PERHATIKAN TAHUN...!
Karena akan ada beberapa tahun yang berbeda di chap ini...
Oh iya!
SAMPAI JUMPA DI LAIN KESEMPATAN...
Dengan dipublishnya chap ini, maka ff ini resmi HIATUS!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[SURABAYA, INDONESIA, 2033]
Ini adalah malam pertama setelah tiga belas tahun Triple Twin terpisah dari kedua orang tua mereka.
Hania tidur bersama Shika dan Hana. Ketiganya beristirahat di kamar Hania.
Shixun harusnya tidur bersama Sehan di sebuah kamar untuk tamu. Karena ranjangnya cukup kecil, dan Shixun cukup aktif bila tidur, maka Sehan mengalah dengan memilih tidur di sofa.
Sehun tidur sendirian di ranjangnya. Istrinya, Xi Luhan, izin ke kamar mandi.
Padahal, Xi Luhan menemui anak sulungnya. Sehan bukannya tidur, justru memainkan ponselnya.
Pada akhirnya, Oh Sehan dan Xi Luhan mengobrol banyak hal sampai titik penting mengenai Xi Shixun.
"Lima tahun lalu, tepat saat usia kami bertiga tiga belas tahun, Shixun berteman dengan seorang gadis kecil bernama Xiao Lu. Dia punya iris mata hijau. Aku tahu tidak hanya Anderson yang memiliki bola mata hijau, tapi... Sejak aku bertemu Xiao Lu, aku mencurigainya....
...lalu aku mencari informasi tentang anak itu. Ternyata benar, dia anak Song Jihyo dengan Kris Anderson."
"Dan apa yang Sehan lakukan setelah kamu tahu siapa itu 'Xiao Lu'?" Tanya Lady Xi Luhan.
"Aku menjauhkannya dari Shixun. Aku tidak ingin sesuatu terjadi pada Shixun hanya karena gadis itu!"
"Caranya?"
"Menghilangkan sebagian memori Shixun, yakni ingatannya tentang Xiao Lu. Apa aku jahat, eomma?"
Sehan versi 18 tahun memandang segan pada ibu kandungnya. Dia menunduk dalam. Dia siap menerima ceramah singkat dari ibunya.
Sang eomma mengelus pucuk kepalanya.
Sehan sungguh terkejut.
Kemudian dia memeluk sayang ibunya begitu sang ibu memujinya,
"Sebagai kakak laki-laki serta seorang raja yang bijak, Sehan sudah melakukan hal yang benar pada adik kembar bungsunya...
...Shixun boleh bersanding dengan siapapun, asal bukan dari 'Anderson'. Ingat itu, nak."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jerk Husband (HUNHAN GS)
RomanceSTATUS : HIATUS Sequel of "My Jerk Wife" (And Reincarnation from "Two in One") WARNING : 21+ GS FOR UKE! KINGDOM-AU & MAFIA-AU ROMANCE, DRAMA, PSYCHOLLOGY ⚠️SAYA HANYA PINJAM NAMA. PENOKOHAN SEHUN, LUHAN, DAN CHARA LAIN DI DALAM FF INI MURNI KARANGA...