Di pagi hari yang cerah, seorang ibu yang sudah beranak dua terbangun karena sinar matahari yang menerpa wajahnya lewat celah celah gorden kamar nya.
Dia adalah Chuu.
Chuu duduk dan mengucek-ngucek matanya dan garuk-garuk rambutnya. Dia menatap sekeliling.
"Loh kok di kamar? Bukannya terakhir kali aku di depan mini market ya?"
Monolog Chuu sambil merapikan tempat tidurnya."Mama!!"
Itu Chaeyuu datang langsung meluk mamanya yang lagi lipat selimut dari belakang.
Chuu mengelus tangan anaknya dan berbalik menghadap Chaeyuu yang menatap nya dengan bibir mengerucut.
"Kenapa sayang??"
"Mama semalam sakit kan? Sekarang udah sehat? Masih sakit?"
Tanya Chaeyuu sambil memperhatikan mamanya intens.Chuu mengernyitkan dahinya heran
"Emangnya mama sakit?"Kayaknya Chuu gak inget kejadian semalam. Antara gak inget atau pura-pura gak inget lah itu.
"Iya ma!"
Chaeyuu mengangguk
"Bahkan semalam mama dipapah sama Tante Yuna juga Tante Yena ke kamar.""Hmm iya kali?? Mungkin mama lupa."
Ucap Chuu santai sambil mengelus-elus rambut anaknya."Eh yaudah kan mama dah sehat nih. Tapi mama belom bisa masak. Kamu makan sama Tante Yuna atau Tante Soodam ya."
"Siap ma!"
Kemudian Chaeyuu pergi dari kamar orang tuanya hendak sarapan.Sedangkan Chuu duduk di pinggiran kasur dan menundukkan kepalanya.
Bahu nya mulai bergetar. Dia menangis."Aku harus gimana??"
Chuu bertanya dengan dirinya sendiri. Di situasi nya sekarang dia sama sekali bukan pihak yang diuntungkan. Dia jelas pihak yang dirugikan. Dia ga tau kenapa bisa jadi kacau. Andai dia ga pergi keluar malam itu, dia yakin semuanya ga akan jadi kacau.🏠
"Kiw! Cewek!"
Itu si Sungjae, anaknya Sunghoon Yuna, adeknya Hyuna, dan murid nya Jack si Fakboy level atas. Dia pagi ini lagi godain anak anak cewek seumuran nya yang lagi lewat naik sepeda atau pun jalan kaki.
Maklum lagi libur."Woe anaknya Om J-Hope yang jago dance dan bahenol! Liat sini kek! Massa pangeran dianggurin sih."
Sungjae mengedipkan sebelah matanya ke anak cewek seumuran nya yang lagi naik skuter di jalan depan rumah Enhypen.Anak cewek yang rambutnya di kepang dua itu nengok ke Sungjae dengan ekspresi datar nya "Ya ampun masih pagi udah ketemu buaya aja. Ganti kek. Ketemu idol K-Pop kek. Lah ini ketemu buaya. Kayaknya emang kebanyakan cowok-cowok itu buaya deh."
Anak cewek yang diketahui anaknya J-Hope itu ngomong nya pedes dan sengaja suaranya dikecangin biar Sungjae dan anak-anak lainnya yang di teras rumah masing-masing denger.
Asli anaknya J-Hope ini udah mumet banget tiap hari digodain sama buaya bernama Park Sungjae. Asli capek banget dia. Mana gombalan nya gombalan jamet lagi. Kan jadi agak ilfeel gimana gitu.
Sungjae yang udah standby depan gerbang sambil pake sepatu roda pun nyamperin anak cewek itu dengan sok ganteng nya. Eh emang ganteng sih. Anaknya Sunghoon gituloh.
"Mau ngapain nih? Mau ngapain nih? Mau nge jamet ya? Jauh jauh kamu sana! Ga nerima buaya!"
Usir anak cewek itu pas Sungjae dengan senyum buaya nya nyamperin dia dan seenak jidat nyubit pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By You (✓)
Fanfiction(Lanjutan Kos | ENHYPEN) Cause I am Gonna Stand by You.