Six

453 80 26
                                    

"Bang Minhee... Sneaker nya gue beli dong. Limited tuhh. Gue udah cari-cari di store Gucci, Supreme, LV, Nike, Adidas, semuaaa udah. Hasilnya nihil. Ga ada. Plis lah Abang Minhee yang paling kalem... Gue beli dah sepatunya. Ya? Ya? Ya??"
Jack mohon mohon sambil nyatuin kedua tangannya di depan Minhee yang sibuk mengerjakan tugas di laptop nya.

Dan jawaban Minhee??

"Not for sale."

"Ish! Pelit banget dah!"

"Ya makanya gercep. Lagian sepatu itu udah gue incar begitu launching. Gercep dongg."

"Ish! Pokoknya kemusuhan sama Bang Minhee!!"
Jack melipat kedua tangannya di depan dada dengan tatapan sinisnya. Sedangkan Minhee cuma acuh aja sambil ngerjain tugasnya. Tugasnya lebih penting dari pada ocehan ga jelas Jack.

"Ih Jack! Sini! Gue nemu sneaker terbaru. Baru launching semalam. Kuy berburu!!"
Itu Jean baru pulang kuliah dengan setelan kang begal andalannya. Ga sengaja dia denger percakapan Jack sama Minhee. Dia ngeliat Jack sedih gitu. Nah, sebagai anak milenial yang punya gaya hidup suka hedon, dia mau ngajakin Jack berburu barang-barang branded baru. Hitung-hitung menghibur Jack yang keliatan nya sedih banget ga bisa dapetin sepatu yang Minhee dapat.

Tatapan Jack berbinar "Beneran Kak??"

"Yoi man!"

"Yaudah kuyy!!"

Minhee hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan mengerjakan tugasnya.
Tapi tiba-tiba dia menoleh lagi ke atas tepatnya ke lantai dua dimana Jean rangkul-rangkulan sama Jack. Cocok memang mereka kalo temenan gitu. Style dan gaya hidup lumayan ada kesamaan. Jadi nyambung aja gitu.

Minhee jadi mikir kejadian kemarin. Dimana Jean nangis nangis sambil meluk dia karena galau. Galaunya gara-gara cowok lagi.

Katanya Jean, cowoknya ketauan selingkuh sama mahasiswa pindahan Aussie. Terang-terangan lagi cowoknya selingkuh.

Biar gimana pun Jean itu tetap cewek yang hatinya rapuh kalo disakitin. Ya walaupun penampilan nya kayak kang begal depan gang, tapi tetap aja hatinya itu sebenernya lembut dan juga rapuh. Jadi kalo disakitin, pasti bakal nangis atau galau. Pasti itu.

Minhee liat Jean yang udah ketawa-ketawa sama Jack, yang artinya sedikit banyak Jean udah baikan. Minhee jadi lega.

Tiba-tiba senyuman terukir di bibir Minhee kala mengingat Jean yang memeluknya dan bersandar di dadanya. Minhee jadi pengen lagi meluk Jean. Apalagi mengingat pipi merah Jean semalam pas nangis, menimbulkan niat Minhee untuk mengecup pipinya.

Plak

Minhee menggeplak Pipinya sendiri. Dia mau menyadarkan dirinya sendiri kalo dia itu salah. Ga seharusnya mikirin itu.

Enggak enggak, Minhee seharusnya ga boleh mikirin itu. Minhee harusnya menepis pikiran liar nya itu. Karena dia ga mau menyakiti pihak lain yang selama ini udah menyimpan rasa sama Jean.



🏠



"Ayo dong bang Jake... Serang!! Cemen bener Lo."

"Anjirlah Ni-Ki kampret. Ini juga lagi nyerang. Lo aja yang terlalu hebat mainnya. Parah Lo ngajakin tanding yang gak selevel skillnya. Parah Lo Nik."

"Game over. Ni-Ki win."

Duk

"Hah... Kalah mulu gue."
Jake melemparkan konsol game nya ke sembarang arah. Bete dia tuh kalah mulu main game sama Ni-Ki. Dari zaman masih berondong sampe sekarang udah jadi Bapak Bapak tetap aja dia ga bisa ngalahin Ni-Ki dalam main game. Jake kan jadi kesal sendiri.

Stand By You (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang