Istilah baru!
Heat adalah periode dimana Omega akan mengalami rasa sakit dan panas karena keinginan untuk bercinta atau kawin dengan Alpha. Periode ini terjadi sekali dalam sebulan selama kurang lebih satu minggu, jika tanpa melakukan hubungan dengan Alpha. Sebaliknya, periode ini akan lebih cepat selesai setelah melakukan hubungan dengan Alpha.
》Tidak hanya Omega, Alpha juga memiliki periode yang dinamakan Rut. Perbedaannya adalah Rut Alpha hanya terjadi sekali dalam 1 hingga 2 tahun.–
warning
mature content (18+) and rape"Kau sedang heat?"
Sunghoon menatap pria di depannya dengan serius. Pasalnya ia tahu bahwa ini adalah heat pertama pria mungil itu.
"Apa kau bercanda? Aku ini Alpha! Minggir!"
Sunoo pun pergi meninggalkan Sunghoon. Sunghoon sendiri merasa khawatir. Tunggu, mengapa ia khawatir pada Omega? Sunghoon sendiri pun heran dengan dirinya. Akhirnya ia mencoba untuk tidak mempedulikannya.
"Hei... baumu enak sekali..."
Sunghoon pun terkejut dengan suara itu dan menoleh ke belakang. Yang benar saja, ia mendapati Sunoo memeluk-meluk seorang Alpha lain. Ia pun bergegas menarik Sunoo pergi dari Alpha itu dan membawanya ke tempat yang sepi untuk bersembunyi. Para Alpha yang berada di sekitar pun mulai mencium aroma feromon Sunoo dan terus mengatakan bahwa aromanya enak sekali.
"Dengarkan aku," ujar Sunghoon. "Kau sedang heat jadi kau lebih baik segera pulang."
"Apa kau gila? Aku tidak mau!"
"Dasar keras kepala..." Sunghoon mendekatkan dirinya.
"Menjauh! Aromamu mengganggu!" seru Sunoo sambil mendorong tubuh Sunghoon dengan tangannya yang lemah. Sunoo sudah tidak tahan lagi.
Sunghoon pun mulai memikirkan sesuatu.
'Apakah ia jadi seperti ini karena feromonku?' pikir Sunghoon.
Sunghoon pun menghela nafas kasar. "Dimana rumahmu? Aku akan mengantarmu pulang."
"Aku tidak tahu."
"Apa maksudmu 'tidak tahu'?! Kau tidak punya rumah?!" ujar Sunghoon kesal.
"Aku nggak tahu... Ini aneh... Aku seperti ingin mati..." lirih Sunoo. Sunghoon pun tidak tahu harus berbuat apa.
Di sisi lain Jungwon yang tengah menikmati minumannya itu heran mengapa Tuannya tidak kunjung kembali. Ia berpikir apakah Sunghoon mengalami sembelit atau hal lain.
–
Bruk-
Sunoo terbaring di atas sofa setelah dibopong pulang ke apartemen milik Sunghoon. Sunghoon pun tak punya pilihan lain selain membawa Omega itu pulang ke apartemennya.
Tidak lama setelah itu, ponsel Sunghoon berdering memperlihatkan nama 'Jungwon-ah' di layarnya. Sunghoon pun segera mengangkatnya.
"Halo-"
"Tuan! Kau dimana?! Lama sekali!" ujar Jungwon dalam telepon.
'Kalau Jungwon tahu mengapa aku pulang ke rumah, bisa gawat.' pikir Sunghoon.
"Aku lelah dan akhirnya pulang. Maaf. Kau harus pulang juga ya Jungwon-ah, hati-hati." ujar Sunghoon berbohong.
"Apa? Tunggu Tuan!"
Bip-
Setelah memutus panggilan itu, Sunghoon menoleh ke arah Sunoo yang terbaring di sofanya sambil merintih kesakitan. Sunghoon kemudian berpikir bahwa meredakan rasa sakit heat seorang Omega adalah dengan melakukan hubungan seksual, namun pertama-tama ia harus diberi pil supresan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is An Illusion | SungSun
Hayran KurguKim Sunoo, seorang pria berusia 20 tahun telah hidup membawa keyakinan bahwa ia adalah seorang Alpha, tetapi keyakinan itu hancur ketika mendapati tes terakhirnya yang menunjukkan bahwa ia sebenarnya adalah Omega resesif. Ini semua karena Park Sungh...