Chapter 32 [END]

6.3K 499 26
                                    

Sunoo's Parents Return


"HAAAAHHH?!"

Saat ini Sunoo, Sunghoon, dan Jungwon sedang melihat foto-foto keluarga Sunghoon beredar di internet. Tidak terkecuali foto bersama Sunoo dan Sungwoo.

"Lihat, bagaimana mereka sengaja memilih foto yang tidak menampakkan wajah kita. Kupikir itu akan baik-baik saja." ujar Sunghoon.

"Tapi orang-orang yang mengenal Sunoo pasti menyadari jika itu dia. Teman-temannya di kampus, misalnya." ujar Jungwon.

Sunghoon kemudian menemukan foto dirinya tidak memakai masker berjalan bersama Sunoo.

"Ini... ini saat aku menjemput Sunoo yang mabuk waktu itu!" ujar Sunghoon.

"Kenapa hyung tidak pakai masker?!" omel Jungwon.

Sunghoon menopang kepalanya, pusing. "Bahkan alamat rumah kami pun terungkap." ujarnya.

"Yah... itu sudah bukan rahasia lagi." ujar Jungwon.

Sementara Sunoo masih terlihat antusias melihat foto-fotonya, bahkan membaca semua komentar-komentar yang ditulis netizen terhadap foto itu.

"Orang-orang bilang Sungwoo imut. Lihat." ujar Sunoo.

taki****
| Anaknya imut seperti malaikat.

kyung_*9**
| Meskipun tertutup setengah, ia tetap terlihat imut.

moon6***
| Ayahnya adalah Park Sunghoon. Ia sangat beruntung....

jypeeh***
| Tapi pria Omega pendek dan jelek di sampingnya itu malah memperburuk image PSH.

"Tunggu, apa?!!!" pekik Sunoo ketika membaca komentar terakhir. "Sudah jelas kau yang lebih jelek, bangsat!!!"

Sunghoon segera merebut ponsel Sunoo. "Jangan baca komentarnya!"

Sunoo hanya memanyunkan bibirnya, kesal.

"Inilah resikomu karena menikahi Alpha dominan! Kau tidak bisa terus sembunyi di bayangan Sunghoon-hyung selamanya." ujar Jungwon.

Sunoo dan Sunghoon bertukar pandangan. Keduanya pun tersenyum.

"Lagipula, itu tidak terlalu menggangguku selama orang ini bersamaku." ujar Sunoo, menggenggam tangan Sunghoon.


Tapi, mereka tidak tahu bahwa masalah kecil itu akan berubah menjadi masalah yang besar. Apalagi, masalah itu adalah,

Ayah Sunoo.

Ia menyadari bahwa pasangan dari seorang public figure populer, Park Sunghoon, adalah putranya sendiri tidak lama setelah foto-foto Sunghoon bersama Sunoo dan Sungwoo beredar di situs internet.

Ayah Sunoo mendatangi kediaman utama keluarga Park dengan keinginan menemui putra beserta cucunya. Namun ia tidak diizinkan masuk oleh tuan rumah, ayah Park. Karena itu, hampir setiap hari ayah Sunoo datang dan ngotot ingin bertemu dengan putranya. Hal itu membuat para anggota keluarga harus berhati-hati melindungi Sunoo darinya.


Hari ini, ayah Sunoo datang lagi. Dan tentu saja ayah Park tetap tidak mengizinkan ia untuk masuk.

"Apa ia masih di depan?" tanya Rose.

"Iya." balas Jay.

'Aku sama sekali tidak kepikiran bahwa ayah Sunoo masih ada di dunia ini dan tentu saja ia melihat foto-foto itu. Aku sungguh ceroboh.' ujar Sunghoon dalam hati.

"Dia putraku, Kim Sunoo!" teriak ayah Sunoo di depan gerbang.

"Dan juga cucuku, aku memiliki hak untuk menemui mereka!"

Love Is An Illusion | SungSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang