My Memories.4

317 46 52
                                    

KANGEN NI FF?

Makanya vote yang rajin, biar aku mood lanjutin ni ff... 🤭

Vote-nya gak mau kutargetin, soalnya up-ku gak nentu.

Dan.... Ini masih HIATUS!

Kay?

MET BACA!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

[DESA PUNMUNJOM, PERBATASAN KOREA SELATAN DENGAN KOREA UTARA, 2028]

Johannah Anderson.

Saat ini kita memfokuskan alur padanya seorang.

Gadis itu hanyalah gadis biasa. Tidak ada yang spesial atau istimewa dari dirinya, terkecuali identitasnya sebagai anak kandung seorang Kris Anderson.

Sejak belia, hidupnya ditempa oleh berbagai tekanan dan cibiran. Ayahnya seorang narapidana, ibunya mantan bangsawan, belum lagi kedua saudara lelakinya yang dianggap nakal padahal keduanya hanya membela diri. Sekarang inipun Hannah sudah kehilangan sang ibu sementara dia tidak tahu menahu rasanya disayang ayah.

Terkecuali, dia bisa merasakan kasih seorang ayah dari Oh Sehun.

"Bisa kau melakukannya, nak?"

Hannah tidak memahami alasan dia dan kedua saudaranya melakukan hal-hal menyusahkannya. Kendati demikian, selama pemintanya ialah Oh Sehun alias Arseno, maka Hannah hanya cukup menyetujuinya.

Baginya, Sehun adalah ayah dan pahlawan hidupnya. Maka dari itu dia menyanggupi tanpa basa-basi.

"Ya, appa."

Sehun beranjak dari simpuhnya. Dia merangkul Hannah sambil memandang ke arah timur, tepat pada seorang bocah yang berlari menuju Hannah dan Sehun. Bocah tersebut spontan memeluk Sehun.

"Hun-saem!"

"Kabarmu baik hari ini, Jeno-ya?"

"Ne!"

"Aku titip Hannah padamu."

Jung Jeno tahun ini berusia 12 tahun. Dia siap siaga melakukan perintah Guru Pribadinya---Oh Sehun---untuk menjaga Hannah selama berada di label AniHumalia.

"Ayo, Hannah-ya..."

Hannah ragu-ragu menggenggam tangan Jeno. Gadis belia tujuh tahun itu sedikit takut pada orang asing.

"Tidak apa, Hannah..." Sehun mengelus pucuk kepala si gadis mungil. "dia oppa yang baik."

Jeno mengangguk dua kali. Mata sipitnya terpejam. Dia benar-benar persis Samoyed versi manusia.

My Jerk Husband (HUNHAN GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang