Haloha!
PENTING!
Aku mau nanya (ini BUKAN berarti fast up ya!)
Jadi gini...
...kalian pasti udah nebak tujuan Xi Shixun dan Xiao Luhan ke Indonesia. Ya kan? 😏
Nah, kumau tanya...
Luhan MJW dinamain apa ya enaknya, biar nyaman dinarasikan?
'Lady Luhan'?
'Lady Xi'?
'Xi Luhan'?
Atau 'Luna'? (Itu nama Indonesia Luhan MJW. kan namanya Aluna Hania Dermawan).
[Pssst : marga 'Oh' itu maknanya 'Dermawan'. Aku baru tahu ini setelah MJW tamat di ffn. Kebetulan banget, kan? 😌]
Contoh kayak gini :
1. 'Lady Luhan'
Lady Luhan menaikkan sebelah alis kala bersitatap dengan salah satu menantunya, yakni Xiao Luhan.
2. 'Lady Xi'
Lady Xi menaikkan sebelah alis kala bersitatap dengan salah satu menantunya, yakni Xiao Luhan.
3. 'Xi Luhan'
Xi Luhan menaikkan sebelah alis kala bersitatap dengan salah satu menantunya, yakni Xiao Luhan.
4. 'Luna'
Luna menaikkan sebelah alis kala bersitatap dengan salah satu menantunya, yakni Xiao Luhan.
APA KALIAN ADA SARAN LAIN? KOMEN!
Aku pengen kalian milih, agar pada nyaman bacanya dan gak bikin bingung. Suara terbanyak yang akan kulakukan 😎
Mungkin di awal-awal chapter... HunHan MJW hanya cameo di MJH.
Tapi, inget satu hal!
Mereka adalah orang tua dari si tokoh utama. Mereka bakal kadang-kadang muncul ya kayak Oh Yoona dan Oh Siwon bagi Sehun MJW.
Makanya, aku pengen nentuin ini enaknya gimana buat Luhan MJW.
Kalau Shixun sih, nama panggilannya udah jelas beda sama bapaknya walau kadang ada yang manggil dia 'Sehun'. Jadi, menurutku di Shixun MJH dg Sehun MJW gak bingungin sih.
Aku masih ngetik secuil buat chap FIFTH. Moga selesai secepatnya sebelum minggu depan datang 😁
Karena habis chap fifth, aku bakalan slow up!
Sekarang sih harusnya slow up, tapi masih sedikit lebih santai.
Oke... Tolong jawab dengan komen ya!
Surabaya, 31 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jerk Husband (HUNHAN GS)
RomanceSTATUS : HIATUS Sequel of "My Jerk Wife" (And Reincarnation from "Two in One") WARNING : 21+ GS FOR UKE! KINGDOM-AU & MAFIA-AU ROMANCE, DRAMA, PSYCHOLLOGY ⚠️SAYA HANYA PINJAM NAMA. PENOKOHAN SEHUN, LUHAN, DAN CHARA LAIN DI DALAM FF INI MURNI KARANGA...