak, perosotan, ayunan, atau membangun rumah-rumahan dengan pasir. Dilra tidak menyadari kalau tamunya memandangnya intens semenit penuh.

Dilra suka anak kecil. Makanya perhatiannya selalu dipaku anak kecil.

Mungkin, hanya Shixun dan Qian saja yang bisa membuat Dilra menomorduakan anak-anak kecil itu.

"Hania Parker."

Senyum Dilra luntur.

Pernah dijelaskan sebelum ini, bahwa Dilra dulunya anak yang tidak diketahui siapa ayah ibunya sebelum dia diresmikan sebagai keturunan Andreas. Maka, sudah jelas, dia memiliki identitas lain sebelum menjadi 'Dilraba Andreas'.

My Jerk Husband (HUNHAN GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang