Chapter 28

4.2K 426 11
                                    

"Hyung."

"Jake?"

Heeseung menghampiri pria yang ia panggil 'Jake' itu. Pria itu mengenakan hoodie berwarna hitam dan track pants abu-abu, serta wajahnya tertutup masker. Tangannya menenteng sekantong bir dan sebuah kotak berisi ayam goreng.

Jake menurunkan maskernya.

"Hyung~ dari mana saja kau? Aku menghubungimu berkali-kali, lihat! Tiga puluh empat kali!" ujar Jake dengan memperlihatkan layar ponselnya kepada Heeseung.

Melihat itu, Heeseung langsung meraba seluruh sakunya dan benar, ia tidak membawa ponsel utamanya.

"Hehe maaf. Ponselku yang satunya tertinggal di dalam." ujarnya, menyengir.

Heeseung memperhatikan sekitarnya sembari menekan kode masuk. Setelah itu ia langsung menarik Jake masuk ke apartemennya.

"Kau gila, Jake? Sendirian pergi ke sini. Bagaimana jika ada yang mengikutimu?" ujar Heeseung sambil melepas coat-nya dan berjalan menuju dapur untuk mengambil alat makan.

"Tenang saja. Hyung tahu kan aku ini ahli menyelinap. Lagipula memangnya kenapa jika ada yang mengikutiku?" tanya Jake, meletakkan makanan dan minuman yang dibawanya di meja makan.

"Ya tidak apa-apa. Kau tahu kan, kau saat ini sedang naik-naiknya dan fans-mu itu sangat gila. Sekali kau tertangkap, rumor tidak benar akan bertebaran dimana-mana." ujar Heeseung.

"Aku bahkan sering kesini, tidak terjadi apa-apa tuh." ujar Jake.

"Dan jangan panggil Jakeys-ku gila, hyung! Fans-mu bahkan lebih gila!" serunya.

Heeseung menghampiri meja makan. "Terserah kau. By the way, kau sangat payah di drama terbarumu itu."

Jake menghela nafas. "Ah hyung~ hentikan~ Aku sudah bekerja keras. Lagipula aku memang merasa tidak cocok berada di drama romantis."

"Ya ya, dasar King of Action."

Jake Shim. Seorang pria Alpha yang berprofesi sebagai aktor. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sejak usia belia. Julukan King of Action diberikan untuknya karena aktingnya yang luar biasa di seri TV dan film laga. Tidak hanya itu, auranya yang kalem dan elegan menjadi ciri khas tersendiri baginya. Kecuali saat bersama Heeseung, sikapnya mendadak berubah 180 derajat.

Tidak banyak yang tahu tentang kedekatannya dengan Heeseung sejak setahun terakhir. Jika ada yang mengetahui tentang kedekatan mereka, hal itu pasti sudah menjadi Hot Topic di kalangan netizen, karena mereka berdua termasuk dalam jajaran artis top di Korea Selatan.

Juga Alpha dan Omega.

Ibarat pria dan wanita di dunia nyata, hubungan Alpha dan Omega di dunia hiburan juga termasuk skandal. Meskipun keduanya pandai menutupi privasinya, mereka tetap harus berhati-hati.

"Oh iya, Heeseung-hyung dari mana tadi?" ujar Jake dengan mulutnya yang mengunyah ayam goreng.

"Dari rumah orang tua Jay." balas Heeseung.

Seketika Jake terdiam.

"Sunghoon baru saja menikah, jadi aku penasaran dan akhirnya pergi ke sana. Kau tahu, istri Sunghoon pria Omega yang imut sekali! Wah..." ujar Heeseung.

Jake mengernyit heran. "Sunghoon menikah dengan seorang Omega?"

"Iya. Kau tahu kan Sunghoon itu sangaaaat membenci Omega. Tetapi pada akhirnya ia ditaklukkan oleh satu orang ini." Heeseung kemudian memperlihatkan foto-fotonya dengan Sunoo.

Setelah itu ia memperlihatkan foto dirinya menggendong Sungwoo. "Mereka juga sudah punya anak, lihat. Lucu sekali kan? Ah jadi pengen punya..."

"Ia... terlihat seperti resesif. Bagaimana bisa ia punya anak?" ujar Jake.

Love Is An Illusion | SungSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang