TYPO MY TYPE_
agaknya ini buah dari kegemasanku👀
Aman kan ya up malam-malam gini☺
Happy reading💕
🍁🍁🍁
"Adek foto bareng, yuk?" Mark mengajak Jeno setelah mereka selesai latihan dance.
"Ga ah, adek capek. Tuh, sama Jaemin aja." Jeno melengos pergi setelahnya.
Mark pun akhirnya mengajak Jaemin berfoto bersama, kemudian mepostingnya di instastory pribadinya. Mark tidak menyangka jika itu mengakibatkan kesayangannnya cemburu bukan main.
"Bagus ya kemaren-kemaren Kak Uwu lanjut Haechan terus Renjun, sekarang Jaemin. Kakak mah gitu terus." Marahnya pagi itu saat mereka baru sampai untuk latihan bersama lagi.
"Ya kamu kan ga mau kakak ajak foto-"
"Tau ah, adek ngambek!" Jeno kembali melengos pergi tanpa mendengar penjelasan Mark.
"Cemburuan banget tuh, dulu sama gue ga segitunya perasaan." Jaemin mendekati Mark denganberse dekap dada.
"Yang mantanan diem aja deh, sengaja kan lo nyuruh gue post biar dia marah."
"Dih kagak, ngapain, gue juga nyesel tau. Gara-gara itu gebetan gue juga marah."
"Ah, gimana bikin dia ga kesal lagi." Mark mengacak rambutnya. Ini masih pagi, mereka belum mulai latihan dan Mark harus memikirkan cara berbaikan dengan kesayangannya.
"Emang ya Kak Jen yang ngomong sayang tapi nyatanya main belakang." Suara Jisung terdengar.
Mark dan Jaemin menoleh mendapati dua kesayangan mereka sedang rangkulan mesrah.
"Cukup tau aja sih, meleng dikit udah itu bedua." Jeno menimpali, sekilas melirik sinis pada Mark dan Jaemin.
"Gawat."
"Jisung kena pengaruh buruk sekamar sama Renjun, Jeno ikut-ikutan."
"Emang paling bener dah gue yang sekamar sama Jisung."
"Yang ada Jisung lo cabulin tiap waktu. Dah ayok latihan, urusan mereka nanti kita pikirin lagi."
Memang pada dasarnya Jeno itu cemburuan dia secara tidak langsung mengatakan itu saat mereka melakukan vlive sehabis latihan. Haechan yang kala itu tahu perhara Mark dan Jeno ikut bagian dalam memanasi si taurus.
"Ada yang ngajak trade pc kalo beli album. Gue sih yang penting dapet pc kak Mark, ada yang mau trade?" Haechan berbicara tidak menghiraukan gerutuan halus dari lelaki mungil di sampingnya.
"Mengapa? Mengapa harus Kak Mark?"
"Lo pengen gue dapetin pc lo? Hadeh Jeno cemburu lagi, iya iya nanti gue nyimpen pc lo juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKNO FANFICTION [MarkNo]
FanfictionMy memo♡ MARKNO FANFICTION BOYSLOVE MUTURE 🔞 Kumpulan oneshot yang suatu saat nanti dikembangkan jadi long chap :) ___ 17082020- |Jerome_