Three

530 87 5
                                    

"KIM CHINU!! Menjauhlah dari anak ku!!"

"Paman Hee pelit ih. Padahal kan aku cuma ngedeketin Caca bukan apa-apain Caca."

"Ya itu justru kamu kayak Om Pedo tau??"

"Om apaan muka baby face masih belasan tahun gini. Ngaco ih. Om tuh udah tua!"
Ejek Chinu nantangin. Emang paling julid anaknya Sunoo nih.

"Heh kamu! Kalo ngomong kok... Suka bener."

"Nahkan ngaku tua. Tenang ajalah om. Aku gak bakal apa apain Caca sebelum waktunya."
Simpel sih omongan nya. Tapi maknanya dalam.

"Terserah deh terserah!"

"Kalian ngomongin apasih? Gak bakal apa-apain aku sebelum waktunya? Maksudnya apa?"
Tanya Caca bingung sama situasi yang sekarang. Maklum masih kecil masih polos.

Heeseung menggeleng sambil senyum manis "Nggak ada apa-apa kok sayang. Ayah cuma mau bilang kalo kamu digenitin sama keparat satu ini, panggil ayah langsung ya."
Ujar Heeseung sambil melirik sinis ke Chinu yang merengut sebal.

"Woah ada apasih ini rame-rame? Ga ada yang mau mutualan apa?"
Sunoo datang datang dari dapur sambil bawa es buah. Tentu saja langsung diserbu sama anaknya.

"Ih es buah... Mau!! Bapak Sunoo yang kayak ABG padahal udah tua yang terhormat... Aku mau dong es nya."
Ujar Chinu sambil wink yang tentu gak mempan ke Papanya.

"Apa?! Mau?! Bikin sendiri!"

Chinu cemberut "Dasar Papa sok gaul!"
Chinu pergi gitu aja mau buat es buah sendiri ke dapur. Dari pada nungguin papanya membagi es buah nya ke dia, yang ada dia jadian duluan sama Chaeyuu.

Sunoo geleng-geleng kepala "Dasar. Anak siapa sih dia??"

"Anak Lo bego!"
Ujar Heeseung rada ngegas.

"Ih ayah! Ayah bilang apa tadi?! "Bego" ? Ih ayah ngomong kasar. Aku bilangin bunda nih biar ayah ga dikasih makan!"
Chaeyuu masang muka nantangin ke Heeseung.

"Ih cepuuuu"

"Biarin! Ayah aja bilangnya jangan ngomong kasar jangan ngomong kasar. Ayah sendiri ngomong kasar. Huuuu."

Heeseung elus dada "Untung anak sendiri."






"Hoi oi oi gue yang paling cakep disini." - Hyuna

"Hoi oi oi gue yang paling jago masak disini." - Jean

"Hoi oi oi gue yang paling keren ngedance disini." - Riheon

"Hoi oi oi oi gue yang paling jago dapetin cewek disini." - Jack

"Hoi oi oi gue yang paling rajin belajar disini." - Yoojung

"Hoi oi oi oi all rounder dan the Ace biasa aja perasaan." - Minhee

"Kalian ngapain?"
Tanya Heeseung ke arah anak-anak muda yang lagi ngumpul sambil berlagak kek bikin drama gitu. Kira-kira judul dramanya yang Heeseung tebak tuh ini 'Hoi oi oi gue yang paling hebat' kira kira gitu.

"Biasa lagi ngikutin yang di Tik Tok yah. Hitung-hitung bikin konten buat Chanel YouTube nya si selebgram amatiran ini."
Ujar Minhee sambil nunjuk Jack yang udah sepet aja mukanya. Soalnya dia ngerasa dia itu udah pro jadi selebgram. Padahal mah kalo diliat liat masih kayak pemula. Bahkan followers nya aja masih 1K.

"Namanya juga usaha atuh bang Min! Ih nge judge ih. Gak suka gelay!" - Jack.

Dalam hati Heeseung udah bermonolog gini "Perasaan dulu yang suka heboh jadi selebgram atau apalah gitu Sunoo. Lah kok jadi anaknya Jake yang jadi gitu? Apa Jack dan Chinu, mereka anak yang tertukar?"

Stand By You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang