Info : Buat yang nungguin We Are ENHYPEN, mohon bersabar ya teman-teman. Aku lagi usaha biar alurnya dipersingkat. Soalnya ceritanya juga jadi kemana-mana, gak fokus lagi ke konsep awal yang aku bikin. Mohon bersabar ya. Sementara We Are ENHYPEN gak Up dulu. Jadi yang Stand By You ini dulu yang aku Up. Maaf ga teman-teman.
Mohon pengertiannya nya... Makasih."Jay..."
Siang ini Yena memutuskan ke kantor nya Jay. Dia mau ngomongin perihal Chuu sama Heeseung ke Jay sekarang juga. Soalnya hal kayak gini ga bisa dianggap sepele.
Yena udah masuk ruangan Jay dan duduk di sofa ruangan Jay.
Jay yang ngeliat istrinya datang langsung masang muka seceria mungkin kayak ada masalah. Tapi percuma, raut muka Jay ga bisa bohong kalo dia lagi ada beban pikiran.
"Sayang? Kamu datang? Tumben banget."
Yena nyuruh Jay duduk di sofa pake dagunya.
Jay nurut aja sama istrinya. Apasih yang enggak untuk istri tercinta yakan.
Kayaknya Jay masih terbawa efek bergaul sama mantan Buaya Aussie. Mantan Buaya loh. Semenjak Nikah kan Jake berubah hehe.
"Apa apa kesini?"
Yena menghela nafas berat dan bersedekap "To the point aja ya. Aku udah tau soal Bang Heeseung sama Kak Chuu. Aku dah dengar detail langsung dari kak Chuu. Dan aku marah sama kamu karena gak ngasih tau hal itu ke aku. Aku juga sempet buruk sangka sama kamu karena kebetulan kamu mabuk barengan sama kak Chuu. Dan aku minta maaf untuk itu. Dan sekarang, aku mau minta duit buat nyewa bodyguard buat nangkap pelakor biadab gak tau diri itu."
Benar-benar to the point sekali ya yeorobun. Mak Yena gituloh.
Jay melongo masih memproses omongan Yena yang cepat yang sebelas dua belas sama ngerap.
"Kamu bilang apa tadi? Kamu tau perkara Bang Heeseung sama Kak Chuu?"
Yena ngangguk yakin "Iya benar."
"Kamu tau Bang Heeseung selingkuh dan tau siapa pelakor itu?"
Yena ngangguk part 2 "Iya benar."
"Kamu sempat buruk sangka sama aku perkara aku mabuk-mabukan beredekatan waktunya sama Kak Chuu?"
Yena ngangguk part 3 "Iya benar."
"Kamu--"
"Mau sampai kapan sih aku ngangguk ngangguk Jay?! Mau bikin aku pegel apa gimana?!"
Sewot Yena natap Jay tajam. Mau berapa kali Jay bikin dia ngangguk-ngangguk yang bisa bikin lehernya sakit.Jay meringis dan nyengir "Hehe ampun yang."
"Ekhem."
Jay mengubah ekspresi nya jadi cool dan memperbaiki sedikit Jas nya biar lebih berwibawa depan istrinya.Halah Jay, Lo kalo dirumah juga kayak Susi. Suami takut istri.
"Oke kalo kamu dah tau semuanya. Dan kamu sempat buruk sangka tapi udah enggak lagi. Iya kan--"
"IYA NJIR!!"
"Hehe ampun nyonya."
Jay nyengir dan garuk-garuk tengkuk nya."Emm... Maaf Yen aku ga ngasih tau kamu kemarin. Aku takut itu bakal jadi beban pikiran kamu. Makanya ga aku kasih tau."
Ujar Jay pelan."Gimana sih?! Masalah kamu itu masalah aku juga!! Kamu kalo ada masalah ya bagi-bagi lah ke aku. Aku istri kamu bukan?!"
Yena ngegas lagi. Jangan sampe Jay bikin Yena ngeluarin tanduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By You (✓)
Fanfiction(Lanjutan Kos | ENHYPEN) Cause I am Gonna Stand by You.