Oke guys sebelum mulai aku mau jelasin dulu ya.
Jadi cerita Stand By You ini cerita lanjutan Kos ENHYPEN. Dimana, dalam cerita ini, diceritakan kehidupan member kos ENHYPEN dan anak-anak nya.
Di cerita Stand By You ini, waktunya itu kira-kira 14 tahun setelah yang di bonchap kos ENHYPEN ya guys.
Okelah langsung intro aja ya.
Here we go...
Lee Heeseung's Fam
Heeseung (Ayah Heeseung)
- Bapak Arsitek.
- Kalem, sabar, dan penuh kasih sayang.
- Orangnya tenang dan santuy.
- sering kena omel istrinya karena sering banget pergi ke luar kota. Yang sering jadi permasalan ya karena Heeseung sering banget ke luar kota dan jarang ada waktu sama keluarga.
- Protektif ke anak bungsunya soalnya sering banget dideketin sama Chinu anaknya Sunoo. Padahal anaknya masih kecil.
- Selalu jadi partner nya kakak buat jadi tempat curhat dan selalu jadi pendengar yang baik buat anak-anak kos an."Sabar aja gue mah sama keributan ini. Udah terlalu biasa. Dah kebal gue mah."
"Ya gimana sayang?? Aku tuh harus kerja demi keluarga kita. Kalo aku ga keluar kota kita mana bisa makan sayang. Tolong ngertiin aku dong."
"Heh Chinu! Jangan deketin anak Om! Dia masih kecil. Kamu kesannya jadi pedofil tau nggak?? Jangan deket-deket ah."
"Ya gimana ya kak, kakak harus sabar lah. Tenang aja. Jodoh ga bakal kemana kok.
Chuu (Bunda Chuu)
- Ibu rumah tangga.
- Kalem, sabar, dan penyayang.
- Dengan senang hati membantu ibu-ibu lain buat mendidik anaknya biar jadi kalem, meskipun bakal sia-sia. Karena ya gimana anaknya mau kalem, orang tuanya aja bar-bar. Ya anaknya bar-bar jugalah.
- Suka kesel sama suaminya suka banget keluar kota buat kerja. Dia tau itu demi keluarga nya dia. Tapi tetap aja suka kesal. Disaat keluarga lain punya quality time yang banyak, dia dan keluarganya mah jarang karena suaminya sering banget keluar kota.
- Suka ngeliat interaksi Chinu sama anak bungsunya asal masih wajar. Kalo dah kelewat batas, Chuu bakal turun tangan buat jewer kupingnya Chinu.
- Sering banget kenalin cewek-cewek ke anak sulungnya. Soalnya dia greget anaknya belum juga punya pacar padahal udah mau lulus kuliah. Dia kan pengen liat anaknya pacaran kayak anak muda lainnya. Meskipun selalu ditolak sama Minhee sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By You (✓)
Fanfiction(Lanjutan Kos | ENHYPEN) Cause I am Gonna Stand by You.