Seven

426 81 48
                                    

Hayyy hayyy

Sebelum mulai aku mau tanya dong.

Kalo boleh nanya, kalian yang baca cerita ini, line berapa sih?

Kalo aku se Line sama si muka Bebelac badan L-Men, Kim Sunoo.

Kalo kalian line berapa?
Kalo boleh, tolong dijawab ya hehe.

Makasih.



















Oke lanjut.










"Jay? Jay? Woyy Jay anjirlah!"
Yena memegangi Jay yang kayaknya mabok. Jay jalannya sempoyongan banget terus juga Yena bisa nyium bau alkohol dari badan Jay.

Woah Yena benar-benar marah sekarang. Jay udah janji ga bakal mabuk-mabukan lagi. Tapi dia melanggar janjinya sama Yena.

Yena bantuin Jay jalan ke kasur dan Yena langsung menghempaskan badan Jay agak kasar ke atas kasur.

Yena bersedekap dan natap Jay tajam.
Sedangkan Jay udah nutup mata masih lengkap dengan baju kerjanya. Bahkan jas sama dasinya masih belom dibuka.

Yena menghela nafas kasar dan duduk di sisi kasur. Yena menepuk-nepuk pipi Jay yang terbaring dan nutup matanya.

"Hmm?"
Tanya lirih. Kayak ga bertenaga.
Matanya aja masih terpejam.

"Kamu kenapa? Kok mabuk-mabukan? Kamu udah ga ingat janji kamu setelah nikah?"
Tanya Yena pelan. Pelan dulu. Dia ga mau emosi terus berakhir gebukin Jay sampe bonyok soalnya.

Grep

Jay ga jawab dan malah meluk perut Yena dalam posisi tiduran.

"Heh! Jawab dulu!"
Ujar Yena sambil menggoyang-goyangkan badan Jay agak kasar. Tapi dia ga dapat respon apapun. Jay masih tetap di posisinya.

Jadi tadi sekitar jam 9 malam Jay baru pulang kerja sambil dipapah Sunghoon. Sunghoon bilang, Jay udah ditemuin mabuk di sebuah bar. Sunghoon dapat info dari rekan kerja nya Jay, Bang Jun. Buru buru lah Sunghoon ke bar dan mapah Jay terus dibawa pulang pake mobilnya dia.
Sunghoon juga ga tau apa alasan Jay mabuk-mabukan gini. Jun juga ga ngasih tau apa-apa soal Jay kenapa mabuk gini.

Mobil Jay bahkan masih di bar. Tapi gampang lah itu. Besok bisa diambil. Bahkan kalo mau beli mobil baru juga Jay tinggal telepon terus mobilnya datang.
Oke yaudah sultan bebas.

Yena menghela nafas kasar dan ngacak-ngacak rambutnya frustasi. Di situasi begini dia ga bisa ga overthinking. Pasti overthinking. Soalnya ini pertama kalinya Jay mabuk-mabukan gini semenjak mereka udah nikah dulu.

Sepengetahuan Yena sih begitu. Gatau entah Jay mabuk-mabukan tanpa sepengetahuan Yena.

Yena yang dasarnya gampang overthinking langsung gigit gigit jari cemas.

Entah kenapa banyak pikiran pikiran berkecamuk di otaknya sekarang.

Dia langsung mikir Jay kenapa.

Yang ada di otak Yena sekarang, opsi nya hanya ada dua.

1. Masalah perusahaan yang mungkin ada kendala

2. Jay berani main api sama Yena

Yena mengacak-acak rambut nya frustasi dan menghela nafas berat. Yena pun mencoba berfikir positif walaupun susah. Yena men sugesti dirinya kalo mungkin Jay mabuk-mabukan karena masalah perubahan yang mengalami kendala bukan yang lainnya.

Yena pun membuka jas nya Jay dan dasi nya pelan-pelan. Setelah itu di buka kancing kemeja Jay dan melepaskan ikat pinggang Jay.

Setelah itu dia keluar kamar hendak menemui Sunghoon. Dia mau bicara soal ini ke Sunghoon. Dia yakin sedikit banyak dia bisa dapat informasi dan bantuan dari Sunghoon.

Stand By You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang