Eighteenth.1 : Grand Master Oh vs Lady Xi

257 45 29
                                    

WAJIB BACA!

25 vote sebagai penyemangat! Maksudnya, aku mau up ff ini kalo votenya segitu (atau lebih).

Kalau udah sampe 25 vote dan aku belum up juga, tandanya... Aku sibuk banget! (Masih skripsi nih, baru aja Konsul 😅).

Oke... Selamat membaca!

.

.

.

.

.

.

.

.


[SEOUL, KOREA SELATAN, 2041]

Seorang wanita berperawakan seksi memasuki kamar tersebut. Begitu mendekati Shixun, wanita itu menggunakan ujung kuku jari merahnya untuk mengelus tulang hidungnya.

"Seperti biasa, kau tampan, Shixun-ah. Bahkan wajah tidurmu membuatku basah."

Wanita itu ialah Alexandria Sean Willis Xavier, atau Putri Kerajaan Inggris sekaligus adik kandung Raja Inggris.

Dia pun dikenal sebagai Mantan Istri Lord Xi Shixun.

Mantan isteri kedua, tepatnya.

"Sebentar lagi, bersabarlah..." Desisnya erotis sambil melepas seluruh pakaiannya.

Setelah gaun sensualnya meluruh mengenai mata kaki, Sean meraba dada bidang Shixun yang dibalut piyama biru muda.

Seperti bayi tanpa penjagaan diri, Shixun ditelanjangi.

Tanpa seorang pun tahu,

Nyaris satu tahun tubuh Shixun mengalami pelecehan seksual.

Begitu Sean menindih tubuh mantan suaminya...

...saat itulah,

Dia menikmati surganya.

Sedang Shixun tenggelam dalam neraka.

Dan, ketika alam bawah Shixun mendengar desahan dari wanita yang bukan lagi istrinya...

...air matanya meluruh tanpa bisa dicegah. [My Memories.5]

.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Jerk Husband (HUNHAN GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang