Di generasi sebelumnya, tepatnya di generasi ketujuh, Keluarga Bangsawan Xi memiliki Kepala Keluarga berjenis kelamin wanita.
Itu untuk pertama kalinya, Keluarga Bangsawan Xi disandang oleh seorang wanita.
Wanita itu berhasil mendapuk gelar kebangsawanan ayah kandungnya. Sehingga, karena dia juga wanita, maka semua orang memanggilnya 'Lady Xi'.
Lady Xi adalah Kepala Keluarga Bangsawan ke-tujuh. Karakternya dikenal bar-bar, irasional, culas, dan cerdas. Banyak rumor buruk tersiram dalam profilnya, namun semua itu tetap tertahan menjadi rumor berkat kekuasaan Lady Xi.
Lady Xi tumbuh dalam kerasnya didikan dari ayah kandung beserta keempat pria berposisi tinggi. Semasa hidupnya, beliau membuktikan bahwa wanita bisa mengungguli pria dengan cara paling irasional sekalipun.
Dan, siapa yang menggantikan posisi Lady Xi?
Dia adalah anak kembar bungsunya,
Xi Shixun.
Atau dengan nama Korea,
Oh Sehun jr.
Nama versi koreanya merupakan pemberian dari mendiang ibu kandung. Nama itu sangat mirip dengan nama ayah kandungnya. Dari nama 'Oh Sehun jr.', Lady Xi berharap anak bungsunya memiliki kepribadian seindah suaminya. Dan, siapa lagi suami Lady Xi kalau bukan Tuan Besar Oh?
Tentu kita tahu alur pernikahan sepasang suami istri unik tersebut.
Mari, kembali pada saat ini.
Lord Shixun---begitulah orang awam memanggilnya---diberi tanggung jawab sebagai Kepala Keluarga Bangsawan Xi kedelapan. Selain itu, dia juga berposisi sebagai Kepala Keluarga Bangsawan Oh menggantikan mendiang ayahnya.
Sejak usianya lima tahun, dia sudah terbiasa hidup mandiri dan keras karena ditinggal mati kedua orang tuanya. Alhasil, Shixun terbiasa menjadi dingin dan kejam pada dunia.
Shixun pikir, dia menyukai hidupnya.
Berkuasa, memiliki pria dan gadis koleksi yang ranum untuk disetubuhi, dan tentunya harta kekayaan melimpah.
Tapi...
...apa benar demikian?
.
.
.
.
.
[MY JERK HUSBAND]
Sequel of My Jerk Wife
Reincarnation from Two in One
XUN (HUN) vs HAN
MAFIA-AU + KINGDOM-AU
GS FOR UKE EXO
.
.
.
.
.
First : This is My Territorial
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jerk Husband (HUNHAN GS)
RomanceSTATUS : HIATUS Sequel of "My Jerk Wife" (And Reincarnation from "Two in One") WARNING : 21+ GS FOR UKE! KINGDOM-AU & MAFIA-AU ROMANCE, DRAMA, PSYCHOLLOGY ⚠️SAYA HANYA PINJAM NAMA. PENOKOHAN SEHUN, LUHAN, DAN CHARA LAIN DI DALAM FF INI MURNI KARANGA...