Hari ini Sunghoon capek banget. Banyak klien berdatangan ke kantor nya untuk pertemuan. Belum lagi dii sekarang lagi ngurus proyek besar, Sunghoon tuh pusing jadinya.
Alhasil Sunghoon pulang Sore sekitar jam 5 an. Itupun dia harus bawa kerjaannya lagi ke rumah, biar diselesaikan di rumah.
Tapi begitu sampe rumah rasa capeknya hilang seketika pas liat anak-anak rumah Enhypen mulai dari Minhee sampe Ken, semuanya barengan senam--ralat dance barengan di ruang keluarga dengan Riheon sebagai pemimpin dancenya. Biasalah, karena udah sembuh, jadinya bebas gerak-gerak.
jakku chorahaejijanha nae moseubi
geudaeyeo naege malhaejwo saranghandagoRollin’, rollin’, rollin’, rollin’
Rollin’, rollin’, rollin’, rollin’
Rollin’, rollin’, rollin’, rollin’haruga meolda hago Rolling in the deep
Rollin’, rollin’, rollin’, rollin’
Rollin’, rollin’, rollin’, rollin’gidarigo itjanha Baby just only you
gidarigo itjanha Baby just only you
Rasanya Sunghoon pengen ikutan. Tapi sadar diri takut pinggang nya encok. Jadinya dia duduk aja di sofa ruang tamu. Ga mau kalo tiba-tiba dia muncul, anak-anak nya malah berhenti dance. Jadi dia liatin dari jarak yang agak jauh aja.
Sunghoon senyum senyum mantengin anak-anak nya dance yang kayaknya seru banget sampe ketawa ketawa.
"Oi."
Ni-Ki duduk disamping Sunghoon yang masih lengkap dengan setelan kerjanya. Kalo Ni-Ki sih seminggu ini work from home. Dia suruh anak didiknya datang ke rumah buat latihan. Lagi males ke agensi. Yaudah suka suka Ni-Ki ajalah, untung CEO nya ga marah."Tumben anak-anak akrab bikin gituan? Biasanya ogah-ogahan. Apalagi si Jeje, tumben?"
Ni-Ki terkekeh pelan kemudian menyesap kopinya dan kemudian meletakkan gelas kopinya di meja.
"Gue ga tau itu guru dan dosen mereka lagi suka tik tok apa gimana. Yang jelas tadi mereka semua serentak bilang, guru dan dosennya minta mereka bikin video dance yang lagi viral di tiktok. Yaudah itu dance rollin rollin, atas ide Riheon sih, makanya dia yang jadi instruktur nya di depan."
"Ohh."
Sunghoon manggut-manggut kemudian melonggarkan dasinya yang bikin dia sedikit sesak."Btw Nik, gue mau tanya dong."
"Hmm tanya apaan?"
"Cara biar anak ga galau tuh gimana?"
"Galau? Si Hyuna galau lagi? Gilak ga habis-habis galaunya tuh anak. Pantes sih dijulukin queen of galau galau club. Btw gara-gara apalagi kali ini?"
Tanya Ni-Ki penasaran.Sunghoon menghela nafas, "Gataulah. Kemarin karena cowok yang disukai dia jadian sama cewek lain. Kali ini gue gatau. Gue cuma liat dia tadi pagi nangis nangis sambil megang HP di kamarnya. Gue ngintip dari pintu sih. Mau nyamperin, tapi ga jadi. Kayaknya Hyuna butuh waktu sendiri."
Ni-Ki terkekeh, "Yaudahlah biasa lah anak muda, lagi masa masanya dilanda asmara dan segala persoalan nya."
"Papa!"
Sungjae tanpa aba-aba langsung lari nyamperin papanya dan duduk dipangkuan papa. Sunghoon ngusap-ngusap rambut Sungjae.
"Gimana dance nya seru?"
Sungjae ngangguk antusias, "Seru! Apalagi Bang Riheon ngajarinnya sambil ngelawak tadi."
Ni-Ki ngeliatin Riheon yang ngibas-ngibasin bajunya di depan kipas. Pasti kepanasan itu anaknya. Ni-Ki inisiatif ke dapur untuk bikinin minuman dingin buat anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By You (✓)
Fanfiction(Lanjutan Kos | ENHYPEN) Cause I am Gonna Stand by You.