(Please banget dibaca)
Guys, plis ya kalo cerita ini ngebosenin atau ga menarik bilang ya, biar aku revisi atau ga biar aku unpub aja. Biar aku ganti jadi cerita lain maybe dengan tema or genre yang beda gitu. Tolong banget kasih respon.
Gini ya, aku tuh ngerasa kalo kalian ga comment, rasanya tuh ceritanya kayak pasif gitu. Kayak ceritanya kurang seru gitu.
Ketahuilah wahai readers ku tercinta, bahwa dua hal yang paling bikin author semangat update itu adalah vote dan comment. Apalagi kalo vote lancar dan komen nya asik-asik. Ceritanya bakal lebih seru dan lebih lawak gitu.It's okay kok kalo kalian ga comment.
Gapapa...
Demi Alek kaga apa-apa.
Tapi makasih loh udah vote hehe.TAPI, aku mau nanya serius ya...
"Are you guys enjoy this story??"Bukannya gimana gimana ya.
Aku ngerasa kalo kalian komen gitu, berarti kalian menikmati ceritanya.
Aku bukannya ga berterima kasih karena kalian vote ya, aku makasihhh banget buat yang udah nge vote. Vote kalian sangat berharga buat aku.
Tapi, aku pikir ya, kebanyakan author pasti bakal lebih senang kalo rame comment di cerita nya. Itu berarti ceritanya asik dan seru gitu.Jadi yang aku maksud tuh gini, kalian itu sebenarnya suka gak sama ceritanya? Atau ngerasa bosen gak?
Aku ga tau jawabannya kalo kalian hanya vote aja. Bukan semua readers ya yang aku bilang. TAPI kalo kalian ga mau komen ya gapapa. Itu hak kalian. Aku cuma mau menyuarakan yang selama ini aku pikirkan pas liat komen-komen nya makin turun. Apalagi sejak cerita setelah yang kos ENHYPEN. Asli turun banget aku rasa komen nya. Ga tau sih sebenarnya itu kenapa. Selama ini aku bertanya-tanya gini..."Apa kurang seru ya?"
"Terlalu monoton?"
"Ga asik?"
Kalo emang karena itu, kalian tolong banget bilang sama aku. Biar aku bisa mengoreksi ceritanya biar semenarik dan se greget mungkin ceritanya. Kalo kalian ga bilang ya aku mana tau dimana letak yang salah nya di cerita ini.
Mungkin kalian mikir gini "Ini author banyak mau ya..."
Jujur sebenarnya Iya. Author pasti berharap cerita nya rame dan disukai.
Tapi balik lagi ke pembaca, itu hak kalian mau komen atau vote. Author ga bisa maksa kan.
Maaf kalo kalian ngerasa risih atau agak sensitif sama yang aku bilang dari awal tadi ya.
Aku benar-benar minta maaf.Tapi yang mau aku bilang gini, kalo kalian emang ga mau komen, bilang aja gini sekarang "Kak, aku vote aja ya, gausah kasih komen. Aku enjoy kok ceritanya. Tapi sebagai tanda aku enjoy ceritanya, aku cuma vote aja ya gausah komen."
Gitu aja boleh kok kalo kalian emang enjoy sama ceritanya.Ya memang vote itu adalah dukungan suara. Kalian mendukung aku membuat cerita ini. Aku tau itu kok. Tapi kalo kalian cuma vote aja, aku ga bakal tau kalo cerita nya masih seru buat kalian. Masih enak atau gimana. Kira kira apa yang perlu diperbaiki. Karena sebenernya biar sebuah cerita itu bisa lebih baik lebih baik kedepannya, baiknya harus ada kritik dan saran.
Tapi yaudahlah, intinya balik lagi, itu semua hak kalian.
Karena aku cuma menyuarakan apa yang ada dipikiran ku beberapa waktu terakhir mengenai cerita ini aja.
Sekali lagi, aku minta maaf kalo mungkin yang aku bilang dari awal bikin kalian kesal atau mungkin agak sensitif bagi kalian ya Chingu-deul :)
Aku benar-benar minta maaf buat itu.
Setelah ini terserah kalian mau vote aja ya gapapa. Mau komen ya oke aja.
Intinya terserah kalian.
Ingat ya, disini ga ada unsur paksaan sama sekali. Itu semua terserah kalian. Aku hanya menyampaikan apa yang ada dipikiran ku aja kok.
Intinya terserah kalian ya Chingu-deul :)Makasih atas waktunya dan maaf kalo ada kesalahan author yang bikin kalian jadi ga nyaman baca cerita ini.
Aku benar-benar minta maaf.Thank You so much.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By You (✓)
Fanfiction(Lanjutan Kos | ENHYPEN) Cause I am Gonna Stand by You.