Readers MJH, tolong dijawab ya!
Apa alasan ff ini harus ditamatin?
Aku butuh alasan. Karena bisa aja aku namatin tanpa perlu dibaca orang (ketimbang kurang dihargai 😔) Oke...
PERHATIKAN TAHUN! 😉
25 VOTE BUAT PENYEMANGAT! (kalo vote nya bagus, responku kan bagus. Mumpung aku agak senggang 😊)
Selamat membaca!
8k+ word!
.
.
.
.
.
[SEJONG, KOREA SELATAN, 2038]
Kris Anderson adalah pribadi yang penuh tipu muslihat.
Dia memang sering disalahpahami, karena dia pernah gila pada masanya. Ada ketertarikan tersendiri melihat segala kelicikan Woo Sehan di balik layar, namun bila tentang sumber obsesinya--Xi Luhan---mungkin lain cerita.
"Terima kasih sudah mengajakku mengobrol, Tuan Aihara Yuta."
Aihara Yuta merupakan sepupu Triple Twin dari pihak keluarga Bangsawan Aihara. Dia kenal dekat dengan Shika. Pernah terpilih sebagai tangan kanan Xunqian Andreas selama dua tahun [kita pernah bertemu dengannya di Chap Sixteenth]. Sekarang dia ditugaskan untuk menjadi sipir di penjara tempat Kris Anderson dikurung. Dia sudah tidak mendampingi Qian sebagai asistennya lagi.
"Mendengar ucapan 'terima kasih' dari anda sungguh fenomena langka." Yuta menyeringai kecil. "Mengobrol dengan anda merupakan salah satu aktivitas yang menarik untuk saya."
"Kau pikir aku apa? Robot humanoid limited edition?"
"Hahaha... Tidak, bukan begitu. Maaf bila saya menyinggung perasaan anda."
Kris mengendikkan bahu, tidak peduli. "Aku heran."
"Mengenai?"
"Apa alasan seorang Aihara dikirim ke sini? Jadi Sipir pribadiku pula. Ini penjara. Jangan terlalu mencurigai gelagatku. Aku sudah sangat damai di sini, walau harus mengobrol dengan robot humanoid satu jam perhari untuk mempertahankan kewarasanku."
Yuta terkekeh. Dia menuangkan teh hijau dari poci teh kecil ke gelas Kris. Dibanding sipir, Yuta lebih mirip pelayan Kris walau sebenarnya Yuta tidak terlalu melayani pria baya di depannya ini. Dia hanya ingin meminum teh. Mumpung ada teman, yakni Kris, diajaknyalah dia. "Alasannya untuk mengawasi anda."
"Tidak mungkin hanya itu."
"Anda teliti sekali." Yuta meminum tehnya dengan gaya khas orang Jepang umumnya. "Menurut anda. Siapa yang mengirimkan saya ke mari?"
"Aihara Shika?"
"Bukan."
Kris Anderson bersedekap. Mata terpicing ke arah Yuta, "siapa?"
DRRRT...!
Getaran terdengar dari sebuah ponsel. Yuta mengeluarkan ponsel dari saku celananya. Dia membaca kontaknya, kemudian tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jerk Husband (HUNHAN GS)
RomanceSTATUS : HIATUS Sequel of "My Jerk Wife" (And Reincarnation from "Two in One") WARNING : 21+ GS FOR UKE! KINGDOM-AU & MAFIA-AU ROMANCE, DRAMA, PSYCHOLLOGY ⚠️SAYA HANYA PINJAM NAMA. PENOKOHAN SEHUN, LUHAN, DAN CHARA LAIN DI DALAM FF INI MURNI KARANGA...