Love Is An Illusion
Cerita ini berlatar Omegaverse, universe alternatif dimana tidak hanya wanita, tetapi pria pun dapat hamil dan melahirkan. Berikut istilah-istilah yang sering muncul dalam cerita ini,
Alpha merupakan strata tertinggi yang memiliki feromon Alpha yang dapat bereaksi terhadap feromon Omega dan dapat menghamili Omega terlepas dari apa jenis kelamin sang Alpha, pria maupun wanita. Seorang Alpha digambarkan memiliki perawakan yang tinggi dan besar.
Beta merupakan manusia pada umumnya, tidak memiliki feromon juga tidak dapat bereaksi terhadap feromon Alpha maupun Omega. Beta digambarkan memiliki perawakan yang bervariasi kadang kala terdapat Beta dengan tubuh yang sama besar seperti Alpha.
Half merupakan Beta yang terlahir dari sepasang orang tua Beta dan Alpha atau Omega, bisa dikatakan bahwa Half adalah Beta yang memiliki gender sekunder (setengah Alpha atau Omega) tetapi sisi Beta-nya lah yang lebih dominan. Half juga memiliki feromon tetapi lebih lemah daripada Alpha atau Omega. Half termasuk fenomena langka yang hanya ada 0,0001% populasi di dunia ini.
》Seorang Beta yang terlahir dari orang tua Beta dan Alpha, berarti ia adalah Half-Alpha. Sebaliknya jika salah satu dari orang tua adalah Omega maka ia adalah Half-Omega.Omega merupakan strata terendah yang memiliki feromon Omega yang dapat bereaksi terhadap feromon Alpha dan dapat dihamili oleh Alpha terlepas dari apa jenis kelamin Omega, pria maupun wanita. Omega digambarkan memiliki tubuh yang kecil dan kurus.
Feromon adalah aroma khas yang dimiliki setiap individu Alpha dan Omega. Sesama Alpha atau Omega tidak dapat mencium aroma sesamanya.
–
"Aroma ini..." ucap seorang pria bertubuh tinggi dengan surai hitam pekatnya itu. Sementara pria di sampingnya hanya merespon singkat.
"Aroma?" ucap pria di sampingnya itu.
"Omega..." ucap si pria bersurai hitam. "...mereka ada banyak disini. Aku bisa mencium feromon mereka termasuk dari staf dan tamu."
"Benarkah? Wajar saja aku tidak mencium apa-apa karena aku seorang Beta." ucap pria di sampingnya itu sambil menyengir.
"Aku sudah bilang padanya bahwa kau akan datang, Tuan. Aku tidak percaya dia akan mengundang banyak orang seperti ini, terlebih lagi Omega. Haruskah aku protes?" ucap pria Beta itu.
"Nggak usah." jawab si hitam, singkat. "Oh iya dan jangan panggil aku 'Tuan', itu menggelikan, Yang Jungwon."
"Tapi, Tuan Sunghoon..." ucap pria yang dipanggil 'Yang Jungwon' itu.
Pria yang dipanggil Sunghoon itu mendudukkan dirinya di salah satu sofa. Ia berpikir seharusnya ia mengabaikan undangan pesta ini dan tidak perlu repot-repot datang, pasalnya ia sangat benci keramaian. Apalagi terdapat Omega di dalamnya.
"Aku akan mengambil makanan untukmu." ucap Jungwon kemudian ia pergi ke tempat disediakannya makanan dan minuman.
Sunghoon terlihat frustasi karena feromon yang menyebalkan itu membuat dirinya sedikit pusing. Ia sangat membenci Omega, entah mengapa. Namun menurutnya mereka sangat haus kasih sayang sehingga tidak segan-segan melepaskan feromonnya untuk mendapatkan kasih sayang dari seorang Alpha, atau secara kasar mereka 'menggoda' untuk mendapatkan kasih sayang dengan merangsang Alpha kemudian melakukan 'seks'. Apalagi di situasi seperti ini.
"Aku adalah Alpha!" teriak seseorang dari kejauhan sontak membuat Sunghoon terkejut. Ia kemudian melihat ke arah dimana teriakan itu berasal dan mendapati seorang pria bertubuh mungil sedang beradu pandang dengan pria tinggi di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | SungSun
FanfictionKim Sunoo, seorang pria berusia 20 tahun telah hidup membawa keyakinan bahwa ia adalah seorang Alpha, tetapi keyakinan itu hancur ketika mendapati tes terakhirnya yang menunjukkan bahwa ia sebenarnya adalah Omega resesif. Ini semua karena Park Sungh...