Fifth.1 : Your Fucking Shit!

680 79 148
                                    

Haloha!

Chap fifth akan dibagi dua.

Aku kira bakal cukup satu chap, nyatanya perlu dibagi dua.

Suka gini. Kalau cerita sekompleks MJW - MJH, gak bisa kalau chapnya pendek-pendek.

Fifth.2 tinggal setengah penyelesaian lagi, terus edit, baru diup!

Bisakah kasih aku semangat dengan vote dan komen?

Oke, MET BACA...!

.

.

.

.

.

[MY JERK HUSBAND]

HUN (XUN) vs HAN

GS FOR UKE (EXO)

KINGDOM-AU + MAFIA-AU

.

.

.

.

.

Fifth.1 : Your Fucking Shit!

"Aku berusaha menghargaimu sebagai istriku, di tengah mentalku yang kurang waras, Xiao Lu."

----Xi Shixun---

.

.

.

.

.

[SEOUL, KOREA SELATAN, 2038]

Keesokan harinya...

"Terima kasih, Taeyang."

"Sama-sama, Nona Muda."

"Aku berharap kau memanggilku 'Luhan' saja."

"Saya minta maaf, tapi anda sudah menjadi istri sah Lord Shixun. Saya tidak boleh lancang memanggil nama anda tanpa gelar."

Xiao Luhan menarik nafas dalam pertanda tidak habis pikir pada kesetiaan bawahan suaminya. Dia lebih memilih diam. Lirikannya jatuh pada Shixun yang baru saja selesai dari toilet bandara. Seperti biasa, Jung Jeno selaku tangan kanan mengekori Shixun.

"Kau tidak takut ketinggian?" tanya Shixun memastikan.

Luhan menaikkan sebelah alis, "kupikir psikopat sepertimu tidak peduli."

Bukannya membantah, Shixun mengendikkan bahu seolah benar dia tidak peduli. "Sepertinya tidak," gerutunya.

Dia beralih pada Taeyang selaku pengacara pribadinya. "Titip salam untuk Jongin-samchon dan Kyungsoo-imo, Tae."

My Jerk Husband (HUNHAN GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang