TYPO MY TYPE_
Lokal
Drama, komedi, romance, au
Age switch
Boyslove
Fanfiction
Bahasa non baku🌹🌹🌹
Jung Jeno, kakak dari Jung Jaemin sahabat sepermainan Mark Suh. Jadi wajar saja kalau dia sudah lama mengagumi sosok tinggi semampai dengan bentuk tubuh menggoda iman. Wajahnya terlampau manis sampai bunga di taman bisa saja layu kalau ada Jeno.Namun, percaya atau tidak mereka tidak pernah terlibat pembicaraan, terlebih sejak masa puber Mark datang. Yah, keluarga Jung memang terkenal pendiam alias tak banyak bicara, tapi kalau diajak bicara mereka nyambung, tapinya lagi memang dasar Mark yang ketawanya nular di kelasnya itu nyalinya ciut kalau udah liat wajah Jenk. Ini berlaku sejak ia sadar perasaannya ke Jeno itu bukan cuma adek-kakak, tapi yah lebih.
Mereka juga bertetangga, mama Suh sih sering nyapa dan dibalas sama Jeno kadang juga Jeno malu-malu kalau digoda mama Suh. Dan Mark sudah pasti hanya mampu menyaksikan sambil bersembunyi dibalik tirai jendela ruang tamu. Namun Mark bahagia, dia suka liat pipi gembul Jeno merona. Terlihat berlipat kali lebih manis seperti mochi, apalagi bibir tipis cherrynya tersenyum. Beuh... kalau kata Kak Johnny mah...
"Mark, hidungmu berdarah."
Dan udah dipastikan abis itu si camar bakal pingsan. Sawan dia kalau liat Jeno mode manis unyu ngegemesin gitu kek anjing samoyed.
Untungnya ga sampai dibawa ke rumah sakit karena mama Suh heboh liat anak bungsunya yang pingsan dengan darah mengalir. Yah siapa tau kan kayak di sinetron-sinetron gitu, tiba-tiba sakit keras, tiba-tiba mati. Kan... Johnny yang senang dapat warisan banyak.
Parahnya Johnny yang bikin mama Suh heboh dan karena mama Suh lagi ngomong sama Jeno yah, otomatis si pujaan hatinya Mark juga ikutan liat apa yang terjadi. Makanya pas Mark buka mata abis Johnny sembur pake air kobokan, dia ngerasa udah mati aja liat bidadari- eh bidadara? Terserah pokoknya sekelas dewi Yunani kalau kata Renjun mah.
Ngeliat adeknya makin aneh, Johnny selaku abang yang baik segera melesatkan jampi-jampi rukiyah ala-ala Roy Kimochi yang sering ia tonton. Dikira adeknya kesurupan, tapi emang ciri-cirinya nunjukin gitu.
Bayangin, mata bulatnya melotot natap Jeno, bibirnya agak kebuka dikit, badannya kaku. Untung masih nafas. Jeno yang diliat gitu serem juga, jadinya dia agak ngedekat ke mama Suh. Eh pandangan Mark ngikutin abis itu senyum-senyum lagi.
"SAHA ETA?!" nah kan. Johnny langsung narik jidat lebar Mark sambil teriak gitu.
Mark ngerasa kepala sama tengkuknya sakit digituin tiba-tiba sama abangnya. Dia ngeaduh sakit, ngebuat semua yang menyaksikan terkaget dong. Johnny melepaskan gerakannya.
"Bang John mau bunuh aku?" Mark natap ga suka ke arah Johnnh yang udah ngerusak fantasinya yang hampir nari-nari di ranjang teratai atas awan. Pokoknya gitu.
"Kamu ga kesurupan?" Lah si bidadaridara yang ngomong.
Otomatis kepala Mark noleh ke Jeno lagi. Kayak di adegan ftv gitu, tiba-tiba ada angin sejuk yang nerpa wajah tampan Mark. Cahaya yang nampak dengan wajah Jeno yang tersenyum, demi CD motif semangka favoritnya... itu manis+adem banget. Mark rela ga kedip, tapi...
Byur
Air tadi yang bekas Johnny sembur-sembur sekarang ngebasahin kepala mark.
"BANG JOHN!" Mark teriak lantang, kesal dia.
Johnny segera langkah seribu abis ngehancurin pikiran nista adiknya untuk kesekian kalinya. Sedang mama Suh cuma geleng-geleng liat kelakuan dua keturunannya yang bertolak belakang. Jeno sendiri cuma senyum tipis ngeliat kelakuan asli keluarga Suh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKNO FANFICTION [MarkNo]
FanficMy memo♡ MARKNO FANFICTION BOYSLOVE MUTURE 🔞 Kumpulan oneshot yang suatu saat nanti dikembangkan jadi long chap :) ___ 17082020- |Jerome_