Guys, sebelum nya maaf :(
Tapi aku mau nulis yang sad di chapter ini. Semoga nge feel hehe :)
Oke lanjut
Sebulan kemudian...
(Iya di skip biar alurnya dicepetin dikit. Soalnya mau bikin yang cast anak-anak sampe dewasa juga.)
Keadaan di rumah Enhypen sudah membaik. Heeseung dan Chuu sudah berbaikan meski harus menghadapi canggung nya suasana selama 2 Minggu lebih. Tapi akhirnya mereka kembali seperti semula.
Kalo kalian tanya kenapa, jawaban nya...
The power of Love.
Oke jadi suasana sudah membaik seiring berjalannya waktu.
(Nah chapter ini udah mulai next conflict ya...)
So enjoy...
Kalian tau Riheon kan?
Orang paling rusuh di rumah Enhypen. Orang paling berisik. Orang paling petakilan. Tapi juga orang paling lembut hatinya dan juga pahlawan nya saudara-saudara nya di rumah Enhypen.
Riheon itu kebanggaan Ayah Bunda Jiheon. Karena meskipun berisik, Riheon itu aslinya baik dan lembut. Dia menyalurkan rasa sayangnya dengan... Ya itu dengan cara rusuh ke orang terdekatnya.
Riheon itu keliatannya kuat dan punya jiwa pelindung yang sangat kuat. Orang lain kalo lihat Riheon juga pasti bawaannya takut atau minimal segan melihat cara berjalan, pembawaan, dan bringasnya Riheon.
Riheon itu... Kesayangan semua nya di rumah Enhypen.
🏠
Sore ini Riheon bertugas membawa Yoojung ke sekolah. Ini bukan hari sekolah. Ini hari libur. Yoojung kebetulan dapat panggilan dari wali kelas untuk ikut utusan olimpiade Biologi tingkat kota.
Riheon dengan senang hati menemani Yoojung. Karena dia sayang Yoojung sebagai adiknya sendiri. Itu juga salah satu sebabnya Riheon tidak mau memiliki adik lagi hingga saat ini. Karena, dia sudah punya Yoojung dan yang lainnya untuk dia sayangi.
Sayangnya Riheon kurang peka. Dia tidak menyadari yang dianggapnya adik itu, justru memandangnya sebagai pria. Bukan sebagai saudara pria.
Riheon dengan setia menunggu Yoojung di depan ruang guru yang kebetulan terbuka. Guru-guru di sekolah nya saat ini tidak libur. Karena mereka harus berdiskusi dengan siswa yang mau diutus untuk olimpiade tingkat kota.
Riheon yang bosan pun memainkan HP boba nya dengan santai, sebelum suara seseorang menginterupsi nya.
"Woi woi itu Yoojung kan? Yang pinter itu?"
"Iya! Dia juga yang bikin posisi cewek gue di tim olimpiade tergeser. Ga terima gue anjir."
"Yaudah kasih pelajaran lah."
Riheon dengan jelas mendengar suara bisik bisik itu. Dan Riheon mengenal siapa orang yang berbicara itu. Mereka... Orang yang benci pada Yoojung karena latar belakang sirik.
Riheon kenal sama semua orang yang pernah ingin berniat buruk pada Yoojung. Riheon kenal semuanya.
Riheon menatap tajam pada orang berbisik tadi itu.
Riheon berdiri dan menarik kerah salah satu pria yang berbisik tadi "Apa maksud Lo? Apa maksud Lo ngomong gitu tadi?! Lo nyari gara-gara ya?!"
Yang ditarik kerahnya sama Riheon mendecih dan menghempas kasar tangan Riheon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By You (✓)
Fanfiction(Lanjutan Kos | ENHYPEN) Cause I am Gonna Stand by You.