Sixteen

397 71 22
                                    

Asli pas nulis Chapter ini, aku ngakak sendiri bayangin nya :)



















Oke lanjut...















Seminggu kemudian...

Riheon udah dibolehin dokter istirahat di rumah, dengan syarat harus istirahat total.

Tau kan Riheon itu ga bisa diem?
Pasti bakal banyak geraknya. Entah itu ngambil HP, ngambil remot TV, ngambil makanan, ngambil minuman, yang pasti bikin dia gerak.

Nah karena sebelumnya dokter bilang gaboleh banyak gerak dulu--soalnya perban di tangan dan kaki Riheon belum dibuka-- Ni-Ki sebagai ayah yang baik dan berjanji akan merawat anaknya dengan sangat baik, akan merawat anaknya dan memenuhi segala keinginan nya sebisa mungkin.

Bahkan Ni-Ki udah mendedikasikan diri untuk serius dalam janjinya. Ni-Ki sampe izin dari agensi selama 3 hari untuk ngurus anaknya. Itupun susah payah dulu izin sama Bang J-Hope, pimpinan tim Choreographer di agensinya. Sebagai seorang ayah, J-Hope bisa memahami Ni-Ki sehingga memberi izin. Namun hanya 3 hari.

Kalo Jiheon, Jiheon udah mengajukan diri untuk merawat Riheon. Tapi, Ni-Ki sebagai ayah yang sangat sangat sangat sayang sama anak semata wayangnya, meminta dengan sangat biar dia yang jaga Riheon. Jiheon hanya kebagian bikinin makanan aja.

Yaudah suka suka Ni-Ki ajalah. Namanya juga sayang anak.


Tau nggak? Disaat anak lain mungkin segan nyuruh atau minta tolong ke ayahnya ambilin sesuatu atau lakuin sesuatu, Riheon ini malah berbanding terbalik dengan itu.

Ni-Ki rasanya mau nampol anaknya karena seeenak nya nyuruh dia. Tapi kan Ni-Ki sendiri yang bilang bakal lakuin apapun untuk Riheon. Ya sekarang kalo dia serasa jadi babu, ya resiko dong, kan dia yang bilang tadi.

"Yah, tolong dong remotnya."

"Yah jeruknya dong kupasin."

"Ayah... Bantalnya oper dong sini."

"Ayah... Spill the tea. Hehe tolong ya ayah ku..."

"Ayah... Tolong dong HP aku ambilin di meja. Aku ga sampe, kakiku sakit kalo digerakin, tangan ku juga lemas. Tolong ya ayah..."

"Ayah..."

"Ayah..."

"Ayah..."

Dan bermacam perintah eh permintaan lainnya.

Untung lagi sakit. Untung sayang. Untuk anak. Kalo enggak, gue slepet Lo - batin Ni-Ki.

Si Riheon nya malah cengar cengir kayak ga ada dosa.

"Makasih Ayah..."

"Hmm."

















Tapi kalo yang satu ini Riheon antara segan, malu, dan ga mau dibantuin sama ayahnya.



"A-akh!"

"Eh eh kenapa-kenapa? Ada yang sakit?"
Panik Ni-Ki sambil mengecek badan anaknya.

Riheon garuk-garuk tengkuk nya yang ga gatal "Itu yah... Aduh malu."

"Malu kenapa sih? Sama ayah juga. Lagian sama sama cowok kok malu sih. Ada apa bilang aja?"

Riheon tampak ragu bilangnya.

"I-itu... Aku mau... Ke-ke to-toilet mau kencing tapi ga bisa berdiri sendiri hehe."
Riheon nyengir ke Ni-Ki.

Ni-Ki memutar bola matanya malas "Kenapa pake gugup sih? Dulu juga pas kamu mau kencing ayah yang bawa ke kamar mandi kan? Bahkan ayah yang ce--"

Stand By You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang