[SEOUL, KOREA SELATAN, 2038]
Xi Shixun saat ini adalah Shixun yang mencintai Luhan.
Sayangnya...
"...ahh.."
Mengapa Shixun kembali brengsek, disaat istrinya menunggunya pulang sambil menangis? [Fifteenth]
Shixun menelusuri lekuk ketelanjangan tubuh Anne. Dirinya merasa bergairah. Pantas, dia pria normal. Permasalahannya terletak pada statusnya di antara dia dan Anne. Shixun memang brengsek pada nyaris seluruh kaum Eve yang ditemuinya. Pengecualian jika kaum Eve itu adalah sahabat dan istrinya.
Syukur bagi Shixun, dirinya belum telanjang. Bahkan kejantanannya masih terbungkus apik di balik celana kainnya.
Pandangan Anne berkabut. Dia menunggu. Menunggu Shixun melumat habis tubuhnya.
Kian menit terlewati. Keheningan menerpa. Shixun beranjak. Dia tidak sanggup.
Dia sudah menyatakan cinta pada istrinya. Akan sangat berdosa jika dirinya mengkhianati sang istri.
Kuakui aku memang brengsek,
Tapi aku benar-benar tidak bisa bernafsu pada wanita manapun kecuali istriku sendiri.
Shixun menarik nafas dalam. Dirinya menekankan satu kalimat dalam prinsip hidupnya.
Pengkhianatan itu menyakitkan.
Jika tidak mau dikhianati, maka jangan mengkhianati.
"My Lord...?"
"I'm so sorry, Anne. I can't..."
"Kenapa?"
"Kau seharusnya mengenalku lebih baik dari siapapun. Selama aku menikah, aku hanya setia pada istriku. Kecuali kalau aku pria bebas, maka aku bisa sesuka hati menyodok vagina wanita manapun."
Ucapan Shixun begitu jorok. Shixun akui kebrengsekan ucapannya belum bisa disaring.
Anne merangkak. Dia merangkul bahu lebar Shixun dari belakang. Tanpa peduli dirinya telanjang, akibat dirobek Shixun, dia tetap menempeli sahabat kecilnya.
Anne menyandarkan dagunya ke bahu Shixun, "Lord Shixun..."
Bisikan Anne tidak ditanggapi Shixun.
Yang ada, Shixun membayangkan Xiao Luhan tersenyum malu-malu padanya. Muka Luhan memerah. Nafasnya menderu kasar. Dia terisak akibat selangkangannya sakit. Air matanya menggenang, membuat emeraldnya berkilauan.
"L... Lord Shixun...ahh..."
Aku tidak akan pernah lupa sensasi mengambil keperawanannya.
Shixun merinding. Dia sudah sangat merindukan tubuh dan cinta istri sahnya.
"Maaf, An."
Anne tersenyum pahit. Dia ingin memaksa. Kalau nekat, dia akan menggunakan cara Dilraba Andreas demi memiliki anak Shixun.
"Biarkan aku memelukmu, Shixun-ah. Malam ini saja. Jangan tolak aku lagi."
Pelukan Anne mengerat. Shixun tidak membalas.
"Hkks..."
Anne menangis lirih tepat di atas bahu Shixun. Gadis itu baru saja patah hati kesekian kalinya. Tidak peduli dia dianggap murahan, terpenting dia bisa mengambil satu malam dari suami wanita lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jerk Husband (HUNHAN GS)
RomanceSTATUS : HIATUS Sequel of "My Jerk Wife" (And Reincarnation from "Two in One") WARNING : 21+ GS FOR UKE! KINGDOM-AU & MAFIA-AU ROMANCE, DRAMA, PSYCHOLLOGY ⚠️SAYA HANYA PINJAM NAMA. PENOKOHAN SEHUN, LUHAN, DAN CHARA LAIN DI DALAM FF INI MURNI KARANGA...