Siang ini Jay pulang cepat berhubung kerjaannya udah selesai. Ngebut demi bisa quality time sama keluarga.
Pas sampe ruang keluarga betapa terkejutnya Jay mendapati para anak-anak rumah Enhypen kayak lagi jualan HP.
Di meja, sofa, bahkan lantai ada kalo dihitung puluhan HP, laptop, sama iPad dimeja.
Di situ ada Jean, Jack, Hyuna, sama Chaeyuu lagi... Streaming 👍
Iya mereka bajak semua HP yang ada di rumah. Beruntung lagi banyak orang di rumah dan banyak HP yang bisa di pake.
Jean bahkan sampe berantem dulu sama Yena demi mendapatkan HP Yena. Padahal Yena kan lagi marathon drama. Tapi yaudahlah dari pada Jean ngambek.
Terus ada Hyuna yang juga sempat ribut sama Sungjae demi minjem iPad adeknya. Kalo HP Papa sama mamanya sih langsung dikasih ke dia.
Kalo Jack diomelin habis-habisan dulu sama Soodam karena ngambil HP Soodam pas Soodam lagi asyik-asyiknya fanchant sambil nonton konser idolanya. Terus Jack juga sempat ribut sama Ken sampe Ken sempat nangis. Soalnya Jack rebut iPad Ken pas adeknya lagi asyik-asyikan main game. Ga cuma itu Jack juga sampe geret iPad, dan HP cadangan Jake buat streaming.
Kalo Chaeyuu dengan segala tingkah manisnya langsung dikasih ayah, bunda, dan Abang HP mereka ke dia.
Dan mereka berempat juga melakukan hal yang sama ke pokoknya setiap orang yang ada di rumah. Kalo para orang tua sih ya gapapa. Mereka bisa melakukan hal lain entah beresin rumah, masak, atau ngobrol.
Yang ngenes tuh Minhee sama Riheon. Mereka berdua cuma bisa duduk di teras sambil liatin orang yang lewat sesekali menguap karena bosan. HP, iPad, dan Laptop mereka lagi dibajak sama 4 kpopers akut di rumah Enhypen.
Nah tau nggak? Parahnya lagi... Sampe semua TV yang ada di ruang keluarga, ruang tamu, sampe kamar pribadi dibajak sama 4 kpopers demi streaming dan banyakin views nya MV idol favorit mereka. Kebetulan banget mereka berempat satu fandom tapi beda bias. Asekk banget tuh.
Jay cuma natap mereka bingung. Rasanya rumah mereka kayak lagi ngadain konser dadakan. Full banget gila volumenya. Belom lagi pas Jay liat ke layar yang nampilin MV idol K-Pop itu, anak-anak nya pada pake resolusi yang ga tanggung-tanggung. 1080 MP.
Untung mereka sanggup bayar Wi-Fi sama paket internet jadi gak bakal kere gara-gara kehabisan banyak kuota doang.
Yaudahlah Jay biarin aja, tuh jarang-jarang mereka begitu. Kalo tiap hari mah Jay juga naik pitam kali. Untung aja ga tiap hari. Sekali-kali doang pas idol mereka comeback.
Jay niatnya mau jalan langsung ke kamarnya mau istirahat. Capek banget dari kantor, sekalian kalo bisa minta pijitin istri galak tercinta.
Tiba-tiba...
"Hhh... Hhh..."
"Don't stop! (Stop!)
Geurae all day, all day taewojwo
Please stop! (Stop!)
Naeui taeyangiyeo geuman Baby, oh baby (Ooo)
Ireon nal eotteoke jom haejwo eotteoke jom nal..."Jay memberhentikan langkahnya dan natap horror ke empat kpopers tadi.
"Oy kalian nonton apa itu?!"
Galak Jay dengan mata tajamnya.Jean berdecak sebal, "Papaku sayang... Ini MV, Fever judulnya. Ya lagunya memang sedikit... Hmm... Panas? Hahahah. Santai ajalah Pa. MV kok ini bukan film enggak-enggak."
Jay menghela nafas kasar dan ngangguk. Terus dia jalan ke kamarnya buat istirahat.
"Yaudah terserah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By You (✓)
Fanfiction(Lanjutan Kos | ENHYPEN) Cause I am Gonna Stand by You.